Search:

Type: Posts; User: Michael9595

Page 1 of 3 1 2 3

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. Replies
    2
    Views
    2,383

    iya apa ya? jhahhaha gue sering berarti gue IQ...

    iya apa ya?
    jhahhaha gue sering
    berarti gue IQ nya rendah dong -.-
  2. Replies
    6
    Views
    8,561

    sehatan juga sayur sop hihi burger sama hotdog...

    sehatan juga sayur sop hihi
    burger sama hotdog sama2 meningkatkan kalori lemak -,-
  3. nomer 1 sama nomer 7 bukannya malah memperlebar...

    nomer 1 sama nomer 7 bukannya malah memperlebar badan ya :confused:
  4. begitulah apa yg kita tanam itulah yg akan kita...

    begitulah
    apa yg kita tanam itulah yg akan kita tuai
    apa yg bill gates tanam, itulah yg billgates tuai haha
  5. Replies
    7
    Views
    7,469

    wkwkw parah ah tapi ada sisi positifnya tv one...

    wkwkw parah ah
    tapi ada sisi positifnya tv one gan
    tentang masadepan indonesia -.......-
  6. makasih ye gan ane coba dengerin satu2 deh hahah

    makasih ye gan
    ane coba dengerin satu2 deh hahah
  7. bbm naik semua naik -_- yg punya pohon duit mah...

    bbm naik semua naik -_-
    yg punya pohon duit mah enak hahaha :loyal:
  8. ane setuju nih gan tujuan dia pertama kan buat...

    ane setuju nih gan
    tujuan dia pertama kan buat jadi gubernur
    belom selesai tugasnya masa udah mau naik pangkat aja
    lah instant ya hahah
  9. Replies
    3
    Views
    2,975

    jahaha sudah biasa seabis pemilu ngantrilah...

    jahaha sudah biasa
    seabis pemilu ngantrilah orang gila -_-
  10. Replies
    12
    Views
    8,236

    ya gausah kita coblos gan biar gajadi presiden...

    ya gausah kita coblos gan biar gajadi presiden wkwk
  11. Replies
    2
    Views
    9,689

    thx ya ane coba dulu deh

    thx ya
    ane coba dulu deh
  12. makanya jangan nikah sama cewe #loh...

    makanya jangan nikah sama cewe #loh :confused::confused:
  13. lah kalah ane ya celana jeans aja bisa mainin...

    lah kalah ane ya celana jeans aja bisa mainin iphone wkwkwkkw
  14. Replies
    4
    Views
    5,399

    wkwkw mending bersyukur ajadah gan --_--

    wkwkw mending bersyukur ajadah gan --_--
  15. Thread: Help

    by Michael9595
    Replies
    2
    Views
    2,268

    emang pake voucher apaan gan?

    emang pake voucher apaan gan?
  16. Replies
    34
    Views
    47,945

    Sticky: heei ijin gabung ya gan new bie nih hehe salam...

    heei ijin gabung ya gan
    new bie nih hehe
    salam kenal :)
  17. Replies
    18
    Views
    10,862

    Kangen jaman kecil :(

    Kangen jaman kecil :(
  18. Replies
    16
    Views
    13,465

    deket caandi prambanan nih mari mampir haha

    deket caandi prambanan nih mari mampir haha
  19. Replies
    4
    Views
    1,514

    cara post gambar

    ane new bie
    cara post gambar gimana ya gan
    udah nyoba gagal mulu :(
    gaptek ya hahaha:stupid:
  20. hihi iya nih ane juga gapaham tentang ini mohon...

    hihi iya nih ane juga gapaham tentang ini
    mohon bantuannya kakak2
  21. Replies
    5
    Views
    4,309

    saam kenal gan ane new bie nih boleh nanya gaak

    saam kenal gan
    ane new bie nih
    boleh nanya gaak
  22. ane juga pernah gitu ane install ulang sih bisa...

    ane juga pernah gitu
    ane install ulang sih bisa gan
    coba aja
  23. Replies
    2
    Views
    5,329

    sama kaya ane gan :(:confused:

    sama kaya ane gan :(:confused:
  24. Replies
    2
    Views
    4,193

    Nama : MUHAMMAD MICHAEL Umur : 19 Kota :...

    Nama : MUHAMMAD MICHAEL
    Umur : 19
    Kota : Jakarta Selatan
    Game yang dimainkan saat ini : ALO

    Facebook http://www.facebook.com/MICHAEL95
  25. Thread: shrae game

    by Michael9595
    Replies
    1
    Views
    3,003

    3ko alo gods war

    3ko
    alo
    gods war
Results 1 to 25 of 74
Page 1 of 3 1 2 3