Search:

Type: Posts; User: Rick12

Page 1 of 2 1 2

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. Replies
    19
    Views
    4,176

    Min Daerah Bandung kapan atuh

    Min Daerah Bandung kapan atuh
  2. Thread: JUAL Wavepoint

    by Rick12
    Replies
    1
    Views
    2,700

    No telpon : 087845204223

    No telpon : 087845204223
  3. Thread: JUAL Wavepoint

    by Rick12
    Replies
    1
    Views
    2,700

    JUAL Wavepoint

    https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t35.0-12/14087439_771656952971772_2095773044_o.jpg?oh=110fc6f186ef2437a17adba98afa2c31&oe=57C0F67C&dl=1

    Jual 150.000 AJA yang minat
  4. Replies
    18
    Views
    37,535

    Kira-Kira kalau gue saranin Ke Warnet Gue apa di...

    Kira-Kira kalau gue saranin Ke Warnet Gue apa di mintain biaya ya kak ??
  5. Replies
    18
    Views
    37,535

    bandungnya di mana gan....kalau gue di Babakan...

    bandungnya di mana gan....kalau gue di Babakan sari
  6. Replies
    18
    Views
    37,535

    Kapan di Bandung

    Kapan di Bandung
  7. Replies
    3
    Views
    1,225

    Nah terus kita harus berbicara NPC mana ???

    Nah terus kita harus berbicara NPC mana ???
  8. Replies
    3
    Views
    1,225

    Event 5x Exp berlangsung...jika kita ambil Buff...

    Event 5x Exp berlangsung...jika kita ambil Buff di dalam Main Hall apa Buff 5x Exp di Main Hall tidak ada lagi ????
    Terima Kasih Min
  9. Replies
    16
    Views
    3,726

    kak kalau liat info tentang maintenance di mana...

    kak kalau liat info tentang maintenance di mana yaa.....apa hari ini ada maintenance??
  10. Replies
    19
    Views
    5,357

    Bandungnya di mana kak ???

    Bandungnya di mana kak ???
  11. Replies
    19
    Views
    5,357

    bandung di mana kak ???

    bandung di mana kak ???
  12. Replies
    12
    Views
    2,904

    sekarang sering DC apa karena MT terus-terusan...

    sekarang sering DC apa karena MT terus-terusan ini ??
  13. Replies
    2
    Views
    1,565

    MT selesai DONE makasih kk akun sudah balik lagi

    MT selesai DONE makasih kk akun sudah balik lagi
  14. Replies
    52
    Views
    19,341

    website wavegame.net kok error ??

    website wavegame.net kok error ??
  15. Replies
    3
    Views
    2,394

    Pengisian Cek di sini :...

    Pengisian
    Cek di sini : http://site.pictures/image/RkOyC

    Top Up
    Cek di sini : http://site.pictures/image/RkcnI

    Succes
    Cek di sini : http://site.pictures/image/Rku3x
  16. Replies
    3
    Views
    2,394

    Pengisian http://site.pictures/image/RkOyC ...

    Pengisian
    http://site.pictures/image/RkOyC

    Top Up
    http://site.pictures/image/RkcnI

    Succes
    http://site.pictures/image/Rku3x
  17. Replies
    3
    Views
    2,394

    Seller Top Up Tael VIA Pulsa

    Permisi Ya min.....
    mau Jual Tael via Pulsa....
    bisa juga via Rek Bank....

    tergantung dari Agan aja mau Pembayarannya Mau Gimana....!!!

    Contact :

    Pin :5ced282c
    Wa : 087845204223
  18. Thread: New Red Cliff

    by Rick12
    Replies
    67
    Views
    14,615

    Habis di merger semua pindah di server Lu Bu -_-

    Habis di merger semua pindah di server Lu Bu -_-
  19. Replies
    52
    Views
    19,341

    MIN kita gak butuh server baru kok....hanya saja...

    MIN kita gak butuh server baru kok....hanya saja kita butuh hiburan......kan masih ada RC ngapain pakai MT segala di server baru.....Sebelum di joinkan server baru di tes dulu lah di server...
  20. Replies
    52
    Views
    19,341

    Kayaknya Server semua di hapus dech wkwkkwkkwkwk

    Kayaknya Server semua di hapus dech wkwkkwkkwkwk
  21. Replies
    5
    Views
    3,835

    pake No Hp bagus

    pake No Hp bagus
  22. Replies
    52
    Views
    19,341

    MIN kalau saran saya nich.....server baru itu...

    MIN kalau saran saya nich.....server baru itu maintenancenya sebelum lounching yaaaa biar orang gak rugi nunggu lounching server baru.......Kalau emang gak sanggup jangan terburu2 buat server....jam...
  23. Replies
    52
    Views
    19,341

    tapi setiap kali masuk Terputus Dari Server

    tapi setiap kali masuk Terputus Dari Server
  24. Replies
    52
    Views
    19,341

    Sampai Jam berapa kah Maintenance ??/

    Sampai Jam berapa kah Maintenance ??/
  25. Replies
    52
    Views
    19,341

    Coba dech dari level 1 min

    Coba dech dari level 1 min
Results 1 to 25 of 37
Page 1 of 2 1 2