Page 8 of 12 FirstFirst ... 456789101112 LastLast
Results 71 to 80 of 117

Thread: New Expansion: Fall of the Qin Dynasty

  1. #71
    Member dvdz's Avatar
    Join Date
    Apr 2015
    Posts
    17
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    *nyimak*
    Lanjutin dong keren ni

  2. #72
    WaveGamers gumgum's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    60
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Iya dilanjutin dong ngobrolin damagenya mumpung sekarang lg maintenance...
    Oiya min tolong dibenerin ya smelting whetstone sama jadenya... kalo harus dibikin ulang males bener min
    I AM THE LEGENDARY DUELIST

  3. #73
    Aoi Ojousama zkitchffuu~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    6,714
    Likes (Received)
    54
    Dislikes (Received)
    16
    Rep Power
    -500
    Quote Originally Posted by gumgum View Post
    Iya dilanjutin dong ngobrolin damagenya mumpung sekarang lg maintenance...
    Oiya min tolong dibenerin ya smelting whetstone sama jadenya... kalo harus dibikin ulang males bener min
    sudah bisa kok hehe

    Jodoh masih belum terlihat saat ini
    sudah dipastikan valentine tahun ini masih sendiri

    Yayasan Peduli Korban Bencana NTR
    (Derita anda, derita kita bersama)

  4. #74
    Aktivis WaveGame
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    332
    Likes (Received)
    8
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    21
    Quote Originally Posted by kitchuu~ View Post
    sudah bisa kok hehe

    Kapan dibenerinnya, kok sudah bisa, kemarin sore masih belum bisa tu.
    Ato mungkin char saya yang bermasalah.
    mimiu
    Red Tiger's fire element mage

  5. #75
    Aoi Ojousama zkitchffuu~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    6,714
    Likes (Received)
    54
    Dislikes (Received)
    16
    Rep Power
    -500
    Quote Originally Posted by pengembala View Post
    Kapan dibenerinnya, kok sudah bisa, kemarin sore masih belum bisa tu.
    Ato mungkin char saya yang bermasalah.
    setelah update maintenance hari ini
    Jodoh masih belum terlihat saat ini
    sudah dipastikan valentine tahun ini masih sendiri

    Yayasan Peduli Korban Bencana NTR
    (Derita anda, derita kita bersama)

  6. #76
    WaveGamers gumgum's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    60
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by kitchuu~ View Post
    setelah update maintenance hari ini
    Aseek thanx min
    I AM THE LEGENDARY DUELIST

  7. #77
    Aoi Ojousama zkitchffuu~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    6,714
    Likes (Received)
    54
    Dislikes (Received)
    16
    Rep Power
    -500
    Quote Originally Posted by gumgum View Post
    Aseek thanx min
    fee nya jgn lupa 3k gold
    Jodoh masih belum terlihat saat ini
    sudah dipastikan valentine tahun ini masih sendiri

    Yayasan Peduli Korban Bencana NTR
    (Derita anda, derita kita bersama)

  8. #78
    Member
    Join Date
    Sep 2014
    Posts
    4
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by kitchuu~ View Post
    fee nya jgn lupa 3k gold
    thx minnnnn,.. terbaekkkk

  9. #79
    WaveGamers
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    31
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Anu min, soal buff rank semaphore efek nya kadang bisa bikin ASPD char jadi 0.100 tanpa swift pill, apa emang mentok nya ampe 0.100, maaf gak ada SS nya, soalnya ini cerita yg punya char kalo ASPD nya ampe 0.100

  10. #80
    Follower WaveGame AnGeL's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    251
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Dear kk min, Tolong di kasih spot nambang kayu dan batu di Map Chu Boundary.

    Sejak Pacth Flaming Mountain, spot nambang ilang sama sekali

    TQ

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •