Results 1 to 8 of 8

Thread: Cerita Hantu : menjalin hubungan dengan wanita misterius

  1. #1
    Member
    Join Date
    Apr 2015
    Posts
    1
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Cerita Hantu : menjalin hubungan dengan wanita misterius

    Kenalin gan nama ane hengki (bukan nama sebenarnya)
    ini pengalaman misteri tak terlupakan ane di tahun 2006
    fyi ane bekerja sebagai operator warnet
    khusus shift malam di surabaya

    Rumah yang sekaligus di jadikan sebagai warnet
    untuk ruangan depannya adalah model bangunan kuno
    jaman belanda,di sewa oleh seorang pemuda dari madiun bernama
    rama (bukan nama sebenarnya) dan ruang kecil yang di sekat
    untuk kamar tidurnya,volume kamarnya masih cukup untuk 3 orang
    dan 1 komputer,dengan porsi berdesakan.

    Yang terkadang pun ane menginap di warnet atau kadang
    ane pulang di rumah kakek ane

    Singkat cerita tetangga kakek ane seorang juragan
    elpiji dan minuman galon yang menjual secara pesan antar
    meminta bantuan ane untuk membagi brosur dengan keliling
    antar kampung ke kampung,ane menyebar brosurnya
    setiap jam 4sore hingga jam11 malam
    karena jam12 ane sudah harus siap di warnet.

    sekedar info,bagi para pekerja di toko kelontong itu
    pekerjaan membagi brosur adalah momen yang paling di tunggu
    selain mendapat penghasilan tambahan,aku dan kawan-kawan lainnya
    bisa mendapat kesempatan untuk sekedar cuci mata
    atau mencari kenalan pembantu/baby sitter yang masih muda dan bening.

    Pekerjaan itu per 2 bulan sekali
    dan estafet hingga 5 hari kedepan
    teringat di malam ke 4 sekitar jam setengah 10
    ane sedang berjalan berdua bersama indra
    yang juga pekerja di toko itu
    mendapat kesempatan membagi brosur
    di deretan rumah-rumah dan ruko besar
    pinggir jalan raya,ane di deretan rumah sebelah kanan jalan
    dan indra di deretan rumah sebelah kiri jalan
    ketika ane berjalan tepat di depan
    ruko yang gelap tak berpenghuni
    dan hanya seekor anjing liar jalanan
    yang berada di balik pagar ruko kosong itu

    Ane berpapasan dengan seorang
    wanita dewasa dan gadis belia yang tampak berumur 20tahun
    ane menyapa dan memberi selembaran brosur tersebut
    siapa tau nanti dia membutuhkan
    tepat di bawah penerangan jalan yang sayup
    tiba-tiba lampunya mati,sempat kaget karena matinya lampu jalan
    tapi dengan cepat ane berikan 2 lembaran brosur

    "maaf mbak ini brosur,kalau mau pesan elpiji dan minuman galon" ane sembari senyum
    "oh ya makasih..." senyumnya dingin

    sekilas nggak ada yang menarik dari wanita ini
    tapi entah ane tertarik sekali untuk tahu nama mbak ini

    dengan kecentilan ane ngajak kenalan
    "oya kl boleh tau mbak tinggal di mana?" tanya ane
    "di belakang kampung sini mas.."
    "ooh bisa kok kl delivery.."
    "mau mampir??" sahut si ibu yang ane kira kakaknya
    hah nawarin mampir,baru ketemu laki2 di jalan malam2 begini? dalam hati ane
    "oh nggak mbak makasih,lain kali aja,tp kl boleh minta no hpnya" ane ceplas ceplos
    "boleh .." sembari menyambar tangan ane dan menulis no hpnya dan menulis namanya

    "ooh namanya rossa wah nomor nya sama
    jadi bisa teleponan agak lama nih kl gk ganggu hehehe" sahut ane
    "yaa boleh aja,tapi kalau waktunya tidur jangan di telepon ya..."
    "okee makasih,oh ya aku lanjut dulu ya nanti aku sms"

    Lalu ane tengok teman ane si indra yang bengong di seberang jalan
    sambil melambai tangan,ane samperin si indra

    "kamu ngapain tadi di dpn ruko itu? kok lama banget di sana" tanya indra
    "ya ngasih brosur ke 2 perempuan yang papasan sama aku dan aku
    ngajak kenalan terus di ajak mampir,krn keburu-buru aku cm minta no hp" jawab ane
    "kenalan?? ooh..."
    "iya gelap sih emang gk keliatan? iri yaaa dr tadi gk dpt kenalan cewek"

    belum selesai aku ngomong,tiba tiba dia teriak
    Awas ulaarr!!! ane kaget dan benar ular kecil di pundak kanan ane
    seketika indra tampol ular kecil itu dengan gulungan tebal
    brosur di tangannya dan hilanglah ular tersebut
    benar-benar hilang,tak jelas kemana jatuhnya.

    Ane melongo indra tambah bengong,ular dari mana dan kemana?
    memang tadi indra menunggu di dekat
    tanaman bougenville yang tingginya 2 meter
    di pinggir jalan dan ane sempat berdiri sejenak di situ
    yang cuma beberapa detik untuk menyalakan rokok.

    Apa iya dari tanaman itu?
    "nih ndraa...no hp cew itu aku di kasih ..." ane coba nunjukkin indra
    no hp yang di tulis rosa di punggung pergelangan tangan kiri ane
    dia menulisnya tepat di bawah jari kelingking.
    dan menulis segaris dimana tangan ane sejajar di hadapan rossa
    sekalian pamer ke indra bahwa ane dapat kenalan cewek

    "Astagaaa...kok bisa ada kelabannng,kamu gk berasa?" indra kaget
    aku tambah kaget,dari mana asal kelabang ini?
    barusan ane ngerokok dengan tangan kiri dan nggak ada sedikitpun
    yang ane lihat selain coretan tangan rossa,bahkan nggak berasa
    ada yang menggeliat.

    "aneh ya tadi ular sekarang kelabang??
    coba kita liat buka semua bajumu
    jangan2 di balik bajumu ada tupai lagi" ledek si indra.

    Setelah di pastikan bahwa tak ada apa2 yang menempel
    di tubuh ane,kami pun melanjutkan tugas
    hingga jam 11 sepanjang jalan itu ane mikir
    dari mana 2 binatang buas ini
    bahkan ane lupa mau pamer bahwa ada no hp rossa
    di tangan ane.

    Sesampai di warnet ane langsung mandi karena
    memang surabaya panas,selain berkeringat karena jalan kaki jauh tentunya
    di kamar mandi warnet ini kesannya angker
    lorongnya mirip bangsal,sepi..di sini adalah kos-kosan khusus karyawan
    yang umumnya setelah lelah bekerja mereka langsung istirahat
    dan lampu depan kamar masing2 kos ini tidak terlalu terang
    walau lampunya putih
    tapi hanya kesannya saja angker,1 tahun aku di sini tidak pernah
    sedikitpun merasa keganjilan bahkan merinding
    namun baru malam ini..berjalan di lorong ini
    aneh banget rasanya,lembab hawanya,semriwing...

    setelah memasuki kamar mandi seperti biasa ane slalu cuci muka
    terlebih dulu sebelum menyiram badan,dan tentunya sambil ngaca
    sesekali aku menoleh ke kiri melihat kran bak mandi
    serasa dari ekor mata ku nampak sosok yang tersenyum di depan kaca!
    glek,dengan kaget seketika ane pandangi cermin lagi
    tidak ada yg aneh,tapi merindingku lebih hebat di banding
    ketika berjalan di lorong tadi,tak lama kemudian
    seolah listrik turun tegangan,lampu berkedip lalu normal lagi
    ketika sehabis berkedip dari bayangan kaca nampak wajahku
    yang sedang tersenyum,padahal ane sedang tidak tersenyum
    ane kaget dan hanya pakai handuk lalu membawa baju yg tergantung
    dan pergi ke depan,dengan wajah yang
    masih berbusa sabun,segera aku basuh wajah di kran depan warnet.

    kejadian tersebut tak ku ceritakan pada rama si owner warnet
    dan tak lama kemudian rama pamit hendak akan pergi
    jalan2 tengah malam di surabaya
    bersama teman2nya yang datang dari kampung
    dari taman bungkul ke taman prestasi,lalu ke taman apsari
    dan kuliner warung nasi ikan pari/iwak pe di wonokromo
    untuk tau wisata malam surabaya
    rencananya mereka akan balik ke warnet setelah subuh
    dan dia berpesan
    "kalo ngantuk,tutup aja warnet nggak apa
    toh usernya cuma 3 dan kayaknya mereka bentar lagi pulang
    dari pada habis2in listrik juga"
    ane jaga warnet sendiri
    hawanya bikin ane ngantuuuuk banget
    sejenak ane tertidur dan terbangun sekitar jam setengah 2
    sehabis 3 user tersebut membayar billing,warnet ane tutup.

    setelah tutup,ane beranjak ke bilik depan
    untuk bersiap tidur,baru saja lampu kamar di matikan
    ada yang mengetuk
    "lah tadi katanya besok pagi..." tanyaku heran
    tanpa curiga,walau tak ada suara motor masuk sebelumnya
    tak kulihat pula di depan terparkir motornya rama
    apalagi yang tadi perginya rame-rame
    kemana kah teman-temannya?
    lalu dia nyelonong,berbaring telungkup
    "rama...hey.....itu pada kemana teman2mu,yaah moloor" tak ada jawaban
    perasaan ane gak enak banget asli,bahkan untuk berbaring
    di sebelahnya ada perasaan
    yang menahan ane supaya untuk tetap terjaga
    entahlah,pikirku...
    lalu hp ku berdering
    dan kulihat yang panggilan masuk dari....RAMA!!
    what the hell?? kenapa aku semakin merinding ketakutan
    pengen melihat ke belakang,tapi...takut hp masih belum ane angkat
    dan benar ketika menengok ke belakang,bukan lagi rama yang tertidur telungkup
    tapi pocong yang sedang terduduk dan tersandar
    menghadap ke arah ane dengan wajah seram,hancur berantakan...

    cerita berlanjut hingga ke part part selanjutnya

    Kisah Misteri
    Cerita Hantu
    Cerita Horor
    Last edited by kismi5; 02 Apr 2015 at 16:39.

  2. #2
    art8
    Guest
    wiih sereem ceritanya...
    pasti kaget banget deh ketika mengahadap ke belakang ternyata bukan temannya..melainkan...seremm...

  3. #3
    Member
    Join Date
    Dec 2015
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    mungkin itu temnnya gan yang pura2 jadi serem, dengan cara memakai softlen yang serem, dan baju serba putih.. hahahaha
    Softlensonline.com: surganya softlens cantik dengan harga softlens yang terjangkau

  4. #4
    Member
    Join Date
    Dec 2015
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

  5. #5
    Member
    Join Date
    Jun 2016
    Posts
    7
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    merinding gue baca ceritanya ..............
    Penawaran Forklift Indonesia harga special di Forkliftindonesia.com

  6. #6
    Member
    Join Date
    Dec 2016
    Posts
    5
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    apes banget habis ketemu wanita jadian jadian

  7. #7
    Member CeritaHantu's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Posts
    1
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Serem gan, gak sanggup ane bacanya. Sama seperti website cerita-hantu.com
    Suka baca cerita hantu? Kunjungi aja website http://cerita-hantu.com dan baca juga urban legends maupun ghost stories yang sudah ada.

  8. #8
    Member
    Join Date
    Apr 2017
    Posts
    5
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Sepertinya akan serem nih...Lanjut baca ke TKP...

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •