Cara melupakan mantan atau cepat move on memang sangat dan ada begitu banyak cara untuk melupakannya tapi banyak juga yang gagal melakukannya.Semua itu tergantung dari diri kita sendiri bagaimana cara cepat move on. Hal apa saja yang kita bikin gagal move on seperti terkadang kita terlalu asik mengkhayal masa lalu sampai kita sendiri tidak sadar kalau kita ini sudah hidup di masa sekarang,mengingat kenangan lalu jangan sampai merusak masa depanmu.jika memang kamu masih sayang sama dia ya itu lumrah,mungkin saja lantaran dia yang telah membuat anda nyaman,atau malah kamu menyesal putus dengannya.

Sekali lagi saya tekankan jika mantan cukup di jadikan sebagai pelajaran,jangan pernah kalian jatuh ke lubang yang sama dengan orang yang sama.Hal yang harus anda lakukan sekarang adalah move on dari mantan kekasih,banyak yang mengatakan bila move on dari mantan itu tidak akan bisa bila kamunya sendiri tidak ada kemauan.Kamu juga harus berupaya membuang semua kenanangan mengenai dia dan semua pemberian dia dan poin utamanya jangan sampai mengingat hal-hal indah yang pernah dia berikan padamu kalau tidak kamu sendiri yang akan galau.

Jadi cara cepat move on itu bisa di lakukan dengan baik sesuai kemauan kita sendiri apapun caranya asal dapat membuat perasaanmu lebih rileks silahkan laukan selagi masih pada jalurnya alias wajar. Buka matamu dan pikirkan baik-baik kalau kalian usaha dan sering berdoa pasti kalian bakalan diberikan jalan olehnya.