View Poll Results: Apakah kalian setuju?

Voters
214. You may not vote on this poll
  • Setuju

    179 83.64%
  • Tidak Setuju

    35 16.36%
Page 16 of 22 FirstFirst ... 6121314151617181920 ... LastLast
Results 151 to 160 of 220

Thread: [Polling] 3 Kingdoms Classic

  1. #151
    Member
    Join Date
    May 2017
    Posts
    7
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Quote Originally Posted by LiRuGuanyu View Post
    Win win solutions... mh pvp tutup.. ch sisain 1... epic lain lain no spown.. ajib kyk nya... yg afk lamaan di battle field di tendang ke kota tertentu sesuai kingdoms.. jadi gimana pun tetap berada di medan war... nah kalo ini ada.. baru server baru gak usah min.. yakin rame.. cuma numpukin 1ch semoga kuat server e... bagus ni min.. bubarin kingdom yg aneh" biar asli 3kingdoms... 1lagi... rank 1war jangan berdasarkan award min.. tapi berdasarkan banyak nya kill char yg berbeda...jadi kill char berbeda point e lebih besar dari kill char itu itu aja.. biarpun itu char di kill sama yg lain duluan.. tapi kalo di kill sama yg lain lagi itungan point e tetap besar.. bisa gak ya gitu..

    nah setuju ama agan ini.. jadi mau ngak mau di paksa war kecuali afk buat ngebot

  2. #152
    WaveGamers
    Join Date
    May 2016
    Posts
    32
    Likes (Received)
    2
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    12
    Quote Originally Posted by michizaki93 View Post
    nah setuju ama agan ini.. jadi mau ngak mau di paksa war kecuali afk buat ngebot
    Males sebeneenya war, ga kuat war lawannya keras2 Krn kalah di duit .
    Krn itu mau dibkin classical 3k yg skill on , money off. Ngerti?
    Siapa juga yg betah war setiap ktmu musuh 1 tombol mati ..

  3. #153
    Member
    Join Date
    Oct 2016
    Posts
    1
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Gw Setuju aja #MIN,,
    GW jga UDH level 321 Tpi Itu Bukan Suatu kendala,
    Gw main 3K karna Hobi
    Kan Enak Gitu kaya dlu,,Cman ada Item2 yang Ngenchen doang Lom ada Colok2 sangar
    Di COBA Aja Min Lvl mentok nya 200 udh GK ada up up nya,,pasti Seru Kaya Dlu

    Tingkatkan #MIMIN

  4. #154
    Follower WaveGame
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    282
    Likes (Received)
    5
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    15
    Quote Originally Posted by foxscream View Post
    Males sebeneenya war, ga kuat war lawannya keras2 Krn kalah di duit .
    Krn itu mau dibkin classical 3k yg skill on , money off. Ngerti?
    Siapa juga yg betah war setiap ktmu musuh 1 tombol mati ..
    Banyak juga yg skill on mh on bossing on epic on money on off... bisa ngimbangin yg money on... cuma kalo war e yg war gg an semua yg setengah gg ke bawah pada ke mh..lama lama juga sepi.. coba di paksa 1ch semua war.. afk ketendang di kota terdekat..mau gak mau yg online harus war.. nah yg menengah kebawah kan bisa saling pukul.. gak kyk skrng menengah kebawah gak ada musuh setara kana pada kabur dari war... coba kalo rame.. ya menengah kebawah ketemu menengah kebawa ya seru juga.. kallo ketemu ma yg gg di atas mah .. mau gimana lagi.. harus rajin build e.. dia org kan pake modal..wajar.. kalo gak mau pake modal ya rajin kunci e ..

  5. #155
    Follower WaveGame
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    282
    Likes (Received)
    5
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    15
    Satu lagi ini rajin banget loh.. sakin rajin e 80jam di XianYang Aja masih lanjut trus ampe 2minggu full.. wahaha semangat.. money off but time always on... wahaha

  6. #156
    Member
    Join Date
    Jul 2016
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by kitchuu~ View Post


    Jika 3 Kingdoms Online Indonesia akan merilis server yang benar-benar baru (fresh), semua dimulai dari awal, dimulai dari Level 1, semua fitur ditutup, tidak bisa membuat kingdom dan hanya ada 3 Kerajaan Cao Cao, Sun Jian, Liu Bei. Untuk server lama bagaimana? Untuk server lama akan tetap aktif dan kami juga akan tetap melakukan update seperti biasa. Bagaimana pendapat kalian?

    Apakah kalian juga akan mengajak kembali teman-teman kalian untuk bermain?

    Jika ada saran atau masukan mengenai sistem untuk server terbaru 3 Kingdoms silahkan mereply Thread Ini
    Terus char kami yang sudah dibuat apa mau di apain? Lebih enak di lancarin lagi mind server yang lama dari pada bikin server baru

  7. #157
    Follower WaveGame
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    282
    Likes (Received)
    5
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    15
    Hikx hikx ratio gold etinggi ... kapan abdullah dtng kit kit..

  8. #158
    Member
    Join Date
    May 2017
    Posts
    7
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Quote Originally Posted by foxscream View Post
    Males sebeneenya war, ga kuat war lawannya keras2 Krn kalah di duit .
    Krn itu mau dibkin classical 3k yg skill on , money off. Ngerti?
    Siapa juga yg betah war setiap ktmu musuh 1 tombol mati ..
    sebenernya pas awal masi max lv 120an masi aktif war soalnya pada rame masi bs ngekill ama sampahin orang tapi pas uda lv 200an ke atas uda jadi malas, iya bener kata agan 1hit die itu loh,,,jadinya war itu cuma fokus ancurin gerbang ama statue yang ga bs ngebales

    @OP : sebenernya udah pada tau kan masalah player lama ama baru,, jadi harapan sy di server clasic ini bener2 di realisasikan dengan baik
    Last edited by michizaki93; 31 May 2017 at 15:12.

  9. #159
    WaveGamers
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    33
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    Segera cari solusi buat server skrg min , sepi kali sumpah.. channel nya GOOD smua..
    Gold numpuk Ratio gila..

    sekali lagi , jgn adakan server baru kalo server lama blm d marger. dan tael server lama ga bisa d transit ke server baru karna akan merusak keadaan yakin deh...

    sering login in game ga? ngerasain ga?

  10. #160
    Member
    Join Date
    May 2017
    Posts
    5
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    1
    Rep Power
    10

    Talking

    Jangan kan Player Yang pensi min, momon di BaZhong aja pensi
    Kemaren coba login mau hunt ke bazhong sekli liat eh Momon nya pada pensi

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •