Salam Athenian & Spartan,

Pada maintenance tanggal 30 Maret 2017 kami melakukan Merge Server.

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan mengenai merger server:

1. Karakter dengan nama yang sama.
Jika terdapat dua nama karakter yang sama pada server merger, maka kedua karakter tersebut akan berganti nama, sebagai contoh, apabila terdapat nama Test001 pada Server Uranus dan Nemesis, maka akan berganti menjadi Test001_101 dan Test001_102 pada saat setelah merger server.

2. Guild dengan nama yang sama.
Jika terdapat dua nama Guild yang sama pada server merger, maka kedua Guild tersebut akan berganti nama, sebagai contoh, apabila terdapat nama TestGuild pada server Uranus dan Nemesis, maka akan berganti menjadi TestGuild_101 dan TestGuild_102 pada saat setelah merger.

3. Dalam satu Id facebook memiliki karakter di masing-masing server.
Jika pada satu ID facebook memiliki karakter pada kedua server, maka kalian masih tetap dapat memiliki kedua karater tersebut. Namun jika kalian menghapus salah satu dari karakter tersebut, maka kalian tidak dapat membuat karakter kembali pada server yang telah di merger, karena maksimum karakter yang bisa di buat hanya satu karakter.

4. Item, Silver, dan Gold
Item maupun silver yang terdapat pada bag, warehouse masih akan tetap tersimpan. Untuk pemakaian Gold. Jika di dalam satu ID facebook terdapat dua karakter pada server merge maka pemakaian gold tersebut akan di bagi untuk kedua karakter tersebut. Sebagai contoh, jika di dalam satu Id terdapat karakter Test001 dan Test002 yang memiliki total 1000 gold, maka ketika login kedalam kedua karakter tersebut akan memiliki 1000 gold. Jika karakter Test001 atau Test002 menghabiskan 200 gold, maka gold yang di miliki oleh kedua karakter tersebut menjadi 800 gold.

5. Ranking Board.
Rank untuk Server Merger akan di kalkulasi ulang dan akan dilakukan perbaikan.

Server Merge: Uranus, Nemesis, Jupiter, Centaur, Virgo, Hydra, Cupid, Human, Asteria, Siren, Dryad, Olympus, Talos, Minotaur, Cerberus, Griffin, Pegasus, Atlas, Eros





Terima Kasih
Tim GodsWar Online Indonesia