Page 1 of 18 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 180

Thread: Screenshot dan Reportase War

  1. #1
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990

    Screenshot dan Reportase War




    SD 1 Desember 2014

    Genderang perang ditabuh tanda peperangan antar raja-raja daratan China telah dimulai. Mereka saling menjatuhkan satu sama lain untuk menyatukan China dan mempertahankan ambisi masing-masing.
    Pada awal pertempuran, Cao menjaga penuh China Barat. Mereka sengaja melepas pertahanan di Timur dan membuat barikade di sekitar Puyang. Fokus Cao adalah merebut China Barat, kemudian melebarkan sayapnya ke wilayah yang lain. Barikade yang dibentuk Cao sangat kuat hingga mampu mendorong Liu mundur sampai ke Dongjun.
    Di sisi lain, pasukan gerilya Cao mampu menguasai Yizhou. Sun dengan cerdik melihat situasi ini dan mengambil alih Puyang dengan mudahnya, karena sebagian besar kekuatan Cao dikerahkan untuk menyerang Dongjun. Sun berusaha mendobrak Xuchang, namun tertahan di Qiao. Pada saat yang bersamaan Liu kewalahan dari ketiga sisi, di selatan kekuatan Sun bergerak cepat menyebabkan Phengcheng jatuh ke tangannya.
    Pasukan gerilya Sun tidak mau kehilangan kesempatan kemudian masuk melalui utara menguasai BeiHai dan bergerak menuju ibukota Xiapei dan Dongjun, guna menahan laju serangan dari 2 lini. Rupanya taktik dan persiapan Cao sangat kuat dan matang, begitupun dengan strategi yang sudah mereka siapkan. Semuanya berhasil berjalan dengan lancar hingga hampir 50% wilayah China berhasil dikuasainya. Apakah Cao akan menjadi penguasa China berikutnya?





    RH 1 Desember 2014

    Pasukan diseluruh daratan China kembali bersiap untuk menyongsong benturan-benturan antar kubu. Konflik, persaingan, dan peperangan terus menerus mewarnai daratan ini.
    Wilayah barat yang selama ini dikuasai oleh 2 Kingdoms yaitu CAO dan SUN, secara tidak terduga diserang oleh HAN. Pertumpahan darah pun tidak bisa dihindari. Peperangan besar terjadi dengan masing-masing kubu menunjukkan kekuatannya dalam hal bertempur, menyerang dan bertahan. Sekuat tenaga kubu CAO dan SUN bertahan ternyata tak sanggup mengalahkan kubu HAN hingga kubu HAN berhasil menguasai wilayah Yongzhuo.
    Meski kubu HAN telah menguasai Yongzhou, rupanya mereka tidak mau berhenti sampai disitu saja dan tetap melakukan penyerangan ke Wilayah Barat lainnya. Ambisi HAN untuk berkuasa dan mengibarkan bendera HAN (warna hitam) rupanya sangat tinggi. Alhasil kota-kota lainnya yang berada di wilayah barat sekarang pun dikuasai oleh HAN. Penyerangan HAN mengakibatkan berkurangnya wilayah kekuasaan SUN dan CAO.
    Merasa wilayah kekuasaannya berkurang, CAO tidak tinggal diam. CAO pun berusaha memperbesar wilayah kekuasaannya dengan berusaha memperbesar wilayah kekuasaannya dengan menyerang wilayah timur yang sebagian besar dikuasai oleh LIU.


    LIU yang tidak menyangka mendapat serangan mendadak dari CAO, mulai tersudut di wilayah timur. Pertahanan LIU rupanya kurang kuat hingga membuatnya mudah disingkirkan. Kesempatan itu rupanya disadari oleh HAN yang berambisi besar dan mulai ikut menyerang LIU hingga membuat LIU makin tersudut di wilayah timur.
    Strategi penyerangan HAN dari kedua sisi ini pun berhasil membuat ketiga Kingdoms (SUN, CAO, LIU) harus bekerja keras untuk bertahan. Di Yongzhou pun HAN masih memegang kendali dan mengamankan posisinya disana.
    Di lain pihak, CAO berhasil membuka jalan dan memanfaatkan kondisi yang ada untuk mengokohkan posisinya dan berhasil memperluas wilayahnya. Sedangkan LIU di wilayah timur harus menerima pukulan telak atas serangan dari SUN, CAO dan HAN.
    Last edited by Samus; 02 Dec 2014 at 15:27.
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


  2. #2
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990

    RT 03 Desember 2014

    Perebutan kekuasaan di 3 Kingdoms Online selalu berhasil membawa nuansa yang mencekam. Beribu-ribu pasukan bertemu di medan perang untuk membuktikan siapa yang terkuat. Strategi perang di uji sepenuhnya.

    Meski pada pertempuran kali ini kerajaan SUN berhasil mendominasi wilayah Utara, Selatan, dan Timur, semangat kerajaan LIU dan CAO tetap membara untuk merebut wilayah-wilayah yang telah dikuasai oleh kerajaan SUN.

    Pada pertempuran itu, kerajaan CAO mengorbankan banyak pasukannya demi mempertahankan wilayah tengah. Di Yellow Outpost, mayat pasukan CAO jatuh bergelimpangan. Meski begitu pasukan CAO belum putus semangat. Mereka mencoba strategi lain dengan menyerang dari beberapa titik tengah ke arah barat. Strategi mereka rupanya berjalan dengan baik. Pasukan CAO berhasil merebut kota GuanDu dan GuanDu Port yang sebelumnya menjadi milik RoMe. Tak puas hanya sampai disana, CAO pun melebarkan sayap ke barat dengan menyerang ShanYoung, XiangYang & XiangYang Port dari LIU.

    Wilayah barat kerajaan RoMe dan KILL telah dibantai habis-habisan oleh pasukan kerajaan LIU dan CAO. Kerajaan KILL hanya bisa bertahan di 3 kota di wilayah utara, yaitu: Dongjun City, JiNan, dan JiNan Port. Tanpa diduga-duga, pasukan berkuda dari kerajaan RoMe telah menyerbu wilayah YuZhou untuk merebut kekuasaan dari kerajaan SUN dan CAO.

    Setelah kerajaan RoMe berhasil mendapatkan wilayah YuZhou, mereka mengeluarkan pasukan barikade terbaik untuk mempertahankan benteng Kerajaan RoMe. Tak lama kemudian mulai terdengar langkah pasukan berkuda milik kerajaan KILL yang menyerang kerajaan SUN di wilayah North Yang Zhou. Dengan pertempuran ini, kerajaan RoMe dan KILL berhasil membuktikan bahwa mereka unggul dalam hal strategi serangan balik, meskipun mereka terbilang masih kecil.

    Pada 1 jam terakhir, pertempuran semakin ganas! Keadaaan menjadi berbalik arah dari yang sebelumnya. Wilayah barat di SiZhou dan North JingZhous yang sebelumnya didominasi kerajaan LIU berhasil direbut oleh kerajaan CAO dan SUN. Benteng pertahanan kerajaan SUN yang terlihat mulai longgar, mendapat serangan bertubi-tubi dari kerajaan CAO, LIU, KILL dan RoMe.

    Kerajaan LIU, KILL dan RoMe berhasil mengambil alih wilayah selatan South YangZhou. Sedangkan di wilayah utara, iZhou, QingZhou, dan YanZhou lebih dominan dikuasai oleh kerajaan LIU. Pertempuran kali ini terlihat seimbang dan alot. Masing-masing kerajaan berusaha keras dan mengeluarkan strategi terbaiknya untuk merebut dan mempertahankan kekuasaan mereka dengan segala kekuatan yang mereka punya. Kira-kira apakah yang akan terjadi pada pertempuran berikutnya?




    SD 03 Desember 2014

    Di malam yang dingin ini terlihat jelas pertempuran perang dingin antara 2 kerajaan terkuat 3 Kingdoms di Server Sleeping Dragon, yaitu: CAO dan SUN. semakin malam pasukan CAO semakin memberingas. Semua wilayah di sikat habis, semua diserang secara bertubi-tubi. Suara teriakan pasukan Kerajaan CAO menggema saat peperangan di mulai, namun pasukan kerajaan SUN dan LIU telah mempersiapkan strategi benteng pertahanan yang terbaik.

    Dengan ribuan pasukan, kerajaan CAO telah merebut kota di banyak tempat dengan sekaligus; XinYe, Xuchang, Redcliff, Ruyin, Jiang Xia, Shouchun. lalu kerajaan SUN mulai mengumpulkan peralatan dan pasukan terbaiknya. Pasukan kerajaan SUN mulai melakukan serangan balik pada sisi barat. Di saat pasukan CAO mulai lengah, pasukan SUN datang dengan ratusan panah yang memojokkan pasukan CAO. SUN kembali mendapatkan Jiang Xia dan Shoucun, Ruyin. akan tetapi para petinggi kerajaan CAO tidak tinggal diam, Pasukan CAO datang lebih banyak dari sudut barat, dan pasukan CAO berhasil mengambil kembali wilayah yang direbutkan kerajaan SUN.

    Di saat pertempuran sengit antara CAO dan SUN, kerajaan LIU mulai mengerahkan pasukannya. pergerakan pasukan LIU tidak di ketahui oleh pasukan CAO dan SUN. dengan langkah sigap pasukan LIU menyerang kota Shiting, & Ruxu milik SUN dan kota Qiao milik CAO. Kerajaan LIU mendapat angin atas kesempatan ini, kerajaan LIU menyusup perlahan-lahan atas serangannya. namun na'asnya taktik kerajaan LIU telah terbaca oleh kerajaan CAO dan SUN. Dengan sekejap dua kerajaan CAO dan SUN telah memojokkan posisi kerajaan LIU. semua wilayah yang diambil oleh kerajaan LIU telah di rebut kembali oleh CAO dan SUN. kerajaan LIU terasa sakit sekali!! karena wilayahnya telah di bombardir habis-habisan oleh kerajaan CAO dan SUN. kini wilayah kerajaan LIU hanya tersisa di XuZhou.

    Pada menit-menit terakhir, serangan full attack telah dilancarkan oleh Kerajaan CAO. semua pasukan kerajaan CAO melibas sisa-sisa pertempuran dengan kerajaan SUN. serangan terakhir kerajaan CAO sangat ampuh untuk memporak-porandakan kerajaan SUN dan LIU. kekuatan dan kejayaan kerajaan CAO masih belum bisa di runtuhkan malam ini.
    Last edited by Samus; 05 Dec 2014 at 02:22.
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


  3. #3
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990


    RH 04 Desember 2014

    Ribuan pasukan dengan tatapan murka telah siap memulai pertempuran. Warrior, Sorcerer, Strategist dan pasukan berkuda kerajaan CAO telah berkumpul di wilayah barat. Pasukan HAN pun tidak mau kalah, mereka telah menyiapkan berbagai strategi untuk bertahan. Sedang pasukan CAO mulai menyerang kota Wan yang telah dilindungi brikade pertahanan pasukan HAN. Sayangnya pasukan pertahanan HAN tidak dapat membendung jutaan anak panah yang menyerang kota WAN. Kota Wan pun dengan mudah dapat diambil alih oleh Kerajaan CAO yang kemudian mulai bergerak kearah Kota LuYang. Pasukan CAO yang menyerang kota LuYang dan LuYang Port dengan membabi buta bahkan membuat penduduk ketakutan.

    Tidak lama kemudian gerombolan pasukan SUN datang dari Kota Zhongmou City. Mereka dengan cepat melumpuhkan dan membuat pasukan CAO tidak berdaya menghadapi serangan pasukan berkuda Kerajaan SUN. Dari Kota ZhongMou City pasukan SUN melebarkan wilayahnya ke WanCheng Port, Wan, hingga Sishui Pass. Melihat hal ini CAO tidak lantas tinggal diam. CAO memperketat sisi pertahanannya di Wilayah SiZhou. Sehingga pertempuran antara CAO dan SUN masih berjalan dengan sengit di wilayah SiZhou.

    Di wilayah paling barat yaitu wilayah YongZhou terlihat jutaan mayat bergelimpangan di sepanjang jalan Kota ChangAn dan XieGu Pass. Hal itu tentu saja membuat Jendral Pasukan CAO murka dan mengerahkan seluruh pasukannya ke Wilayah YongZhou. Pasukan infanteri HAN pun maju dengan semangat untuk mempertahankan wilayahnya, akan tetapi pukulan keras dari ribuan pasukan berkuda CAO berhasil membumi hanguskan wilayah YongZhou.

    Sementara itu di sisi timur laut wilayah North YangZhou dan South YangZhou, kerajaan HAN diserang oleh 2 kerajaan sekaligus yaitu, LIU dan SUN. Kedua kerajaan ini ternyata bersatu untuk merebut wilayah North YangZhou dan South YangZhou yang sebelumnya dikuasai oleh kerajaan HAN. Kerajaan SUN melakukan penyerangan ke wilayah South YangZhou di Kota Jianye. Sedangkan Kerajaan LIU menyerang wilayah North YangZhou, Shouchun City.

    Suasana di wilayah timur laut tak kalah mencekam. Banyak prajurit yang merintih kesakitan atas luka sayatan pedang ditubuhnya. Darah berceceran dimana-mana, para jendral pun tak luput bagaikan bermandikan darah. Puluhan ribu pasukan menjadi korban peperangan di wilayah North YangZhou dan South YangZhou. Jeritan kesakitan terdengar diman-mana, membuat Jendral dari Kerajaan HAN akhirnya menarik mundur pasukan yang berada di sisi Timur Laut ini.

    Saat pasukan SUN mulai kelihatan letih, pasukan CAO menyusup ke wilayah utara, tepatnya iZhou, melalui Ye Port. Pasukan CAO melakukan aksinya dengan begitu perlahan-lahan dan halus hingga membuat pasukan SUN tidak sadar akan kedatangannya. Kota PingYuan, Ye, ChangShan, Nanpi Port hingga Nanpli pun berhasil diserbu oleh pasukan CAO. Rupanya CAO tidak pandang bulu dengan siapa lawan yang akan dihadapinya. Dengan strategi yang matang, perlahan namun pasti CAO berhasil berkuasa. Apakah berikutnya aliansi kerajaan LIU dan SUN mampu menghadapi Pasukan CAO?



    RT 05 Desember 2014

    Pasukan di seluruh daratan China kembali bersiap untuk menghadapi pertempuran antar kubu. Persaingan dan perebutan kekuasaan selalu jadi alasan kuat berkibarnya bendera perang di tanah ini.

    Pada awal pertempuran, Kerajaan SUN sudah dibuat panik dan kesulitan untuk menghadapi serangan dan mempertahankan wilayah kekuasaannya. Meski begitu, SUN tetap berusaha mati-matian merebut kembali daerah kekuasaannya yang telah jatuh ke tangan Kerajaan CAO. Tak mau dianggap remeh, Kerajaan LIU pun berusaha keras memiliki kekuasaan di daerah barat yang kebanyakan telah dikuasai oleh Kerajaan SUN dan CAO.

    Di tengah pertempuran, secara tidak terduga Kerajaan LIU berhasil menguasai YongZhou dan YiZhou yang terletak di wilayah barat. Namun sayangnya kerajaan LIU tidak bisa mempertahankan wilayah yang sudah dikuasainya itu lebih lama. Dengan mudah Kerajaan SUN dan CAO berhasil merebut wilayah tersebut begitu saja dari tangan LIU.
    Lalu bagaimana dengan Kerajaan ROME dan KILL? Kedua kerajaan ini mempunyai teknik defense yang kurang baik, sehingga menyebabkan daerah kekuasaannya dapat direbut oleh pasukan SUN, CAO dan LIU dengan mudah.

    Pada saat Kerajaan LIU sibuk dengan misi penyerangannya ke wilayah barat, Kerajaan SUN berusaha memanfaatkan kesempatan itu dengan baik untuk menyerang wilayah selatan dan memperluas wilayah kekuasaannya. Hasilnya wilayah selatan pun berhasil dikuasai oleh Kerajaan SUN. Dilain pihak, Kerajaan ROME dan KILL pun berusaha bangkit dari keterpurukan dan kekalahannya. Dengan segenap kekuatan dan strategi yang matang, ROME dan KILL berhasil merebut kembali wilayah kekuasannya.
    Last edited by Samus; 06 Dec 2014 at 19:17.
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


  4. #4
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990



    RH 06 Desember 2014

    Gemuruh suara awan di langit menandakan hujan akan turun. Meski begitu, tidak lantas membuat pasukan perang mundur dari area pertempuran untuk merebutkan kekuasaan di daratan China.

    China barat yang memang memiliki tanah yang subur serta area perdagangan yang penting menjadi daerah yang selalu diperebutkan oleh 4 negara. CAO berusaha memperluas wilayahnya ke barat, namun serangan SUN rupanya sangat susah dibendung membuat CAO mundur selangkah dari RedCliff.

    HAN Kingdom melihat SUN yang tengah fokus menghadapi CAO memanfaatkan celah ini sebaik mungkin. HAN mulai menyerang dari ChangAn dan menguasai SiZhou serta 50% wilayah barat, kemudian melebarkan sayap ke arah selatan dengan mendesak SUN.

    Tak puas dengan hanya menyerang di wilayah barat, HAN juga menyerang kekuasaan SUN dari Shouchun menuju Lujiang. Melihat dari cara penyerangan HAN yang lebih banyak fokus dan mengarah ke wilayah kekuasaan SUN, sepertinya HAN tengah mencoba untuk membalas dendam kepada SUN. Di pihak SUN yang tidak siap menerima serangan terus-terusan dari HAN, terlihat mulai goyah. SUN tidak berhasil mempertahankan beberapa wilayahnya, sehingga berakibat menyempitnya wilayah kekuasaan SUN.

    SUN mengambil tindakan dengan memusatkan pertahanan di Lujiang. Beberapa batalion SUN mengambil alih Yizhou dan mencoba memperluas wilayahnya ke QingZhou. Liubei yang mendapat serangan langsung 2 arah dari SUN dan HAN tidak bisa berbuat banyak. Liubei terdesak dan pada akhirnya harus rela menyerahkan beberapa wilayahnya ke SUN dan HAN.






    SD 06 Desember 2014

    Genderang perang mulai ditabuhkan sebagai pertanda peperangan siap dimulai. Penduduk setempat mulai masuk ke dalam rumah masing-masing untuk berlindung dan menghindari pasukan yang berperang.

    Kekuatan pasukan CAO nampak begitu besar dan kuat. Setelah keamanan China barat terjaga, seluruh armada CAO dikerahkan untuk menyerang Kerajaan SUN dan LIU. Pasukan CAO begitu bersemangat untuk memperluas daerah kekuasannya dengan mulai menyerang SUN hingga Runan dan menyerang LIU hingga Dongjun. Pada saat fokus kekuatan CAO berada didepan,
    Kerajaan SUN memanfaatkannya dengan bergerilya ke wilayah YiZhou dan menguasainya.

    Malang bagi LIU yang tak bisa berbuat banyak untuk melawan serangan dan mempertahankan wilayahnya. LIU terpaksa harus dipukul mundur dan menerima wilayah kekuasaannya semakin menyempit. Serangan dari segala arah oleh CAO dan SUN pun membuat pasukan LIU tercerai-berai. Posisi SUN juga sangat sulit, fokus defense ada di Lujiang. Sedangkan wilayah lain hanya bergerilya dan mencoba memperluas wilayahnya saja.

    Apakah LIU dan SUN akan beraliansi untuk menaklukkan CAO?
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


  5. #5
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990


    RT 07 Desember 2014

    Perang tak bisa dihindari. Masing-masing kubu telah menyiapkan strategi dan pasukan terbaiknya untuk bertempur. Tujuannya sama, memenangkan pertempuran, dan memperluas wilayah kekuasaannya demi pengakuan sebagai Kerajaan yang paling tangguh.

    Di awal pertempuran, Pasukan LIU memulai penyerangan secara terus-menerus ke wilayah barat yang dikuasai oleh Kerajaan CAO. Rupanya LIU berambisi untuk melumpuhkan CAO dalam sekali serang. Disamping pasukan LIU, pasukan SUN pun ikut menyerang CAO agar dapat memperluas wilayahnya. Hal ini tentu saja membuat pasukan CAO bekerja extra keras untuk menahan serangan kedua pesaingnya tersebut.

    Perjuangan CAO tak sia-sia. Usaha bertahan yang mereka lakukan ternyata cukup kuat dan ampuh hingga membuat mereka tetap bisa mempertahankan wilayahnya. Hal itu membuat LIU berubah pikiran dan berbalik target menyerang wilayah SUN yang ada di YongZhou. Pihak SUN yang tengah fokus mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menyerang CAO,tidak siap menerima serangan tiba-tiba tersebut merasa terkejut dan tidak bisa berbuat banyak.

    Pasukan SUN terpaksa menghentikan penyerangan pada CAO dan bergegas kembali ke YongZhou. Malang tak dapat ditolak. Ditengah perjalanan kembali ke YongZhou, Pasukan SUN mendapati wilayahnya yang berada di YiZhou tengah diserang oleh pasukan ROME. Mau tak mau, pasukan SUN harus menghadapi pasukan ROME agar wilayah kekuasannya tidak berpindah tangan.

    Pasukan ROME melakukan penyerangan dengan baik dan strategi yang jitu hingga membuat pasukan SUN kocar-kacir dan jatuh berguguran. ROME akhirnya bisa menguasai wilayah YiZHou dengan kemenangan telak. Dilain sisi, Pasukan LIU pun berhasil menguasai wilayah YongZhou dengan mudah. Kerajaan SUN yang kehilangan 2 wilayah kekuasaannya secara sekaligus, hanya bisa mempertahankan wilayahnya yang berada di Selatan dengan sebaik mungkin.

    Pasukan ROME rupanya mulai bangkit dan menunjukkan kekuatannya. Tak hanya menyerang SUN dan merebut wilayah kekuasaan SUN dalam pertempuran kali ini, ROME juga menyerang KILL dan berhasil membuat Qiao City jatuh ke tangannya.




    RH 08 Desember 2014

    Peperangan yang selalu memakan korban kembali terjadi dan tak bisa dihindari. Ambisi LIU yang ingin menguasai wilayah utara rupanya sangat besar. Hal itu dibuktikan sejak awal pertempuran dimulai, LIU sudah berusaha keras untuk menyerang Dongjun City yang berada di bawa kekuasaan SUN.

    Perjuangan dan usaha LIU tidak sia-sia. LIU berhasil menguasai Dongjun City dan mulai merambah wilayah barat. Setelah melewati perjuangan yang besar dan bertempur dengan susah payah, LIU berhasil menguasai wilayah Utara dan Barat.

    Pasukan HAN yang didesak dan diserang oleh CAO dan LIU, tidak bisa berbuat banyak. Pasukan CAO berhasil memanfaatkan kesempatan dengan baik dan membuat HAN terdesak hingga Kota JiangZhou. HAN yang tidak bisa membalas penyerangan CAO hanya bisa bertahan dan menjaga wilayahnya dengan baik agar tak lagi direbut.

    Disisi lain, Pasukan LIU tak berniat untuk menghentikan serangannya meskipun telah berhasil menaklukkan wilayah barat. Pasukan LIU pun melanjutkan misi penyerangannya ke Wilayah Selatan untuk memperbesar wilayah kekuasaan miliknya hingga Heifei City.

    Sayangnya meskipun LIU berhasil memperluas wilayah kekuasaannya dengan cepat, LIU tidak pandai menjaga dan mempertahankannya. Ketika pasukan CAO menyerang dari sisi barat dan pasukan SUN menyerangnya dari sisi selatan secara bersamaan, LIU tidak bisa bertahan. LIU harus membayar mahal keserakahannya dengan kehilangan ribuan prajurit dari penyerangan SUN dan CAO. Mencoba bertahan, akhirnya LIU menarik mundur pasukannya lagi hingga kota Xiaopei dan Xiapei.

    Pasukan CAO pun berhasil menguasai kembali wilayah barat yang sebelumnya telah dikuasai oleh HAN dan LIU. Dipihak SUN yang sudah mendapat serangan dari awal peperangan, hanya bisa bertahan dan menjada kekuasaannya di wilayah selatan agar tidak terlepas.
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


  6. #6
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990


    RT 10 Desember 2014

    Peperangan kembali dimulai. Saling serang antar kubu kembali memporak-porandakan dataran China. Namun dominasi satu kubu telah menundukkan sebagian besar pasukan yang berusaha memperluas wilayahnya masing-masing.

    CAO mulai berusaha memperluas wilayah kekuasaannya dengan menguasai bagian China Barat. Namun usaha tersebut digagalkan oleh LIU dan SUN yang juga turut ambil bagian dalam pertempuran ini. Pasukan CAO banyak yang gugur dalam bertempur ketika berusaha mempertahankan gerbang Sishui (Sishui pass) yang merupakan gerbang penting dalam mempertahankan Wan dari serangan SUN.

    Sementara itu kegagalan CAO untuk mempertahankan Gerbang Tong (Tong Pass) menyebabkan HongNong jatuh ke tangan SUN serta memukul mundur barisan CAO ke selatan SiZhou.

    Sebagian lainnya dari pasukan SUN berusaha mengusir Kingdom ROME dan KILL dari selatan China dengan pasukan Naval yang sangat handal. Tidak heran jika SUN berhasil dengan misinya, karena SUN memiliki ahli strategi, Zhou Yu, yang sangat menguasai rute perairan dengan memanfaatkan cuaca atau bantuan alam.
    Hal tersebut sukses membuat Kingdom ROME terdesak dan terpecah-belah. Pasukan ROME kocar-kacir tak terkoordinasi. Ada yang bertahan di Qiao, ada juga yang mencoba merebut ChangAn.

    Disisi lain, wilayah Kingdom KILL mulai menyempit. Mereka menyadari apabila mereka tidak melakukan sesuatu, maka Kingdom KILL tidak akan bisa bertahan lama dan musnah. Kingdom KILL berusaha mencari celah lawan dengan menyebar pasukan menembus barikade untuk merebut Dongjun di Utara China.
    Kerajaan SUN berhasil mendesak LIU dari Selatan Xiapei. LIU berusaha memfokuskan pertahanan di ibukota, sembari mengusir pasukan gerilya Kingdom ROME dan KILL di bagian Utara yang mencoba merebut YiZhou.





    SD 10 Desember 2014

    Perang kembali dimulai. Antar kubu saling menyerang dan bertempur di daratan China. Masing-masing berusaha menunjukkan kemampuan pasukan dan kejayaan kerajaannya. Namun semua itu terkalahkan oleh dominasi salah satu kubu yang telah melumpuhkan sebagian besar pasukan yang tengah berusaha memperluas wilayah kekuasaannya.

    Kekuatan Kerajaan CAO terlihat terus bertambah setiap harinya. Power Kingdom ini terus naik dari hari ke hari. Bagaimana tidak? Wilayah yang mereka rebut semakin hari semakin luas dengan penghasilan yang melimpah ruah. Untuk peperangan kali ini, CAO menunjukkan kekuatannya di China Barat dengan mengusir semua pasukan Gerilya Kingdom LIU dan SUN. Perlahan tapi pasti wilayah CAO menyebar ke Utara.

    Kerajaan CAO berhasil merebut YiZhou tanpa ada perlawanan berarti dari Kerajaan LIU. CAO juga mendesak SUN dari Xuchang hingga Ruyin. Kekhawatiran dan kecemasan SUN semakin berlanjut memikirkan situasi tidak baik yang sedang dihadapinya.

    Zhou Yu yang tengah jatuh sakit membuat kekuatan bangsa SUN menurun. Banyak pasukan SUN yang berguguran dan lari tunggang-langgang ketakutan menghadapi Pasukan CAO. Rupanya apa yang tengah dialami oleh SUN juga tengah dialami oleh Pasukan LIU. Dengan jatuhnya Kota Xiaopei ke tangan pihak lawan, menyebabkan kekuatan mereka pun jatuh. Pasukan LIU terdesak baik dari Sisi Barat maupun dari Sisi Selatan. Fokus pasukan LIU kini hanya ada di Xiapei.
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


  7. #7
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990


    RH 11 Desember 2014

    Persaingan antar kubu semakin ketat untuk meraih posisi tertinggi dalam kekuasaan wilayah di dataran luas yang selalu diwarnai peperangan dan adu kekuatan antar pasukan ini. Tak seperti sebelumnya saling mendahului antar kubu semakin gencar dilakukan sehingga pertarungan dahsyat semakin banyak meletus di beberapa tempat berbeda.

    Kekuatan SUN di China Barat merupakan ancaman bagi Pasukan CAO. Oleh sebab itu CAO terus berusaha menyerang dan menembus pertahanan SUN melalui ChenLiu menuju ke Wan. Pasukan CAO mendobrak Sishui Pass dan melanjutkan ke LouYang. Pertahanan SUN di China Barat melemah karena fokus mereka mempertahankan Lujiang dari serangan Kingdom HAN.

    Kesempatan ini dimanfaatkan oleh CAO hingga menguasai wilayah SiZhou. Kerajaan SUN yang terdesak mengambil keputusan untuk melepas daerah selatan, kemudian memperkuat dan memperluas wilayahnya di China Barat. Melalui ChangAn semua pasukan bantuan datang dan perlahan mengusir CAO.

    Di sisi lain, HAN berkuasa penuh di wilayah China Selatan dan menjadikan Lujiang sebagai pusatnya. Ketidakpuasan Raja HAN berlanjut dengan menyerang CAO dan LIU. LIU yang terdesak baik dari sisi timur maupun selatan tidak bisa berbuat banyak. Wilayah kekuasaannya semakin sempit. Apakah nasib LIU akan selalu terpuruk seperti ini?
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


  8. #8
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990


    RT 12 Desember 2014

    Perang kembali dimulai. Antar kubu saling menyerang dan bertempur di daratan China. Masing-masing berusaha menunjukkan kemampuan pasukan dan kejayaan kerajaannya. Namun semua usaha itu tampak tak sekuat dominasi salah satu kubu yang telah melumpuhkan sebagian besar pasukan yang ada di sebelah barat. Meski wilayahnya telah menjadi yang terluas, rupanya kubu tersebut itu masih berusaha memperluas wilayah kekuasaannya kembali.

    Kekuatan CAO terlihat semakin kuat. Hal itu dibuktikan dengan kekuasaannya di Wilayah Barat yang sangat besar. Wilayah yang mereka rebut pun semakin hari semakin luas dengan penghasilan yang melimpah ruah.

    Sayangnya pada pertempuran kali ini Kerajaan CAO harus bisa menerima kekalahannya atas SUN. CAO pun terpaksa harus rela berbagi kekuasaan di sebelah barat dengan SUN yang tengah berjuang untuk merebut kembali wilayahnya yang berada di sebelah barat.

    Usaha SUN untuk merebut kekuasaannya rupanya tidak bisa berjalan mulus karena KILL pun juga ikut mengambil bagian dalam penyerangan ini. KILL merasa harus bergerak karena hampir seluruh wilayah kekuasaannya telah direbut. KILL terus berusaha menyusun strategi perang yang apik agar tak lagi dikalahkan oleh lawannya. Dia mengatur siasat dan mencari celah ketika kubu CAO dan SUN tengah berperang.

    Sementara pasukan KILL yang tiba-tiba menyerang wilayah selatan dan berhasil menguasainya, pasukan LIU berjuang merebut wilayah barat dari tangan SUN.

    Kurangnya persiapan ROME pada pertempuran kali ini membuat mereka harus menerima kekalahan dengan lapang dada. Beberapa wilayah kekuasaan ROME berpindah tangan. ROME semakin terpuruk pada kekalahannya. Berbanding terbalik dengan kubu SUN, CAO dan LIU yang berhasil menguasai dan mendominasi peperangan kali ini.
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


  9. #9
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990


    SD 13 Desember 2014

    Posisi roda kehidupan memang tak bisa ditebak. Ada kalanya berada di atas, ada kalanya di bawah. Seperti halnya dengan peperangan kali ini yang mengakibatkan jatuhnya wilayah China Barat ke tangan SUN.

    Dimulai sejak pertama kali genderang ditabuh, pasukan SUN dengan ambisi yang sangat tinggi mendobrak pertahanan CAO di Qiao. Tidak hanya puas disitu, SUN kemudian bergerak sangat cepat hingga membuat CAO kualahan menghadapi situasi ini. Pasukan SUN juga menyerang XuChang kemudian ke ZhongMou lalu membagi 2 arah antara ke Wan dan ChenLiu.

    Ahli strategis SUN mengerti akan sulitnya menjatuhkan ChenLiu. Maka dari itu, pasukan bertahan mereka berada di ZhongMou untuk mengecoh pasukan CAO agar berfokus pada ChenLiu. Hal ini sukses membuat CAO lengah.

    Ketika ZhongMou jatuh, sebagian besar pasukan SUN sudah mencapai LuYang dan menguasai SiShui Pass. Kekacauan yang terjadi ini dimanfaatkan oleh LIU dengan menekan CAO di Dongjun. Meskipun berjatuhan banyak korban, LIU berhasil menaklukkan DongJun dan merebut wilayah YiZhou.

    Mengetahui fokus SUN adalah menguasai China Barat, LIU bergegas ke Selatan dengan merebut PengCheng dan ShouChun kemudian menuju Lujiang. Beberapa battalion SUN kembali mempertahankan Lujiang dan memukul mundur pasukan LIU hingga Hefei. Kejayaan SUN nampaknya mulai bersinar.




    RH 13 Desember 2014

    Pergerakan para pasukan untuk merapatkan barisan dan mengokohkan barikade demi memperketat pertahanan maupun membangun serangan, kembali memulai peperangan besar di dataran ini. Semuanya bertujuan untuk meningkatkan kuantitas wilayahnya masing-masing.

    Perebutan wilayah China Barat antara SUN dan CAO tidak pernah berhenti. Hanya saja kekuatan SUN nampak lebih besar pada peperangan kali ini. Pasukan CAO berhasil dipukul mundur oleh SUN. Serangan frontal dilakukan secara besar-besaran oleh SUN dimulai dari Qiao hingga ke ZhongMou. Kerajaan SUN pun mengumpulkan segenap pasukannya disana dan membangun barikade serta mendirikan camp untuk menghimpun kekuatan guna menerobos ibukota ChenLiu dan menggempur Wan.

    SUN mengumpulkan segenap pasukannya disana dan membangun barikade serta mendirikan camp untuk menghimpun kekuatan guna menerobos ibukota ChenLiu dan menggempur Wan. Pasukan CAO dipukul mundur hingga ke Barat, melihat situasi ini Kingdom HAN memanfaatkan dengan serangan dari belakang dan menguasai LuoYang.

    Bala tentara CAO nampak kebingungan ketika ChenLiu jatuh ke tangan SUN. Sehingga CAO kemudian memutuskan pindah dan mendirikan base di HanZhoung, kemudian mengamankan daerah sekitarnya dengan merebut HongNong, ChangAn, XiangYang dan JiangZhou.

    Dengan fokusnya serangan SUN ke Barat, peluang ini dimanfaatkan juga oleh LIU dengan menyerang ke Selatan Xiapei. Pertempuran sengit terjadi di Kota ShouChun. LIU berusaha melebarkan sayapnya ke Barat DongJun. Pertahanan CAO mulai rapuh ketika ChenLiu jatuh menyebabkan LIU berhasil menguasai Puyang.




    RT 14 Desember 2014

    Perang kembali dimulai. Antar kubu saling menyerang dan bertempur di dataran China. Masing-masing berusaha menunjukkan kemampuan pasukan dan kejayaan kerajaannya.

    LIU memulai peperangan dengan kepercayaan dan strategi yang kuat. LIU mulai terus menyerang sisa-sisa kota di wilayah utara yang di kuasai oleh kubu SUN. Mereka juga terus menekan ke jantung pertahanan SUN dengan semua kekuatan yang dimiliki.
    Di sisi lain, kubu SUN memulai peperangannya dari selatan dengan menyerang kembali wilayah barat yang dominan dikuasai oleh CAO. Dalam peperangan antara SUN dan CAO, wilayah yang telah di kuasai oleh CAO bisa di rebut oleh SUN dengan sangat mudah. Hal itu dikarenakan banyaknya prajurit CAO yang terluka pada peperangan sebelumnya.

    Dengan memanfaatkan hal itu, kubu KILL dan ROME pun ikut serta menyerang wilayah CAO yang berada di sebelah barat. Hasilnya ternyata tidak cukup buruk untuk KILL dan ROME. Mereka berhasil menguasai beberapa wilayah di sebelah barat. Sedangkan dipihak CAO, mereka harus melepas beberapa kota yang dia kuasai.
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


  10. #10
    Bocah petualang Samus's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    369
    Likes (Received)
    10
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    -4990

    RT 15 Desember 2014

    Peperangan dimulai kembali setelah genderang perang dibunyikan. Pasukan SUN tidak segan-segan untuk menyerang pasukan CAO yang dipeperangan sebelumnya mengalami kekalahan terbesarnya. Pertumpahan darah prajurit membuat air sungai yang awalnya berwarna jernih berubah menjadi berwarna merah karena tercemari darah yang bercucuran dari kedua kubu yang bertempur.

    Dalam peperangan itu, pasukan CAO hanya bisa bertahan dari gempuran pasukan SUN, KILL dan ROME. Kerajaan CAO membuat strategi pertahanan yang sangat apik sehingga ketika ketiga kubu yang bersatu berusaha menyerang wilayah kekuasaan CAO, harus bekerja keras untuk membobol pertahanan CAO. Namun rupanya pertahanan Kerajaan CAO sangat kuat hingga membuat ketiga kubu tersebut gagal melancarkan serangan mereka.

    Sedang untuk kerajaan LIU, pada peperangan kali ini mereka cukup puas dengan mendapat kekuasaan di wilayah utara. Mereka lebih banyak bertahan dari serangan-serangan kubu lainnya. Setelah satu jam peperangan pun rupanya tak lantas membuat banyak perubahan besar. Tak banyak daerah kekuasaan yang berpindah tangan dari penguasanya.
    Game adalah sebuah Mimpi. Mimpi adalah sebuah fondasi untuk tetap Hidup.

    Life, Dream, and Game


Page 1 of 18 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •