Search:

Type: Posts; User: cansa5

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. koneksinya make yg di sevel sihh hehehe jd gak...

    koneksinya make yg di sevel sihh hehehe
    jd gak kuat deh :p
  2. Replies
    10
    Views
    5,089

    tapi ente udh pernah nyoba ?

    tapi ente udh pernah nyoba ?
  3. Replies
    6
    Views
    4,297

    mungkin dia copas, jd gak keliatan gambarnya

    mungkin dia copas, jd gak keliatan gambarnya
  4. Thread: Perbedaan Pet??

    by cansa5
    Replies
    4
    Views
    2,842

    wwkwkk gak ngerti dah tuh ane

    wwkwkk
    gak ngerti dah tuh ane
  5. sini buat ane ajaa gan :highly_amused:

    sini buat ane ajaa gan :highly_amused:
  6. Replies
    4
    Views
    1,487

    kalo bisa ganti nya jangan setiap bulan, tapi...

    kalo bisa ganti nya jangan setiap bulan, tapi setiap minggu aja gan hhheee
  7. Replies
    2
    Views
    1,168

    wkkwkwkkk ini pendapat yang bagus sekalii...

    wkkwkwkkk

    ini pendapat yang bagus sekalii
    setujuu
  8. Thread: voucheer

    by cansa5
    Replies
    0
    Views
    1,183

    voucheer

    yang murah gak ribet ada gak sh ?
    hahhaha :D
  9. Thread: say hallo

    by cansa5
    Replies
    11
    Views
    3,418

    say hallo

    hallloooo guys

    perkenalkan saya cansa
    saya newbie di game ini
    mohon panduannya ya kalo saya ada kesulitan
  10. Thread: Fun With GM

    by cansa5
    Replies
    2
    Views
    1,177

    cuman satu orang doang kali min ? hadehhh ,...

    cuman satu orang doang kali min ?
    hadehhh , aturan 2-3 orang dong min
    biar tambah greget
  11. Replies
    5
    Views
    2,169

    wahh pelayanannya kurang memuaskan ya harus nya,...

    wahh pelayanannya kurang memuaskan ya
    harus nya, pelayanannya di tingkatin lagi GM biar banyak juga yang minat buat main hehehe
  12. Replies
    3
    Views
    1,753

    kalo misalkan gamake IM emang gak bisa ya ?

    kalo misalkan gamake IM emang gak bisa ya ?
  13. Replies
    3
    Views
    3,566

    tapi jarang banget gan yg bisa pacaran sama sama...

    tapi jarang banget gan yg bisa pacaran sama sama gamers
    bhkan bisa di hitung :rolleyes:
  14. yaa masa sama indomog doang min saama unipin nya...

    yaa masa sama indomog doang min
    saama unipin nya mana ?
Results 1 to 14 of 14