Results 1 to 4 of 4

Thread: eror elite Q 96-100

  1. #1
    WaveGamers
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    30
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11

    eror elite Q 96-100

    mohon maaf sebelumya
    kok saya ga bisa ambil Q aini buat yg lv 97 dg 98
    langsung di kasih Q yg 99
    terus ga bisa di ambil 97,98 nya
    dulu bisa2 aja
    mohon di tanggapi dong


    jadi ga bisa dong saya archiv nya kalo gini

  2. #2
    Moderator Elfangor's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,113
    Likes (Received)
    28
    Dislikes (Received)
    1
    Rep Power
    37
    Quote Originally Posted by adiverzzz View Post
    mohon maaf sebelumya
    kok saya ga bisa ambil Q aini buat yg lv 97 dg 98
    langsung di kasih Q yg 99
    terus ga bisa di ambil 97,98 nya
    dulu bisa2 aja
    mohon di tanggapi dong


    jadi ga bisa dong saya archiv nya kalo gini
    level brp pas ngambilnya? klo ngambilnya over level ya jelas ga bisa.. gw bisa dan ga ad masalah soalnya..
    Stupid people shout louder than the smart to cover up their stupidity

  3. #3
    WaveGamers
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    30
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Quote Originally Posted by Elfangor View Post
    level brp pas ngambilnya? klo ngambilnya over level ya jelas ga bisa.. gw bisa dan ga ad masalah soalnya..
    sip saya ga tau dan saya nyesel kwkwwwkwk
    buat yg lain jgn sampe telat ngambil nya wkwkw

  4. #4
    Aoi Ojousama zkitchffuu~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    6,714
    Likes (Received)
    54
    Dislikes (Received)
    16
    Rep Power
    -500
    Itu lebih baek ngambilnya level 96 kl udah hampir slese waktu lapor lapornya waktu level 97 gitu seterusnya kl 97 dah selese lapornya nanti pas level dah 98 aja hohoho IMHO sih
    Jodoh masih belum terlihat saat ini
    sudah dipastikan valentine tahun ini masih sendiri

    Yayasan Peduli Korban Bencana NTR
    (Derita anda, derita kita bersama)

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •