Search:

Type: Posts; User: toni345

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. Tempat wisatanya cocok nih untuk spot foto...

    Tempat wisatanya cocok nih untuk spot foto pernikahan hehe apalagi kalau sambil berpose natural terus sambil bawa buket bunga, pasti keren deh :D
  2. Biasanya pemerintah yang baru dilantik pasti suka...

    Biasanya pemerintah yang baru dilantik pasti suka diberikan dekorasi bunga sebagai ucapan selamat karena sudah menjabat posisi baru, semoga kunjungan kali ini dapat berguna untuk hubungan antar...
  3. Replies
    3
    Views
    1,997

    Keren banget surabaya, sudah ada tambahan lagi...

    Keren banget surabaya, sudah ada tambahan lagi tempat wisata baru setelah sebelumnya banyak taman-taman yang jadi destinasi favorit sebagai tempat romantis bersama pasangan. Semoga bisa segera ke...
  4. Replies
    4
    Views
    1,326

    teman saya yang lagi kerja di Surabaya juga...

    teman saya yang lagi kerja di Surabaya juga pernah bilang kalau oran-rang surabaya aja suka main ke malang, soalnya disana sejuk dan pemandangannya masih asri.
    Semoga tetap terjaga kelestariannya...
  5. Saya pernah merasa sulit tidur trus sering...

    Saya pernah merasa sulit tidur trus sering ngegeprek daun sereh, itu ngaruh banget kok untuk menghindari nyamuk. Atau pasang aromatherapi yang ekstrak bunga lavender aja, biasanya nyamuk gak suka...
  6. Replies
    1
    Views
    1,085

    Sayangnya anak muda zaman sekarang lebih sering...

    Sayangnya anak muda zaman sekarang lebih sering memberikan hadiah pada pacar ketimbang kepada ibu sendiri :( :(
    Padahal asalkan ibu dikasih perhatian saja, itu pasti akan membuatnya senang, lebih...
  7. Mantep nih rekomendasinya, saya lumayan lama di...

    Mantep nih rekomendasinya, saya lumayan lama di Jkt tapi cuma tau Taman Surapati doang. Kalau yang lainnya saya baru tau sih. Lumayan buat lokasi jalan2 sama pasangan hehe biasanya di tempat kaya...
  8. Replies
    3
    Views
    1,054

    Wah jangan ditanya deh suasana malam di Jogja itu...

    Wah jangan ditanya deh suasana malam di Jogja itu memang pas sekali untuk jalan-jalan terutama dengan pasangan. Apalagi disaat valentine sambil kasih bunga romantis untuk pasangan dan tentunya...
  9. Kalo saya tiap ke undangan pernikahan dapet...

    Kalo saya tiap ke undangan pernikahan dapet souvenirnya itu-itu saja sih palingan gantungan kunci atau pembatas buku. Tapi setiap datang ke pernikahan gitu saya sering takjub sama dekorasi pernikahan...
  10. Kita sering terkesima melihat perayaan pernikahan...

    Kita sering terkesima melihat perayaan pernikahan artis atau tokoh apapun, tapi sering banget saya penasaran bagaimana mereka menjalankan hari-hari selama berumah tangga. Kadang ada yang bilang...
  11. Replies
    1
    Views
    1,395

    Jadi ingat saya dikasih kado coklat sama sahabat....

    Jadi ingat saya dikasih kado coklat sama sahabat. Tapi berharap banget ada yang ngasih bunga buat ulang tahun, temen saya malah dikasih karangan bunga yang gede banget untuk surprise ulang tahunnya...
  12. Pokoknya kalau untuk orang tersayang pasti harus...

    Pokoknya kalau untuk orang tersayang pasti harus selalu kasih kado terutama untuk Ibu, kasih bunga pasti jatuhnya lebih romantis apalagi sekarang sudah banyak variasi produk karangan bunga seperti...
Results 1 to 12 of 14