Results 1 to 3 of 3

Thread: Bikin Ngakak! Inilah Kumpulan Foto Keluarga Anti Mainstream, Kocak gengs!

  1. #1
    iammrk
    Guest

    Bikin Ngakak! Inilah Kumpulan Foto Keluarga Anti Mainstream, Kocak gengs!

    K138.com - Foto keluarga yang biasa dipajang di dalam rumah merupakan suatu simbol keharmonisan dalam rumah tangga. Buat lo yang sudah berkeluarga ada baiknya memiliki foto tersebut, biar kalo ada tamu berkunjung ke rumah kekompakan keluarga lo bisa terlihat dari adanya foto yang terpajang. Kalo lo bingung mau foto keluarga seperti apa, mending gue kasih referensinya nih biar gak kaku-kaku amat posenya dan anti mainstream. Kuylah mending di skrol dulu ke bawah biar tau seperti apa fotonya



    Keluarga 1





    Seragam sih semua cuman rada gerah juga sih liat pada berkerah sampe leher semua gitu



    Keluarga 2




    Kompak pisan mulai dari baju sampai cara berpakaiannya yang culun semuanya berseragam dah macam couple date saja




    Keluarga 3





    Papah rocker, mamah rocker, anak rocker, keluarga rocker sudah keturunan kali ya..



    Keluarga 4




    Cinta segitiga penuh tikung menikung antara aku, kamu, dan sepeda




    Keluarga 5





    Sulit nih foto seperti ini jaman sekarang sejak adanya program KB

  2. #2
    Member
    Join Date
    May 2017
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    yang nomer 4 bikin gagal fokus

  3. #3
    Member
    Join Date
    Feb 2018
    Posts
    3
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    foto yang tak terduga menjadi salah paham

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •