Page 2 of 10 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 99

Thread: Freedom Of Love

  1. #11
    WaveGamers g1a011004's Avatar
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    76
    Likes (Received)
    4
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    14
    Quote Originally Posted by Reree26 View Post
    kakak mau kirim yang kategori apa nih?
    Aku milih yang tulisan aja deh Hehe ..

    Nama Game : One Piece Online
    Nick Character : Magi
    Server : S2 - Zoro
    Game ID : WP12692


    Bicara mengenai CINTA ?
    Semua orang pasti merasakannya. Dengan cinta hidup kita menjadi lebih bewarna dan bearti, karena ada seseorang yang akan merindukan, menyayangi, mengasihi. Begitupun dengan kita yang merasakan CINTA didalam diri dan hati kita, pastinya akan selalu merindukan dan memikirkan orang yang dicintai.

    Bicara mengenai CINTA ?
    Kita semua adalah hasil dari buah cinta kedua orang tua kita :-)
    Tak ada sesuatu didunia ini yang hidup tanpa cinta bukan ?
    Oleh karena itu hargailah dan jagalah cinta yang ada saat ini, jangan sia-siakan cinta itu pergi dari sisi kita.

    Bicara mengenai CINTA ?
    Saya akan bercerita SEDIKIT mengenai kisah cinta saya :-)

    Kami berdua saat ini sama-sama memasuki semester 8 disebuah universitas di Bumi Raflesia, kami berdua
    sama-sama menjalani program studi di Teknik Informatika. Seperti yang kita ketahui, semester 8 ??? Adalah semester dimana para mahasiswa akan merasakan akhir dari perjuangan mereka yaitu dengan syarat melewati Tugas Akhir atau Skripsi.
    Cerita ini berawal disaat pacar saya yang akan hendak melakukan seminar proposalnya. Pastinya saya sebagai
    "cinta sejatinya" akan mendukungnya dan pastinya ingin menyaksikan dan menyemangatinya disaat seminar proposalnya berlangsung. Namun ada suatu kendala dimana pada saat itu saya sedang berada diluar kota. Pada saat itu saya sedang berlibur di kota Medan bersama teman seangkatan saya yang saat itu mudik liburan semesteran ke Medan.
    Saya sangat ingat sekali pada saat itu adalah hari senin, dan pada paginya saya dikabarkan melalui SMS
    dari pacar saya, bahwa dia akan melakukan seminar proposalnya pada hari jum'at, dan pada saat itu saya masih lama pulang yaitu pada hari senin depannya. Disana saya mulai berfikir apa yang saya harus lakukan supaya bisa memberi semangat kepada pacar saya yang akan melakukan seminar proposalnya, Karena kami dipisahkan oleh jarak :/
    Namun pada hari senin itu, saya diajak teman saya yang tinggal di Medan untuk membuat sebuah karangan papan bunga, pada saat ini papan bunga tersebut dibuat untuk ucapan belasungkawa. Setelah karangan bunga tersebut selesai dibuat, terlintas dalam pikiran saya untuk membuat sesuatu yang pastinya akan sedikit memberi semangat kepada pacar saya yang akan melakukan seminar proposal.

    Kemudian pada hari kamis sore saya mengerjakan sesuatu yang saya harap akan memberi sedikit semangat kepada pacar saya yang mau seminar proposal keesokan harinya. Dan saya harap apa yang saya buat ini bisa membuat dia senang :-)
    Spoiler for Untuk UMI :-*:


    *Abi dan Umi adalah panggilan sayang kami :-P
    Last edited by g1a011004; 12 Feb 2015 at 15:04.

  2. #12
    Member
    Join Date
    Nov 2014
    Posts
    16
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    2
    Rep Power
    8
    game: Fairy tail online
    Nick:Aerith
    Server :S-3 Erza
    game id :Iwan Aja@FB

    ehemmm,sudah mau valentine sebentar lagi,walau mungkin tahun ini bakal valentine banjir-banjiran mungkin :3 .
    Ya curhat dikit ya teman teman semua,hehe :D .
    Mungkin ini merupakan curahan hati dan kenangan ku ama si dia,yah walau mungkin memang cuman cinta yang bertepuk sebelah tangan mungkin .
    di satu sisi mungkin diriku juga yang terlalu pengecut untung mengutarakan isi hati ke si dia,karena aku sendiri lebih memilih pertemanan yang sudah lama kujalin dengannya dan tidak mau merusak yang sudah ada .
    di satu sisi sekarang susah juga untuk menghilangkan perasaan ke si dia dan hanya ada penyesalan yang ada.
    maka dari itu aku ada buat puisi untuk mencurahkan segala kegalauan yang ada..haha

    Spoiler for Broken Heart:


    makasi buat teman-teman dan mimin kalau sudah menyimak ya
    Last edited by iwanaja89; 11 Feb 2015 at 15:36.

  3. #13
    Aktivis WaveGame eternal10's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    372
    Likes (Received)
    22
    Dislikes (Received)
    5
    Rep Power
    28
    Nama Game: Fairy Tail Online
    Nick Character: DinaAgustina
    Server: S7 - Happy
    Spoiler for :
    Last edited by eternal10; 11 Feb 2015 at 18:43.

  4. #14
    Member
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    3
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    mohon maaf, untuk ID : chand24 itu salah ngasih nick, yang bener nick nya : siradnegel . kalo Selangkangan ID nya : chand23 ehehehe

  5. #15
    Moderator
    Join Date
    Nov 2014
    Posts
    1,127
    Likes (Received)
    136
    Dislikes (Received)
    14
    Rep Power
    10122
    Quote Originally Posted by chand24 View Post
    mohon maaf, untuk ID : chand24 itu salah ngasih nick, yang bener nick nya : siradnegel . kalo Selangkangan ID nya : chand23 ehehehe
    kamu edit dipostnya saja ya chand..

  6. #16
    Member
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    4
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    ID : chand23
    Game : 3 kingdoms
    Server : RT
    Nick : Selangkangan



    Hanya selembar kertas kosong, tak satupun coretan diatasnya . Sama seperti hati ini, tak satupun ada didalamnya .
    Hari valentine memang hari yg penuh cinta dan kebahagiaan, tapi aku?
    Hanya bisa melihat itu semua, tak dapat merasakan cinta, kasih sayang, serta keharmonisa/keromansaan di hari valentine ini .
    Do'a dan harapanku di hari valentine;
    - Semoga valentine tahun ini lebih harmonis, lebih romantis . Yang sudah punya pasangan semoga hubunganya makin mesra dan makin langgeng sampe ajal menjeput .
    - Semoga dihari valentine ini tuhan mempertemukanku dengan jodohku
    AMIN..

    Yang lain dapet chocolate sama bunga, sedangkan aku?

  7. #17
    Member
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    4
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    ID : chand23
    Game : 3Kingdoms
    Nick : Selangkangan
    Server : RT

    Satu lagi, khusus buat GM
    Maaf ya kalo jelek ehehe


  8. #18
    Member
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    4
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Game : 3Kingdoms
    Id : chand23
    Server : RedTiger
    Nick : Selangkangan

    "Kisah Kasih 24 September"

    "Eka Ayu Wulandari" nama dari seorang wanita cantik yang bisa meluluhkan hati ini, tapi hanya sementara .
    Dimulai dari tanggal 24 September 2014 kami berpacaran . Dia datang di kehidupanku yang sedang dilanda sepi . Dia mencoba menghiburku, membuatku tertawa bersamanya, menjadi wanita yang sanagt special di hidupku .

    Hari demi hari berlalu, hubungan kamipun semakin erat, hingga tak satupun orang yang dapat mengganggunya .



    Aku berfikir bahwa hubungan ini akan bertahan lama, tetapi tuhan berkata lain .
    Wanita yang sangat aku sayangi, yang sangat aku percayai ternyata dia berdusta . Di belakangku dia bermain dengan pria lain . Begitu sakit hati kecil ini mendengarnya

    11 Bulan 14 Hari yang ku jalani bersamanya ternyata sia-sia begitu saja . Hubunganku pun berkahir begitu saja, tanpa ada kata-kata perpisahan sedikitpun . Wanita yang dulu ku puja dan sangat ku percaya, ternyata dia tak seperti yang ku fikirkan

    Cukup segitu aja ya min, gak kuat kalo diceritain semua, bikin flashback, jadi mau nangis ini hahaha



    Foto waktu masih jadian

  9. #19
    Member
    Join Date
    Jul 2014
    Posts
    13
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Nama Game: Fantasy Saga Online
    Nick Character: DaengCaki
    Server: Tree Of Life
    Game ID: cakimalu



    Kisah Alamsyah Si Guru Ngaji

    Berabad2 yang lalu di sebuah negri peri yang jauh yang bernama GAIA lahirlah seorang guru ngaji yang bernama Alamsyah, dia bercita2 untuk menjadi archer yang hebat dan berguna buat bangsanya, setelah 15 tahun latihannya akhirnya dia berhasil menjadi seorang archer yang hebat dan bergabung di sebuah guild yang bernama Imbalsem, bersama sahabatnya UdaBudi mereka berjuang bersama di guild.

    Tidak butuh waktu yang lama buat mereka memenangkan peperangan, kemenangan demi kemenangan di raih, dan bangsa peri pun hidup dengan damai, tetapi lambat laun mereka sadar kalau kemenangan yang mereka dapatkan hanya ilusi, karna sebenarnya bangsa peri tidak benar2 merdeka, mereka di pimpin oleh sang diktator baik tp kadang2 jahat yang bernama EddyUK dengan Guildnya ColtZ, satu persatu teman Alamsyah meninggalkan dia termasuk sahabatnya UdaBudi demi mendapat kejayaan dan kekayaan lebih di guild ColtZ.

    Akhirnya para petinggi di guild Imbalsem sadar, yaitu DaengCaplin yang memutuskan untuk menyelamatkan anggota2 guild yang masih mau berjuang demi harga diri mereka, merekapun akhirnya memutuskan untuk pindah ke bangsa lawan yaitu bangsa para raksasa yang bernama TITAN, DaengCaplin berkata "Bangsa yang di pimpin seorang diktator memang kuat, tapi suatu saat mereka akan jatuh seperti kuil apollo yang di hancurkan oleh bangsa Yunani".

    Di TITAN para Imbalsem di sambut oleh tiga orang ilmuan gila yang bernama ero, TwinSmashy, dan Klinik dengan guildnya yang bernama MissUniverse, pada awalnya mereka berjuang dengan keras dan tidak jarang putus asa, tetapi bagi Alamsyah ini semua demi merebut kembali harga diri mereka.

    Kekalahan demi kekalahan di dapatkan, darah keringat dan airmatapun berjatuhan, dengan bantuan dari aliansi yang bernama SymbiosisMutualisme akhirnya para anggota MissUniverse mendapatkan kembali rasa percaya dirinya dan berganti nama menjadi guild Terong.

    Benar saja tak lama kemudian sang General EddyUK wafat di masa kejayaannya, saat itulah bangsa para raksasa menang dan menaklukkan bangsa peri, dan bagi Alamsyah harga dirinya berhasil dia rebut kembali, tetapi sahabatnya UdaBudi harus tewas di ujung pedangnya sendiri, sambil menitihkan airmata Alamsyah berteriak "KENAPAAAAAAAAAAAAAAA????" tapi itulah hidup, cinta ga selalu tentang teman atau pacar, tapi juga harta dan tahta

    -FIN-

    Special Thanks To :
    -Imbalance
    -VoltZ
    -Universe
    -Symbiosis
    -Pisang
    -EdlinAS
    -UdaYudi
    -era, GwenStacy & Klenik
    -Alamsyah

  10. #20
    Moderator
    Join Date
    Nov 2014
    Posts
    1,127
    Likes (Received)
    136
    Dislikes (Received)
    14
    Rep Power
    10122
    Quote Originally Posted by g1a011004 View Post
    Aku milih yang tulisan aja deh Hehe ..

    Bicara mengenai CINTA ?
    Semua orang pasti merasakannya. Dengan cinta hidup kita menjadi lebih bewarna dan bearti, karena ada seseorang yang akan merindukan, menyayangi, mengasihi. Begitupun dengan kita yang merasakan CINTA didalam diri dan hati kita, pastinya akan selalu merindukan dan memikirkan orang yang dicintai.

    Bicara mengenai CINTA ?
    Kita semua adalah hasil dari buah cinta kedua orang tua kita :-)
    Tak ada sesuatu didunia ini yang hidup tanpa cinta bukan ?
    Oleh karena itu hargailah dan jagalah cinta yang ada saat ini, jangan sia-siakan cinta itu pergi dari sisi kita.

    Bicara mengenai CINTA ?
    Saya akan bercerita SEDIKIT mengenai kisah cinta saya :-)

    Spoiler for Untuk UMI :-*:


    *Abi dan Umi adalah panggilan sayang kami :-P
    nama game, nama karakter, id game sama server gamenya mana nih kak?
    cantumin sekalian yaa :)

Page 2 of 10 FirstFirst 123456 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •