Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 17 of 17

Thread: Pemenang Christmas Party

  1. #11
    Member Sakurako's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    18
    Likes (Received)
    7
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    17
    Iya nih.. Barusan saya cek lg, hadiah blm dikirim, email blm dibls, pdhl hr ini hr terakhir konfirmasi..
    Duh, bikin panik aja deh..

  2. #12
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23
    Tulisan itu baru muncul atau gimana ya? Aku baru liat.. Duh ... :|

    Quote Originally Posted by Sakurako View Post
    Iya nih.. Barusan saya cek lg, hadiah blm dikirim, email blm dibls, pdhl hr ini hr terakhir konfirmasi..
    Duh, bikin panik aja deh..
    Coba kirim pesan ke Fan Page Facebook Angel Love Online.
    Last edited by xanderforum; 19 Jan 2016 at 08:11. Reason: tambahan
    Nick : [Ex]Alex
    Guild : Brutaly FS (Eden)
    Visit my Official Personal Website : victoralexandertan.com

  3. #13
    Member
    Join Date
    Jan 2016
    Posts
    3
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    wah, info ini kok gak ada pas pengumuman pemenang ya? tiba2 muncul.. saya baru liat juga, gmn min?

  4. #14
    Member
    Join Date
    Jan 2016
    Posts
    3
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    saya udah mail gm terus juga udah di bales gm terus konfirmasi apa lagi ya?

  5. #15
    WaveGamers
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    36
    Likes (Received)
    12
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    22
    Yaudah ditunggu saja dengan HHC ( harap harap cemas)
    Kacin Is Here

  6. #16
    Member Sakurako's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    18
    Likes (Received)
    7
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    17
    Quote Originally Posted by xanderforum View Post
    Tulisan itu baru muncul atau gimana ya? Aku baru liat.. Duh ... :|



    Coba kirim pesan ke Fan Page Facebook Angel Love Online.
    Tulisannya muncul sehari setelah pengumuman pemenang..

    GM udah bales email konfirmasi aku, kmrn sore..
    Trus hari ini, udah dikirimin hadiahnya..
    Spoiler for White Genie:


    Thanks GM...

  7. #17
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23
    Quote Originally Posted by Sakurako View Post
    Tulisannya muncul sehari setelah pengumuman pemenang..

    GM udah bales email konfirmasi aku, kmrn sore..
    Trus hari ini, udah dikirimin hadiahnya..
    Spoiler for White Genie:


    Thanks GM...
    Yeayy!!! Kece Petnya.. Imut-imut gimana gitu :P
    Nick : [Ex]Alex
    Guild : Brutaly FS (Eden)
    Visit my Official Personal Website : victoralexandertan.com

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •