Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34

Thread: [Mari Menebak Event Minggu ini 19 Mei 2015]

  1. #1
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23

    [Mari Menebak Event Minggu ini 19 Mei 2015]

    Halo ALOvers! Pagi menjelang siang. Gimana kabarnya? Ada yang lupa Log out dari ALO sebelum maintenance pastinya. Haha.

    Nah, tebak yukk kira-kira bakal ada event menarik apa minggu ini, atau bahkan tidak ada event?

    Durasi Penebakan Event yang akan ada minggu ini :
    19 Mei 2015, 13.00 WIB
    Kalau bisa menebaknya dengan benar, akan mendapatkan :
    1. 40 Buah Broadcast Machine,
    2. 5 Buah 2x Skill 8 Jam ,
    3. Masing-masing 5 buah Mallet, Lucky, MF (Lvl 20).
    Jadi? Ayo tebak!
    Hanya akan ada 1 orang pemenang dengan jawaban tercepat dan benar :3
    Dan, untuk hadiahnya akan diberikan pada hari ini, 19 mei 2015, pkl 21.00.

    Note:
    Yang bisa berpartisipasi hanya Player Angel Love Online. Angelo, Game Master Angel Love Online, serta Moderator Forum tidak diperkenankan untuk mengikutinya.

    Terima kasih
    ttd,
    [Ex]Alex
    GroveKeeper
    Guild BrutalyFS
    Last edited by xanderforum; 19 May 2015 at 11:47. Reason: added "Note"
    Nick : [Ex]Alex
    Guild : Brutaly FS (Eden)
    Visit my Official Personal Website : victoralexandertan.com

  2. #2
    Member
    Join Date
    May 2015
    Posts
    7
    Likes (Received)
    4
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    14
    Event Collecting / Kill Monster lvl 25++

  3. #3
    Member
    Join Date
    Apr 2015
    Posts
    2
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Tiga Kali XP

  4. #4
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23
    Quote Originally Posted by sungk3m View Post
    Event Collecting / Kill Monster lvl 25++
    Wah, event yang dapet Exp +10% itu ya? Terus bisa dituker sesuatu? Menarik :3 Mayan juga sih

    Quote Originally Posted by pram1945 View Post
    Tiga Kali XP
    Berharap banget sih ada Event 3x Exp :3
    Lvling cepet nih jadinya haha
    Last edited by Elfangor; 19 May 2015 at 14:32.
    Nick : [Ex]Alex
    Guild : Brutaly FS (Eden)
    Visit my Official Personal Website : victoralexandertan.com

  5. #5
    Member
    Join Date
    Apr 2015
    Posts
    2
    Likes (Received)
    2
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    12
    Event 3x Drop / New Mount / Item Mall Discont Item

  6. #6
    Member
    Join Date
    May 2015
    Posts
    7
    Likes (Received)
    4
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    14
    iya kak event yang gak hanya lvl dewa yang nglaksanain itu lebih menarik menurut newbie seperti aq ini hehehe (Chaptour)
    Last edited by sungk3m; 19 May 2015 at 11:54.

  7. #7
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23
    Quote Originally Posted by alo2015 View Post
    Event 3x Drop / New Mount / Item Mall Discont Item
    Semoga aja :3
    Tapi, 3x Drop itu kayaknya seru :3

    Kalau Mount mungkin terlalu cepat... :3

    Quote Originally Posted by sungk3m View Post
    iya kak event yang gak hanya lvl dewa yang nglaksanain itu lebih menarik menurut newbie seperti aq ini hehehe
    Haha... Iya sih, dulu aku juga berharapnya event kayak gitu... Udah lama sih event yang drop lvl 24 ++ itu enggak aku liat. Tapi moga-moga ya :D

    Wah, newbie ya? Semangatt! Nanti ada waktunya menuju lebih baik lagi :3
    Last edited by Elfangor; 19 May 2015 at 14:34.
    Nick : [Ex]Alex
    Guild : Brutaly FS (Eden)
    Visit my Official Personal Website : victoralexandertan.com

  8. #8
    Member
    Join Date
    Apr 2015
    Posts
    1
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Semoga Event kali ini yang kayak WOLFIN AREA / Semangka area yang tiketnya dapet dari monster/collecting lvl25++/IM yang kayak dulu

  9. #9
    Member
    Join Date
    Apr 2015
    Posts
    6
    Likes (Received)
    2
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    12
    hmmm event apaan yahhh... kyk e sihh 3x exp atau mgkn ada barang baru di item mall kyk pet dll...

    salam kenal yahh.. new member... kyk e sering ketemu dehh sm om [Ex]Alex di ALO...

  10. #10
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23
    Quote Originally Posted by avalo2010 View Post
    Semoga Event kali ini yang kayak WOLFIN AREA / Semangka area yang tiketnya dapet dari monster/collecting lvl25++/IM yang kayak dulu
    Wah-wah, menarik-menarik juga ya event-event yang lagi diharapkan Player ALO :D
    Dan, itu juga, Watermelon Area ya? Itu juga bagus, lumayan lvling disana. Dan seru jga, terus enggak perlu buka Luckybag buat daetin Tiket Areanya :D

    Doakan aja semoga event yang diharapkan terkabul :D
    Nick : [Ex]Alex
    Guild : Brutaly FS (Eden)
    Visit my Official Personal Website : victoralexandertan.com

Page 1 of 4 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •