Page 2 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 11 to 20 of 60

Thread: [Forum Event] Master Legendary

  1. #11
    Member
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Master legendary

    Ang Cit Kong

    alasan aku memilih Ang Cit Kong adalah ketua Partai Pengemis Walaupun tampak rakus karena suka makanan enak, ia adalah ahli ilmu silat dan selalu membela orang kecil.

    skill master impianku adalah Jurus tongkat pemukul Anjing.
    kisah sang legendaris Ang Cit Kong
    Ang Cit Kong adalah ketua partai pengemis yang berjuluk Pengemis berjari Sembilan atau Pengemis dari Utara. Ang Cit Kong juga merupakan merupakan guru dari Kwee ceng dan Oey Yong. Dalam novel pertama trilogi legenda pendekar Ang Cit Kong - Hong Qi Gong rajawali ( Legend of the Condor Heroes ) diceritakan, bagaimana Ang Cit Kong yang secara kebetulan bertemu dengan pasangan muda Kwee Ceng dan Oey Yong. Kwee Ceng yang belum berilmu tinggi tetapi mempunyai tenaga dalam yang sangat bagus di paksa Oey Yong untuk menjadi murid Ang Cit Kong. Begitu pula sebaliknya. Ang cit Kong yang sangat suka makan makanan enak di jamu Oey Yong dengan masakan lezatnya dengan syarat Ang cit Kong harus mengajari Kwee Ceng kung fu.

    Dari Ang Cit Kong, Kwee ceng diajari jurus 8 pukulan pembunuh naga. Dan Oey Yong yang cerdik diajari jurus Tongkat pemukul Anjing. Alasan Ang cit kong mengajari Oey Yong jurus tongkat pemukul anjing adalah karena dia ingin menjadikan Oey Yong sebagai ketua partai pengemis. Dimana salah satu syarat untuk menjadi partai pengemis adalah harus bisa jurus Tongkat Pemukul Anjing.

    Saat Yoko bertemu dengan Ang Cit Kong di gunung Hua, Yoko pun mendapat sedikit pelajaran dari Ang Cit Kong tentang Jurus pemukul Anjing yaitu jurus ?Tidak ada Anjing di Dunia?. Yoko juga mendapat jurus pemukul anjing pada saat mengintip Oey Yong saat mengajari ketua Lu, calon ketua baru partai pengemis latihan Jurus tongkat pemukul Anjing. lalu kemudian saat Oey Yong terjebak di dalam gua dan di kepung oleh pendekar Monggol yang diketuai hakim Roda emas, Oey Yong secara resmi mengajari mantra dan Jurus tongkat pemukul Anjing.

    Ang Cit Kong merupakan salah satu dari 5 pendekar hebat. Empat yang lain adalah Si racun barat , Aw Yang Hong, Si sesat timur Oey Yok Su, Kaisar Selatan pendeta yideng, dan Central Divine Wang Chongyang. Angcitkong wafat saat bertarung dengan Aw Yang Hong di puncak gunung Hua. Bukan karena kalah tapi karena keduanya sudah kehabisan tenaga setelah mengadu kesaktian selama 3 hari lamanya. Aw Yang hong dan Ang cit kong yang bermusuhan sepanjang hidupnya akhirnya meninggal sebagai sahabat dan di makamkan secara berdampingan.
    Last edited by Maxmillian; 13 Sep 2012 at 21:26.

  2. #12
    Member
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    3
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Li Shu Wen



    Alasan memilih Li Shu Wen :

    Kisah perjalanan hidupnya yang penuh dengan pro dan kontra, tapi ia tetap tegar menghadapi semuanya sehingga ia berjodoh dengan Jin Dian Sheng yang selain seorang guru Ba Ji Quan, juga merupakan ahli pengobatan, maka Li berguru padanya. disinilah nama Li Shu Wen mulai dikenal dikalangan dunia persilatan sebagai seorang legenda dalam dunia bela diri China, ahli dalam Ba Ji Chuan (八极拳) atau Kungfu 8 Mata Angin (Hakkyokuken), dan juga teknik tombaknya yang mematikan, "Li sang dewa tombak", Li hampir tidak pernah menyerang lawannya lebih dari sekali. Salah satu kalimatnya yang paling terkenal adalah ?Aku tidak tahu rasanya melayangkan pukulan kedua?. Karena rata-rata musuhnya sudah kalah atau bahkan tewas setelah terkena serangan pertamanya.

    Kalimat yang memotivasi sekaligus menjadi inspirasi bagi Li Shu Wen sendirinya dan murid-muridnya juga memotivasi diri saya sendiri :
    "Jangan takut kepada orang yang mempunyai banyak jurus, tetapi waspadalah kepada orang yang mempelajari satu jurus dan melatihnya terus menerus"

    disini kita juga bisa mengambil suatu hikmah dari kutipan tersebut, apa pun kelebihan kita, kembangkanlah hingga mencapai batas maximum disanalah kita akan bersinar, dengan kata lain, apapun yg kita kerjakan, fokuslah !! dan selesaikan dengan sempurna daripada mengerjakan semuanya namun tidak ada yg selesai/ dikuasai. :) .

    Ba Ji Chuan (八极拳)/Kungfu 8 Mata Angin (Hakkyokuken)

    Jurus yang sangat mematikan ini seharusny ada didalam Kungfu Legacy, hampir semua lawan Li Shu Wen tewas dalam satu jurus tanpa harus mengeluarkan jurus lanjutan.

    Ini kisahku selama masa CBT

    sebagaimana yang kita ketahui masa CBT dimulai tanggal 6 september 2012, sedangkan saat itu DVD yg saya pesan sama bangDVD masih belum nyampe padahal saya sudah lama memesan dvd tersebut kira-kira 1,bulan lebih 2 minggu, hal ini sempat membuat saya stress dan putus asa.. Terpercik niat untuk mendownload installernya namun nasib belum berpihak sewaktu download berjalan dan telah mencapai 80% secara tiba-tiba terjadi pemadaman listrik,, oh no!!!!! WTF??, mengapa begitu sulitnya diriku untuk memainkan game ini begitu banyak halangan yang kuhadapi..
    Akhirnya aku hanya bisa pasrah dan menunggu, bila aku dijodohkan dengan game ini maka cepat atau lambat aku pasti bisa memainkannya, beberapa hari kemudian sepulangnya saya dari sibuknya beraktifitas sehari-hari, saya melihat sebuah bingkisan yang terletak didepan pintu. Akhirnya persegi panjang yang berbingkiskan plastik itu mengubah semua keluh kesahku menjadi sebuah senyuman.. "horeeeee, dvdny udah nyampe" ujarku dengan girang :).
    Last edited by gerryskyhawk; 13 Sep 2012 at 22:13. Reason: Gambarny gak kluar..

  3. #13
    Member
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    4
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Huo Yuan Jia (Fok Yuen Gap/Ho Goan Ka, Tianjin, 1868-1910)


    Alasan memilih Huo Yuan Jia karena Beliau adalah Pendiri Chin Woo Athletic Association (Jing Wu Men) yang hingga kini telah tersebar lebih dari 50 cabang di USA, Kanada, Argentina, Peru, Makau, Hongkong, China, Jepang, Wales, Selandia Baru, Srilanka, Vietnam, Australia, Singapura, Thailand, Malaysia dan lain-lain meskipun lahir dari keluarga tradisional Wushu, Huo Yuanjia lahir lemah dan rentan terhadap penyakit (pada usia dini dia menderita penyakit kuning dan asma), karena ini ayahnya menolak mengajarkan tradisional wushu kepada Huo. Namun begitu Huo mengamati diam-diam ayahnya ketika mengajari murid-muridnya berlatih bela diri dan mempraktekannya sendiri pada malam harinya, semangat pantang menyerah yang perlu ditiru...

    Kungfu Mi Zong
    pada tahun 1909 Huo Yuan Jia bertarung dengan Juara Tinju Inggris berpostur tinggi besar, O'Brien. Huo Yan Jia berhasil mengalahkan lawannya dengan jurus ciptaannya tersebut bahkan sampai sekarang Kungfu Mi Zong masih tetap eksis

    Ini kisahku : ( selanjutnya kisahmu)
    aku sih ga bingung menceritakan kisahku, karena dari awal game ini udah di beritakan masuk Indonesia aku sudah mulai mengikuti perkembangannya, apalagi saat Abang DVD sudah membuka pemesanan Videonya, langsung deh saya memesannya, tetapi sayang sekali video blom datang, dan pada saat Close Beta kemarin bertepatan dengan saya tugas luar daerah, eh tepat juga hari ini saya balik ke daerah saya dan hari ini juga Close Betanya selesai..
    huaaa pengen nangis guling2 karena waktu Close beta yang hanya sebentar ini...

  4. #14
    Member
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Bruce Lee-Jeet Kune Do

    Alasan memilih Bruce Lee: karena Bruce Lee adalah seniman bela diri terbesar dan paling berpengaruh sepanjang masa,dia juga seorang aktor film yang sangat berbakat,terutama dalam film yg berjudul Enter The Dragon. Bruce Lee juga seorang sosok guru yang bijaksana terhadap murid-muridnya pada saat dia membuka kursus Martial Arts dan banyak mengajarkan ilmu kepada muridnya.

    Jeet Kune Do (Jalan Fist mencegat)
    Bruce Lee memutuskan untuk mengembangkan sebuah sistem dengan penekanan pada "kepraktisan, fleksibilitas, kecepatan, dan efisiensi". Dia mulai menggunakan metode yang berbeda dari pelatihan seperti latihan beban untuk kekuatan, berlari untuk daya tahan, peregangan untuk fleksibilitas, dan banyak orang lain yang ia terus-menerus disesuaikan, termasuk pagar dan teknik tinju dasar.

    Lee menekankan apa yang ia sebut "gaya ada gaya". Ini terdiri dari menyingkirkan pendekatan formal yang mengklaim Lee adalah indikasi dari gaya tradisional. Lee merasa sistem yang sekarang disebut Jun Fan Gung Fu bahkan terlalu membatasi, dan akhirnya berkembang menjadi suatu filsafat dan seni bela diri ia akan datang untuk memanggil Jeet Kune Do atau Jalan Fist mencegat. Ini adalah istilah yang nantinya akan menyesal, karena Jeet Kune Do tersirat parameter tertentu yang mengandung arti gaya,. sedangkan ide seni bela diri adalah untuk ada di luar parameter dan keterbatasan

    Ini kisahku :
    Aduh rasanya happy bngt deh pada saat CBT KLO:)hari pertama CBT tuh bkin penasaran bngt sampai-sampai membuat jantung hatiku berdebar dengan kencang,hehe akhirnya CBT'pun dimulai dan saya langsung memilih JOB MONK,...pas dicoba skill-skill dari JOB MONK wuihhhh MANTEP euy..hehe dan rasa happy terus berlanjut sampai akhirnya sya maen sampai larut malam,ditambah lagi quest-quest'nya lumayan seru dan sangat menyenangkan buat dimainkan....pokoknya masa CBT KLO itu saya sangat Happy:),pada akhirnya sya juga udah gk sabar buat nunggu masa OBT trz ikutan event ini deh...wah hatiku rasanya happy tingkat kuadrat sebelumnya sempat sedih jg pas CBT berakhir,tp karena keberadaan event saya jd gk jd sedih malah bahagia sekali pas ad event diadakan:TERIMA KASIH Wave Game & KLO:)
    Last edited by dhimasdhimas; 13 Sep 2012 at 23:24.

  5. #15
    Member
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Fallen The Executor

    Alasan kenapa saya memilih Fallen The Executor :
    Masa lalunya yang kurang menyenangkan. Awalnya memiliki banyak sekali teman untuk bersanding, tapi tiba-tiba semua lenyap, pergi meninggalkannya.
    Karena tekanan yang terlalu kuat, ia terguncang dan depresi. Yang ia lakukan sehari-hari hanya mengingat masa lalu dan teman-temannya yang kelam dan mendengarkan musik untuk menenangkan pikirannya.
    Tapi tekanan yang dideritanya berubah hebat dan merubahnya menjadi monster, ia berniat balas dendam kepada teman-teman yang meninggalkannya. Ia belajar ilmu kungfu terlarang kepada seseorang, yang balasannya merupakan ia harus menjadi budak masternya seumur hidupnya. Setelah beberapa tahun berlatih, ia telah menguasai semua jurus yang diajarkan masternya, hingga suatu saat ia menemukan gulungan jurus tersegel di kamar masternya. Dengan ilmu yang dikuasainya, ia berhasil membuka segel gulungan tersebut dan mempelajari jurus tersegel yang seharusnya tidak boleh dipelajari lagi. Ia mengorbankan satu mata kanannya sebagai ganti menguasai ilmu tersebut, dan sebagai percobaan, ia membunuh masternya sendiri dan melarikan diri ke sebuah clan bernama Voodo. Clan ini adalah clan tertutup, hanya menerima anggota-anggota berbakat dan penuh aturan, bagi siapa yang melanggar salah satu aturannya, maka hukumannya adalah eksekusi. Dan misi dari clan ini adalah mengeksekusi buronan-buronan dunia kungfu yang kepalanya berharga tinggi. Fallen yang dalam waktu singkat telah mencapai reputasi yang sangat memuaskan berhasil mengambil hati Master dari Clan Voodo tersebut, hingga ia diberikan tawaran untuk menggantikannya sebagai Master di Clan Voodo, tapi ia menolaknya karena menjadi Master menurutnya sangat merepotkan, akhirnya ia menjadi anggota dengan pangkat tertinggi di Clan, pangkat Executor, seorang yang akan diturunkan bila musuh yang dihadapi terlalu kuat. Kenapa saya menyukai Fallen adalah pribadinya yang dingin dan tidak banyak bicara, juga tingkah lakunya yang aneh.

    Jurus Tatapan Mata Kematian
    Ini adalah jurus tersegel yang dipelajari Fallen, jurus yang mengorbankan mata kanannya. Mata kanannya bukan benar-benar hilang. Hanya berubah warna menjadi hitam kelam, dan tentunya tidak bisa melihat dengan mata ini. Tapi dalam waktu terdesak di ujung kematian. Jurus ini terpaksa dipakainya. Ini jurus yang sangat kuat dan berrisiko tinggi dan aktif hanya beberapa detik, jika dalam waktu tersebut ia tidak menghentikannya, nyawa pun bisa melayang karena memakan tenaga dalam yang sangat besar. Ia membiarkan mata kanannya terlihat oleh lawan, bila lawan menatapnya dan tidak berusaha untuk melepaskan ilmu ini yang perlahan menguasai dirinya, maka ia akan mati dengan darah yang keluar perlahan dari telinga, hidung, mulut, bahkan mata, dan mati dengan kondisi tersiksa.
    Saya rasa jurus ini sangat bagus dipakai Mystic yang menyerang jarak jauh, karena jurus ini memerlukan timing yang cukup lama agar lawan terkena sepenuhnya, dan bila pengguna jurus ini terkena beberapa serangan, maka jurus akan batal.

    Ini kisahku : (selanjutnya kisahmu)
    Awal main KLO, saya rasa sangat menarik karena job mystic yang tersedia adalah tipe Damage, bukan hanya Helaer. Dan juga fitur produksi item seperti Game AO, sayangnya untuk upgrade/enchant item caranya cukup rumit, bukan hanya menggabungkan 2 item yang sama, hehe.
    Karena keterbatasan waktu online yang dipotong waktu kerja seharian, saya hanya bisa main sekitar 7 jam malam hari, kalau billing masih sisa dan sudah waktunya pulang, yah tinggal hunting item aja. Untuk war sih belum coba karena leveling untuk saya termasuk susah karena keterbatasan waktu bebas. Nanti kalau sudah OBT, akan kulakukan yang terbaik, wkwkwk ...
    Game ini tetap menarik, lanjutkan!

  6. #16
    Member
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    7
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Kuo Yun Shen (Guo Yun Shen/Yu Sheng)

    [img][/img]

    Alasan memilih Kuo Yun Shen : Kuo Yun Shen memiliki ilmu silat yang tinggi.Dia memliki saingan dan terlibat pertarungan sengit denganya,hasilnya pun seri..dan yang mengejutkan, merekapun menjadi sahabat baik...keren....saingan....brantem...eh jadi sahabat...sunggup sikap yang terpuji...makanya saya milih ini...

    ILMU TAPAK KAPAS
    Konon dia mampu merontokkan tubuh lawan cukup hanya dengan menyentuhnya..itulah ILMU TAPAK KAPAS. Kuo Yun Shen juga pernah menepuk 10 batubata dengan lembut...dan mengejutkan..semua bau bata itu hancur terburai. Andai saja Monk di Kungfu Legacy mempunyai jurusnya...rontok semua dah lawan...kena ILMU TAPAK KAPAS

    Ini Kisahku : ( Selanjutnya kisahmu )
    Tanggal 6 September 2012...hari yang telah kunanti...
    Perjalanan Dunia Persilatanku di mulai saat ini...di sini...di Kungfu Legacy Online...

    Nama pendekarku NyingNying. Seorang Monk...Job karakter yang mempunyai jurus handal dan tingkat bertahan hidup yang tinggi...itulah pilihanku...
    Di mulai dari Lv 1. Di Spring Village...seseorang menuntunku dan membekaliku dengan pengetahuan-pengetahuan dasar yang berguna dalam petualanganku..meloncat...mendaki...berlatih jurus...bertempur dan bertransaksi dengan pedagang , hingga akhirnya salah seorang NPC pun menyarankanku untuk melanjutkan perjalanan ke Yang City. Tidak lupa di bekalinya aku oleh mereka dengan perlengkapan tempur dan seekor kuda untuk memudahkan perjalananku.

    Yang City...kota yang megah...indah...dan menawan. Banyak pedagang armor, senjata dsb, tak luput juga tempat pelelangan. Di sanapun banyak sekali berbagai misi. Sungguh banyak ,ingin sekali untuk mengabaikanya...tetapi...kupikir semua misi ada gunanya juga untuku...guna untuk berlatih dan manambah pengalamanku. Di luar Yang City...aku melawan bermacam-macam musuh...di mulai dari bandit ,srigala ,rusa bahkan zombie. Itu semua demi menyelesaikan misi yang telah di berikan kepadaku. Aku pun mendapatkan sebuah telur. Dan saat kutetaskan munculkan seekor anjing ,tak hanya anjing ,telur kedua yang kudapatkan menjadi burung elang...keren sekali.
    Kemampuanku pun berkembang pesat. Banyak jurus baru juga yang telah kupelajari dan pengetahuanku-pun juga bertambah. Hal ini menuntutku untuk mencari lawan yang sebanding.

    Berpetualanglah aku ke Wilderness Feld.Binatang buas menyambutku di sana.Srigala...berbagai macam jenis Srigala. Kebetulan mereka juga merupakan salah satu target dari misiku di Wilderness Field. Cukup lama aku di sana. Sesekali aku meluangkan waktu untuk mencari batu tambang demi membuat senjata yang lebih kuat dan meningkatkan kemampuan crafting weaponku.

    Tekad yang bulat dan kemampuan yang cukup kurasa. Yangtze River menjadi tujuanku selanjutnya. Sebuah tempat yang hijau dan sungai Yangtze yang terlihat jernih berkilauan. Aku terkejut ,sungguh ramai sekali ,banyak pendekar-pendekar sepertiku melatih diri dan menyelesaikan misi mereka di sana. Di sana pula aku menemukan teman seperjuangan. Di ajaknya aku masuk dalam team mereka. Kita berlatih bersama meningkatkan kemampuan, baik di Yangtze River maupun di RonMansion, bahkan Calestial Tomb. Tak jarang pula aku bertanya kepada mereka tentang berbagai macam persoalan. Walaupun mereka menjawab sebatas pengetahuan mereka, tapi itu sudah sangat membantu. 1 hari berlalu...2 hari...3 hari...3 hari sudah kujalani pelatihanku di sana...Yangtze River. Dan hari ini tepat tanggal 11 September ,di mana di adakanya Event Clan War.

    Di berikanya semua pendekar kemampuan luar biasa...Lv 50 , dan berbagai macam perlengkapan Lv.50. Hebat..! Sayang aku tidak sempat mengikuti peperangan tersebut.Tapi tak mengapa. Ternyata peperangan tak selesai hanya di Clan War. Yang City menjadi saksi kerusuhan yang di sebabkan oleh kesombongan beberapa pendekar yang merasa hebat setelah mendapatkan kemampuan baru yang dasyat saat mencapai Lv 50. Saling membunuh, mayat bergelatakan di mana-mana. Hahahaha...akupun tergoda untung mencobanya juga. Jujur saja...aku belum pernah mencoba kemampuan baruku ini dengan pendekar lain. Namun...kalah...kalah dan kalah...itu yang kualami. Karena kekalahan itulah aku berfikir keras untuk menciptakan jurus combo yang mantab...kokoh...cepat...dan mematikan. PUKULAN TENAGA DALAM..KIBASAN EKOR NAGA..TINJU DEWA PERANG..PUKULAN MENGUNCI KERONGKONGAN...PUKULAN TANPA BAYANGAN...TENDANGAN BULAN SABIT...juga TAPAK DEWA PERANG ,tak lupa pula aku memperkuat tubuhku dengan berbagai jurus.Walau terkadang kekalahan kudapatkan, tak sedikit pula kemenangan yang ku raih. Hahahaha...sungguh seru.

    Dari pertempuran-pertempuran itulah Perlahan akupun mulai mengerti. Ternyata tak semua dari mereka bertempur demi kesombongan semata. Ada juga mereka yang sekedar belajar bertempur dengan pendekar lain untuk benar-benar mengasah kemampuan mereka dan menguji combo jurus yang tepat dalam pertempuran. Entah...aku termasuk dalam golongan yang mana, yang merasa sombong, atau yang benar-benar berlatih combo skill. Yang pasti aku sangat menikmati nya. Apalagi saat mangalahkan pendekar lain, sungguh mendapatkan kepuasan dan kebanggan tersendiri. Kujalani pertempuran demi pertempuran hingga hari terakhir masa Close Beta...dan akan berlanjut di Open Beta esok.

    JOIN US AND EXPERIENCE YOURSELF
    Last edited by NyingNying; 14 Sep 2012 at 21:13.

  7. #17
    Follower WaveGame Scource's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    106
    Likes (Received)
    5
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    25
    Hattori Hanzo The Master Ninja

    Alasan memilih Hattori Hanzo : Karena sesuai dengan apa yang dibayangkan oleh saya tentang Ninja, ternyata Hattori Hanzo terkenal akan Kesetiaan, Keahlian Samurai, dan keahlian senjata-senjata rahasia ninja yang ampir mirip dengan Job Assasin Kungfu Legacy

    Inton Jutsu : teknik meloloskan diri atau menghilang kemudian menyerang tiba-tiba, ini merupakan salah satu Jurus Assasin yang tidak ada di Kungfu Legacy

    Kisah CBT : Sebelumnya saya pemain server US ya lumayan cukup lama dari CBT hingga akhirnya Wavegame merilis Kungfu Legacy Online Indonesia . Setelah mendengar dan melihat kabar tersebut, maka saya memutuskan untuk meninggalkan server US dan bergabung dalam Kungfu Legacy Online. Saya menunggu CBT KLO yang sebelumnya akan di rilis bulan Juli 2012, ternyata belum juga dimulai , dan saya tunggu lagi bulan Agustus...... sampai pada pertengahan Agustus mulai sirna keinginan bermain KLO padalah saya telah mengkomersilkan pada teman-teman dari luar Indonesia untuk bermain. Setelah harapan menipis ternyata saya melihat lagi bahwa CBT KLO akan dimulai pada tanggal 6 September 2012, disertai Event-event menarik , saat itu langsung saya mengkonfirmasi beberapa teman bermain luar negeri bahwa CBT akan dimulai bahkan sebagian ada yang mengajak teman-temannya juga (Beberapa chat di CBT ato di Forum ada beberapa yang pake bahasa Inggris atau Melayu). Sebelum CBT 6 September, ternyata Koneksi Speedy saya terputus, setelah di usut sebabnya karena perbaikan jaringan salah potong , apalagi saya belum download installer . Saat itu juga saya memesan ke Abang DVD, tetapi setelah usut-usut comment di FB ternyata lumayan lama ya pengirimannya, wah........Saya belum menyerah, saya membeli USB Stick untuk bermain di CBT untuk mendownload KLO. Namun hambatan terjadi lagi......ada proyek yang harus dikerjakan oleh saya pada tanggal 06-07 September 2012 . Akhirnya selesailah proyek itu dan saya sudah mulai bermain CBT, ternyata sebagian teman dari luar negeri telah bermain di CBT . Karena sudah terlanjur mulai CBT ya tidak apa-apa lagipula saya sudah pernah bermain, saya hanya ingin ikut meramaikan CBT. Kemudian saya melihat bahwa ada beberapa Event CBT.....wah sudah pasti saya ketinggalan . Tetap semangat tidak apa-apa......beberapa Event CBT yang masih bisa saya ikuti dikerjakan. Bersusah payah keras leveling meningkatkan level.......berharap paling tinggi . Namun tiba-tiba mendekati Closing CBT saya butuh 6 level lagi untuk mengalahkan beberapa di list rank (ngarep mode) munculah item levelup express langsung ke lvl 50, bahkan dengan full equipments . Oh ternyata itu untuk Clan War.......maka saya mencari-cari teman saya......kucari....cari....cari dan kucari......dimana.......engkau berada....... Alhasil saya menemukan 2 orang ayo kita ikutan Clan War....beberapa curhat disampaikan bahwa Game Indonesia ternyata seru juga ya, hanya saya kurang mengerti. Saya teringat beberapa hari ternyata teman saya bacot-bacotan di World Chat ternyata dia tidak begitu mengerti apa yang teman-teman Indonesia katakan . Mulailah Clan War, terlintas untuk merekam Closing CBT sebagai Promosi teman-teman yang belum join dan Arsip KLO Team serta teman-teman KLO. Akhirnya semua selesai dengan gembira dan puas walaupun halangan rintangan Jaringan internet, Event CBT hingga Clan War. Semua Gembira............. , sekarang hanya menunggu OBT dan berharap memenangkan beberapa Event di OBT . Selamat dan Sukses KLO Tim Indonesia untuk CBT KLO.
    Last edited by Scource; 15 Sep 2012 at 10:14.

  8. #18
    Member fanne19's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    4
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Tokoh Idola di Dunia Persilatan adalah GUAN YU

    Guan Yu (The best General in The World)


    Alasan memilih Guan Yu karna beliau memiliki sifat dan karakter yg mampu memotivasi saya, beliau adalah seorang Legenda 3Kingdom yg memiliki patriotisme yg tinggi, setia kawan (bersumpah sehidup semati untuk menjadi saudara di kebun persik yang terletak di halaman belakang rumah milik Zhang Fei. Liu Bei sebagai kakak tertua, diikuti dengan Guan Yu dan Zhang Fei) ,berani menegakkan keadilan, rela berkorban demi kemakmuran bangsa Tiongkok, yaa smoga aja nanti ada seorang pemimpin negeri Kita ini (INDONESIA) yg memliki rasa patriotisme dan berani seperti Guan Yu .. amin..

    Jurus Tombak Green Dragon Spike
    Jurus Tebasan Tombak Naga Hijau dr Legenda 3Kingdom GUAN YU. Ayo donk adain skill Green Dragon Spike, buat Warior kakak GM, jd tar pas kluar jurus nya tar dr dlm tanah kluar Naga Ijo, waah keren pasti kak,, pokok nya kudu ada ya? usul aja

    Ini kisahku :
    Whuahahahhaa,, jadi Gamer lagi, dulu pas ada 3 Kingdom maen 3 Kingdom karna suka ma jalan crita nya, nah pas ada team wave game Jember dateng ke Net ku, bilang ada promo game baru, Kungfu Legacy Online, pas itu di kasi majalah nya, langsung deh buka Youtube liat Video nya, astaga Naga, Asliii kweeereeeen, manteb grafic nya, pas tgl 6 jam 13.00 wib pas bgt Net ku dpt ksempatan pertama Launching KLO, pertama nya sih susah tp stlah 2 hr main mulai paham Game ini,, yg paling suka dr Game ini ada Crita nya sblum Quest (Celestial Miror) n Mini Games nya itu loo,, pokok nya TOP BGT buat KLO.. maen ampe pacar ku tak cuekin, wkwkwkwkwk.. tp gpp Lah, mending maen Game dr pd maen cewek, iyaaa kan kak???
    Last edited by fanne19; 14 Sep 2012 at 02:04.

  9. #19
    WaveGamers shainto's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    95
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    12
    Oey Yok Su (Sesat Timur)



    Oey Yok Su seorang yang sangat aneh, dan tidak menyukai aturan-aturan dan norma adat yang berlaku pada masa itu. apa yang orang lain lakukan ia sangat membencinya, tetapi apa yang orang lain anggap tabu, ia malah menyukainya.
    aku menyukai karakternya, karena aku juga tidak menyukai birokrasi dan aturan-aturan berbelit-belit yang ada didalam dunia nyata

    jurus jentikan jari sakti
    sebuah jurus yang kelihatannya sangat simple, tapi mematikan. tidak perlu menunggu lama untuk mengumpulkan tenaga dalam, hanya bermodal sebuah batu kerikil, bisa langsung dijentikan dan melesat seperti peluru.
    didalam kungfu legacy, mungkin cocoknya ini adalah jurus dengan cooldown time yg pendek, damage normal tidak besar, tapi apabila keluar critical, bisa memberikan damage efek 2x dari critical damage.

    kisah kungfu selama CBT
    awal2 mencoba, sudah diberikan beberapa translate yang cukup kacau, ditambah dengan nama jurus yang diganti ke bahasa indonesia, akibatnya susah mencocokan dengan referensi dari luar, coba dech cari tarian dewa agni di forum luar, hebat kalau ada ;)
    tapi namanya juga CBT, jd masih wajar agak campur aduk translatenya. dan pemikiran saya, suara princess akan didubbing oleh oolyn :o sayang masih mandarin.. :(
    mencoba minigames yang seru, serta pvp game, dpt menghilangkan kebosanan karena harus quest dan auto terus.
    akhirnya mencapai level 36, belajar nempa dan susyah ~ tidak adanya chance keberhasilan membuat sedikit kebingungan dalam menempa.

    memasuki clan war, semakin seru..
    baru CBT, udah ada clan yang "gesek-gesekan", gile bener.
    tp bodo amat ah, ibarat kami ini bangsa WEI, biarkan SHU dan WU saling bertempur, setelah semuanya keok, baru memetik keuntungan dari situ.
    dengan bermodal nasehat dari Sima yi, Great Iron bisa menjadi rank 1 dalam clan war, terima kasih Sima Yi ~
    seperti kata Zhuge Liang, semua kelemahan musuhmu adalah kekuatanmu, memanfaatkan kelemahan musuh bukanlah pengecut, tapi itu adalah kecerdikan. tidak ada gunanya menguasai sebuah kota dengan mengorbankan 100.000 pasukan, apabila kau bisa menguasai sebuah negara dengan seorang sarjana.
    (kalau ga salah ingat sich begitu kata2nya)
    maksudnya untuk memenangkan peperangan, kekuatan otot bukanlah segala2nya. berbagai cara seperti diplomasi, menggunakan alam sebagai senjata, jauh lebih efektif.

    akhirnya, masa CBT berakhir dan kami pun sudah membuat komunitas sendiri untuk mempersiapkan masa OBT tanggal 27 September nanti.
    Salam Great Iron, Maho never dies!

    Last edited by shainto; 14 Sep 2012 at 03:55.

  10. #20
    Member
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    5
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Bodhidharma Pencipta Ilmu 9 Matahari

    1. Siapa nama master kungfu sejatimu?
    Bodhidharma
    Beliau adalah Pendeta spiritual Zen Budha dari India yang bertapa 9 tahun di Kuil Shaolin dan Pencipta berbagai jenis ilmu legendaris seperti : Ilmu Perubahan Urat & Otot (Yi Jin Jing/I Chin Ching), 9 Matahari (Kiu Yang Cin Keng), 5 Jurus Hewan, Jari Zen, dll. Namun sayangnya, beberapa diantara ilmu tersebut sudah lenyap. Konon pada saat menyebrang lautan hingga ke Tiongkok, Beliau hanya berdiri diatas sebatang dahan kecil dan gua tempat pertapaan (bermeditasi 9 tahun di gua tersebut) Bodhidharma meninggalkan bayangan lekuk tubuhnya pada saat bermeditasi di tembok gua hingga kini.

    2. Gambar Ilustrasi Master kungfumu bila ada. (akan menjadi nilai tambah jika ada)



    3. Alasan kenapa memilih Master kungfu tersebut sebagai pilihan utamamu?
    Alasannya karena character yg saya suka adalah mystic, berhubungan dengan magic khas ala China (misalnya : ilmu 9 matahari). sedangkan master kungfu yg lainnya kurang mengandalkan jurus-jurus magic & kebanyakan fisik.

    4. Skill Master Impianmu dan sedikit penjelasannya
    http://4.bp.blogspot.com/--gUA3KR2jh...s/s320/008.jpg
    Ilmu 9 Matahari adalah ilmu yang dikuasai oleh Tio Bu Ki (Mandarin : Zhang Wu Ji) untuk menyembuhkan luka akibat tapak dingin yang didapatnya waktu ia masih kecil. Diceritakan bahwa Bu Ki tidak akan bisa hidup lama (karena akan mati kedinginan) , bila tidak menguasai ilmu ini. Lalu apakah ilmu 9 matahari hanyalah ilmu fiksi dalam trilogi novel Jin Yong (Chin Yung) ataukah memang benar-benar ada ?


    Dari berbagai sumber yang saya baca. dikatakan bahwa ilmu 9 matahari berasal dari Bodhidharma, pendiri biara ShaoLin. Bodidharma lah yang menulis kitab ilmu 9 matahari ini. Sayangnya kitab ilmu 9 matahari ini tidak pernah dipublikasikan secara utuh dalam sebuah buku. Kitab ilmu 9 matahari sendiri ditulis di dalam Lanvakatara Sutra, salah satu kitab Suci dalam agama Budha yang disimpan di perpustakaan biara Shaolin.

    Ilmu 9 Matahari sendiri mulai muncul di dunia persilatan (dalam realitas sebenarnya) pada masa pemerintahan dinasti Song di China Daratan yaitu pada tahun 960-1279. Di tahun tersebut juga merupakan akhir dari masa-masa keemasan ilmu 9 bulan.

    Beberapa perkiraan mengatakan bahwa ilmu 9 matahari diciptakan dengan tujuan untuk menandingi hawa dingin dari ilmu 9 bulan.

    Jadi, dari uraian di atas bisa disimpulkan bahwa ilmu 9 matahari bukanlah fiksi belaka, tetapi merupakan ilmu tenaga dalam yang benar-benar ada di dunia nyata.

    Catatan:
    Ada beberapa literatur yang menulis "jurus 9 matahari" atau "kungfu 9 matahari". Sebenarnya, antara jurus/kungfu dan ilmu sendiri berbeda. Pada dasarnya "ilmu" sendiri dalam dunia persilatan berarti ilmu tenaga dalam, dan dari beberapa sumber yang saya baca "ilmu 9 matahari" adalah ilmu tenaga dalam, jadi lebih tepat bila kita menuliskannya sebagai "ilmu 9 matahari".

    Kung fu sakti Sembilan Matahari ada pada masa Dinasti Song (tahun 960-1280) diperkenalkan oleh padri/biksu sakti Wang Zongyang pendiri Aliran Daoisme Quan Zhen, kung fu ini sendiri sangat kabur asal usulnya, sebab saat itu adalah akhir dari masa keemasan dari kung fu Sembilan Rembulan dan masa menghilangnya Kung Fu Tapak Budha dari India yang masuk ke China Daratan sejak awal Dinasti Tang (tahun 618-960) melewati masa-masa lima Dinasti.


    Kung fu ini diperkirakan tercipta untuk menandingi hawa dingin dari Kitab Sembilan Rembulan yang tercipta pada masa Song waktu itu, Kitab Sembilan Bulan disusun oleh Huang Shang, seorang pejabat pemerintah di masa kekaisaran Song, yang berbakat dalam ilmu silat dan kesusasteraan. Ilmu 9 matahari sangat dalam dan dibagi dalam 9 latihan. Setiap tahap latihan memiliki postur yoga tersendiri guna membangkitkan hawa murni 9 matahri di setiap titik tubuh.

    Matahari Pertama; Titik dada

    Matahari Kedua; Titik Ulu Hati

    Matahari Ketiga; Titik Nadi Lambung Yang di kaki

    Matahari Keempat; Titik Nadi Empedu Taiyang di tangan

    Matahari Kelima; Titik Nadi Usus Kecil Taiyang di tangan

    Matahari keenam; Nadi San Jiao Shaoyang di tangan

    Matahari ketujuh; Titik Bei Liang

    Matahari Kedelapan;Pembukaan Titik Nadi Perut Kecil, Dan Tian

    Matahari Kesembilan;Tahap penyatuan titik Nadi Menyatukan Matahari

    Keberadaan kitab ini sendiri baru terangkat ke dunia persilatan pada akhir kisah, saat penjahat Mongolia Yin Kexi dan Xiao Xiangzi mencuri kitab itu dari Kuil Shaolin dan langsung dikejar oleh para pendekar kuat yang berjaya dan pilih tanding pada masa itu, atau lebih terkenal 5 Pendekar Besar.

    Biksu Jue Yuan telah mengingat seluruh isi Kitab Sembilan Matahari, dan sebelum kematiannya tiga tahun setelah kitab itu hilang, ia mendiktekan isi Kitab Sembilan Matahari itu kepada Zhang Junbao, Guo Xiang, dan seorang biksu Shaolin lainnya bernama Mo Shi, yang masing-masing dapat mengingat berbagai bagian dari isi kitab tersebut. Zhang Junbao (yang kemudian lebih dikenal sebagai Zhang Sanfeng) dan Guo Xiang mampu menggabungkan berbagai prinsip dari Kitab Sembilan Matahari tersebut ke dalam ilmu silat pribadi mereka dan ke dalam ilmu silat partai yang mereka kemudian dirikan, Partai Wudang dan E?Mei, demikian juga halnya Mo Shi Shaolin. Tak seorang pun, akan tetapi, menguasai Kitab Sembilan Matahari secara lengkap sampai seorang pendekar muda bernama Zhang Wuji, putra dari murid Zhang Sanfeng, Zhang Chuisan. Zhang Wuji yang baru berumur 15 tahun pada waktu itu kemudian menghabiskan waktu lima tahun berikutnya mempelajari Kitab Sembilan Matahari dan begitu menyelesaikannya di umur 20, ia menjadi salah seorang pendekar silat terhebat di masanya.

    Sejak dikuasai oleh Zhang Wuji dari Partai Ming (pendiri Dinasti Ming) tidak ada lagi tokoh persilatan yang mampu menguasai secara sempurna Kung Fu Sembilan Matahari ini, sebab tidak ada pewaris sah dari Zhang Wuji secara langsung, alias Zhang Wuji mengundurkan diri dari dunia persilatan dan hanya menuliskan manual dari Kitab Sembilan Matahari yang maha dahsyat ini, sehingga setiap insan persilatan merasa kesulitan melatihnya tanpa ada guru yang mampu mempraktikannya.

    Sampai akhirnya ada marga Dongfang yang mampu melatih Kitab ini hingga menguasai Ilmu ini secara sempurna, dengan berbekal tahap 7 Kung Sakti Sembilan Matahari si Marga Dongfang ini hijrah ke Korea (waktu itu Gao Li masih satu wilayah dengan China) dan mendirikan Partai Suci Teratai Putih (Bai Lian Men, tahun 1571) yang berakar kuat sampai akhirnya memisahkan diri dari Dinasti Ming bahkan sampai terbentuknya Republik Rakyat China, aliran Teratai Putih ini masih menggunakan sistem pemerintahan feodalisme dengan pemimpin seorang Kaisar.

    Marga Dongfang karena berada di daerah selatan mempunyai jurus khas dari keluarga kerajaan Dali, yaitu jurus Pedang Dewa 6 Nadi dan juga karena bekerjasama dengan kuil Budha setempat, maka mereka juga mendapat pamungkas dari kung fu Sembilan Matahari, yaitu Jurus Telapak Awan Api, Pemindah Yin Yang, Geledek Kecil Sembilan Matahari, dan Geledek Besar Sembilan Matahari yang semuanya memiliki kelebihan yang sangat dahsyat, bahkan dikatakan bisa menyaingi 72 seni kung fu Shaolin yang melegenda.

    Meski dinamakan 9 Matahari, namun ilmu ini bisa ditingkatkan lebih tinggi lagi menjadi tahap matahari kesepuluh. Namun Wang Zongyang tak ingin tahap tersebut muncul di dunia, karena tahap 10 matahari dapat mencelakai sang penyandang ilmu tersebut. Itulah sebabnya Wang Zongyang menutup kunci titik matahari kesatu, supaya orang yg telah menguasai sampai tahap 9 matahari tak bisa meningkatkan ilmunya sampai tahap matahari ke 10.


    5. Ceritakan sedikit kisah kungfumu selama masa CBT
    Awalnya iseng" cari game baru, terus liat ada game KLO ini yg masa CBT nya dari tanggal 6-12 september 2012.
    yud, langsung aja di download deh gamenya.. sampe selesai..
    pas mau maen, gak bisa soalnya lom tanggal 6, nunggunya itu lho yg bikin gak sabaran... 2 hari itu kerasa kayak lama banget...
    akhirnya waktunya maen tanggal 6 itu, langsung aja tancap gas... buat char Mystic
    kenapa Mystic?? soalnya saya suka ilmu tenaga dalam.. lebih keren.. heheheh
    waktu maen saya terus fokus ke skill api, padahal liat skill char lain yg banyak juga fokus ke lightning karena ada effect stun nya..
    tapi tetep saya fokus ke skill api aja.. konsistent dunk... heheheh
    yang paling enak kalo kita masuk clan yg TOP
    Dengan sangat beruntung saya bisa masuk guild "GreatIron" yg merupakan clan terbaik saat CBT... Seru banget!!


    mengingat event longest online time sama hunting bugs yg ada.. semangat deh...
    sampe" komputer terus nyala sampe akhir masa CBT, ya karena sibuk kerja juga, tapi tetep aja selesai pulang kerja langsung maen lagi sampai akhirnya dapet quest smua char level 50.. mantaps!!!
    karena berharap banget pengen dapet kostum idaman

    sama pet idaman


    jadi komputer di panteng terus deh... sayangnya waktu dah di peringkat 2 tiba" turun jadi peringkat 50 karena ada koneksi terputus dari server (maintenance, dll)
    tapi setelah itu ya langsung online lagi... heheheh...
    mudah"an bisa dapet deh itu kostum sama petnya.

    event"nya seru banget.. effect skillnya juga baik kok... soalnya komputer saya tergolong top markotop soal display nya..

    Harapan, semoga jurus/ilmu 9 matahari yg saya posting ini bisa menjadi skill ampuh dari Mystic. & bisa saja di kembangkan jadi tingkat ke 10 meski menimbulkan dampak negatif untuk Mystic sendiri.
    Thx....
    Last edited by leovandewind; 14 Sep 2012 at 08:17.

Page 2 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •