Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36

Thread: Best Friends

  1. #1
    Moderator
    Join Date
    Jun 2015
    Posts
    242
    Likes (Received)
    9
    Dislikes (Received)
    4
    Rep Power
    1007

    Best Friends





    Hai Athenian Spartan,



    Masih dalam nuansa kemerdekaan, kali ini Tim Godswar Indonesia ingin memberikan challenge untuk kalian semua, penasaran seperti apa?


    Event : Best Friends
    Durasi : 26 - 30 Agustus
    Server : Semua Server



    Deskripsi Event :
    Selama durasi event kalian dapat mengirimkan cerita kalian bertemakan persahabatan pada thread event ini. Kriteria penilaian adalah cerita terbaik dan foto kalian bersama sahabat kalian. Ceritakan cerita persahabatan kalian bersama teman terbaik kalian semenarik mungkin dan sertakan juga foto kalian bersama sahabat kalian

    Format Kiriman :

    Nickname :
    Server :
    Cerita : (cerita persahabatan)
    Image : (foto bersama sahabat)


    General Reward :
    • 3000 B-Gold
    • 2 Olympus Lucky Bag






    Special Reward

    1 MJ Totoro (untuk 1 orang pemenang dengan karya terbaik)
    20x Crystal Lv 4 (untuk 2 orang pemenang beruntung)






    Rules
    1. Dilarang keras menggunakan karakter palsu/cloning.
    2. Karya tidak di perkenankan mengandung unsur SARA ataupun P0RN0GRAFI.
    3. Dalam 1 Account Facebook in-game hanya 1 karakter sajalah pada masing-masing server dengan level tertinggi/last login paling terakhir yang akan mendapatkan reward. Tidak ada pemberian reward untuk karakter lebih dari 1 dalam server dan account facebook in-game yang sama.
    4. Rules dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    5. Keputusan Tim Godswar Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.















    Terima kasih
    Tim Godswar Indonesia
    Last edited by Veve; 11 Sep 2017 at 12:21.

  2. #2
    Member
    Join Date
    Mar 2017
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Cerita persahabatan

    Nickname :AthZeeD
    Server :GAIA
    Cerita : (CERITA PERSAHABATAN)




    Persahabatan....

    Aku lupa entah tahun berapa ini bermula. mungkin sekitar 1-3 tahun lalu.
    Perkenalkan nama saya NichoAzvario,sebenarnya saya mengenal game GODSWAR ONLINE sudah lama sebelum ada versi Indonesianya di facebook. Saya dulu bermain dengan teman saya yang bernama khairil.
    dahulunya kami sama2 main game RAGNAROK sejak masa SMU di HANGTUAH 1 JAKARTA.
    setelah masuk masa kuliah, saya sudah tidak lagi bermain Ragnarok.
    awal mula saya tau game GWO USA pada saat itu saat lagi berselancar di dunia maya,lalu ada iklan muncul di laptop Godswar online usa client. awalnya sih cuman iseng2 aja main, eh lama kelamaan malah ketagihan.

    Tak lama saya bermain GWO USA lalu saya coba ajak temen saya Khairil untuk bermain GODSWAR USA melaui chat FB, akhirnya Khairil mencoba dan tertarik. karena kami telah pasang internet dirumah jadi kami lebih leluasa buat main game online dirumah.

    Dulu saya main Godswar USA tidak pernah upgrade equip dan race, karna saya tidak tahu gunanya race pada saat itu. akhirnya teman saya Khairil sudah ar4 saya masih AR2. saya buat banyak id dan banyak char di GODSWAR USA
    karna di GODSWAR USA client sangat mudah untuk membuat id. saya membuat clon untuk claim book di wishing pool dan saya jual book tersebut ke NPC. jadi intinya supaya bisa punya banyak silver. Beriring waktu pada saat saya mau MENIKAH akhirnya saya bertekad untuk berhenti bermain game. Akhirnya sempat fakum dan teman sayapun Pensi juga.sejak itu kami jarang ketemu dan chat online.

    Tidak ada setahun ternyata penyakit ngegam saya kambuh lagi . padahal saya sudah ber Istri dan Anak. mungkin karna saya bekerja dirumah, buka toko sambil mantengin laptop.makanya kadang saya suka jenu/suntuk, akhirnya saya memulai pasang internet lagi dirumah, untuk mengisi kejenuhan tersebut. akhirnya saya coba buat bernostalgia dalam ngegame kembali .saya akhirnya bermain godswar usa kembali. kini saya main GWO USA sendiri.
    saya sudah mencoba mengajak teman saya Khairil tapi nihil, dia sudah pensi dan malas buat main lg karna sudah ketinggalan jauh dengan pemain lain.kesendirian itu membuat jenuh ditambah lg saya kurang paham bahasa inggris.

    Akhir nya saya coba main di GWO INDONESIA di FACEBOOK.sebelumnya saya pernah iseng buat char, dulu grafik di Gwo fb kurang bagus. makanya saya kurang tertarik, saya sempat buat char sudah lv 60 keatas d indo dan pas coba main lagi ternyata sudah up lv 70an.
    niatan dulu ke indo hanya ingin tau bagaimana cara main GODSWAR ONLINE karna berbahasa indonesia, jd mencoba untuk bisa memahami permainan.

    Disinilah berawal cerita pertemanan saya dengan seorang sahabat, walau baru kenal tp ia membuat semangat ngegame GWO INDONESIA saya muncul. ini bermula saat saya iseng chat di polis, seperti biasa di game kadang orang tidak mau menggubris chat orang yg tidak dikenal.Akantetapi pada saat itu hal yang tidak diduga muncul seseorang yang bernama UMAR. ia menimpali polisha saya. server saya dulu PROMETEUS kalo tidak salah. char saya pun jelek lv 70 tp ar 2. walau baru kenal kami saling chat, saya lihat nick charnya berbau dengan ke islaman ZEED, karna dia juga tinggal dibekasi saya semakin yakin kali aja ia sepemahaman dalam ber manhaj(cara beragama). singkat cerita ternyata benar kita memiliki pemahaman yang sama.

    Hari demi hari kami semakin akrab. sampai2 walau baru kenal dalam hitungan minggu si UMAR ini memberi 40 id facebok GWOnya ke saya. saya semakin semangat lg karna saya berfikir bisa cari silver dengan ambil book di wishing pool trus jual ke npc. yang membuat saya tambah semangat lg disaat Umar meinjamkan char utamanya ar7 wp7 kepada saya.

    Walau saya baru kenal dengannya, diapun tidak curiga sama saya.disaat orang-orang curiga dengan pemain baru yang tidak ia kenal tetapi Umar malah merangkul saya dan memotivasi sehingga timbul semangat bermain game ini. saya pun semakin semangat dalam bermain GWO indonesia ini.
    Suatu ketika saya iseng untuk menanyakan di polis apakahada yg mau jual char gwo ? gak lama ada yang menyauitin, dika anak promet, katanya temenya dari server sebelah hestia ada yang mau jual char. dia mau pensi uangnya mau digunakan buat bantu saudaranya yang sakit. akhirnya saya beli itu char lv 140 ar9 wp 7 tersebut yangkini nick AthZeeD.

    Saya senang sekali karna dari awal main game GWO,baru kali itu saya megang char yang termasuk dalam katagori 10 besar d server Hestia saat itu. akhirnya saya ajak teman saya umar dari server promed buat mainkan char saya, yang saya beli. tetapi disayangkan dia tidak mau, dia mau fokus di servernya, karna dia lebih senang mainkan char buatan sendir.
    Singkat cerita akhirnya promet di merger dengan hesti.akhirnya mau tidak mau teman saya Umar mau memainkan char yg sudah saya beli tersebut. ini dikarenakan jika ia masih menggunakan char aslinya pastilah akan kalah saing dengan sparta.karena char di server hesti adalah char pemain lama(tua) dan sudah kalah jauh tidak mungkin kekejar.

    Setelah merger saya pun iseng menchat di polis mencari yang mau jual char lv 140lg. akhirnya ada yang mau jual. lengkaplah akhirnya kami bisa bermain bareng di game dengan char yg lumayan kuatmasing2.

    hari berlalu game GWO semakin sepi pemainya. beberapa alasan pemain banyak pensi ialah ada yang pensi karna mau bekerja, ada yang mau menikah, dan ada jg yang kecewa karena GM menjanjikan event tapi pada saat pembagiaanya ia tidak ditepati .

    hanyas saja teman saya umar dia biasa bermain game di tempat ia bekerja. dulu ia jaga toko pakaian muslimah. ia ditempatkan bagian kasir. dia sangat diandalkan dia memegang komputer disana, jadi aia bisa sambilan disaat tidak ada pembeli ia manfaatkan buat bermain game.

    Sampai suatu waktu tempat kerjanya tutup karna sepi pembeli, akhirnya iapun sudah tidak bekerja lg dsana. dari sinilah ia pensi meninggalkan dunia per gamean karena himpitan ekonomi dan belum memiliki pekerjaan tetap. jadi kini ia pensi dari game. saat ini saya kehilangan sosok seseorang yang selama ini menjadi inspirasi saya dalam bergameGWO INDONESIA, yang menjadi teman curhatan baik masalah agama dan game.

    Hanya dia yang akrab di game GODSWAR online indonesia ini. walau sampai saat ini pemain GODSAWAR terutama Fraksi Athen Gaia sudah tinggal hitungan jari. saya belum menemukan penggantinya.
    Hanya dia yang bisa mengerti saya di GWO indonesia. Walau begitu sampai saat ini saya masih suka berkomunikasi melalui WA denganya,untuk menanyakan menanyakan kabar.

    Kenangan indah bermain GAME GWO indonesia dengannya tidak akan saya lupakan . dialah UMAR sosok seorang teman yang bertemu DI GAME GODSWAR ONLINE Indonesia. seorang Master buat saya, dialah teman sejati

    TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK CERITA SAYA> SEMOGA TIDAK JENUH

    MARI KITA BANGKITKAN KEMBALI GODSWAR ONLINE INDONESIA


    immage

    Last edited by sambeliblis; 26 Aug 2017 at 20:25.

  3. #3
    Member
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    12
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Nickname :Maia
    Server :GAIA
    Cerita : (CERITA PERSAHABATAN)



    Pagi ini adalah hari pertamaku di SMP Ceria ini. Aku baru pindah kemarin sore, kuharap aku bisa dengan cepat mendapat sahabat yang baik. Sekarang aku harus menunggu bus sekolahku rasanya bosan sekali. Tak lama busku pun datang, ketika memasuki bus semuanya menatapku dengan sinis kecuali siswi tiga orang di pojok kursi bus. Mereka tersenyum ke arahku. Lebih baik aku duduk di samping mereka gumamku setelah melihat sebuah kursi kosong samping mereka.

    “Hai kamu anak baru ya?” tanya seorang siswi dengan rambut ikalnya.
    “Iya” jawabku singkat. Setelah itu kami berkenalan ternyata ketiga siswi tersebut bernama Diva, Nia dan Risa. Kami pun bersahabat.

    Hari ini, hari ke lima ku memasuki SMP tersebut. Di sekolah, aku termasuk siswi yang cukup pintar, baik dan cantik, begitu kata teman temanku tapi anehnya setiap kali ku dipuji oleh temanku para sahabatku selalu mencari alasan untuk segera pergi.

    Pelajaran pertama adalah pelajaran bahasa inggris oleh Bu Rina. Bu Rina akan membacakan hasil ulangan kemarin, dan ini merupakan ulanganku yang ke tiga. Seperti ulangan kemarin kemarin aku mendapat nilai yang bagus. Ketika namaku dibacakan kulihat para sahabatku sepertinya marah padaku.

    Istirahat pun tiba aku segera menemui sahabatku untuk meminta maaf apabila aku ada kesalahan.
    “Hai kalian marah ya sama aku? apa salah aku? kalau aku salah maafin aku ya?” permintaan maafku pada sahabatku walaupun aku tak tahu apa salahku. Tapi mereka justru pergi. sudah 3 hari mereka marah aku sama sekali tak tahu apa sebabnya setiap kali ku meminta maaf mereka justru pergi.

    Setiap istirahat biasanya aku di sini bersama sahabatku tapi sekarang aku sendiri. Tanpa sadar ternyata ku menitikkan air mataku, tiba tiba
    “Loh kamu kenapa kok nangis salsa?” ucap Diva. Alhamdulillah ya Allah sahabatku telah kembali gumamku dalam hati
    “Ikut aku yuk salsa ada yang mau aku tunjukkan” sambungnya lagi. Aku pun mengikuti Diva dan ia pun ke toilet.
    “loh kok ke toilet sih Div?” ucapku. Ternyata Nia dan Risa juga di situ.
    Aku pun memulai percakapan. “ada apa?” tanyaku
    “Ada apa kau tanya” ucap Nia
    “Nia kita nggak biasanya loh panggilnya kau biasanya kan kita panggil aku-kamu” ucapku tidak percaya. Lalu mereka menyiramku dengan air yang sangat dingin itu. “Rasakan itu! cewek yang sok pintar pantas mendapatkan itu” ucap Risa
    “Lho… emangnya aku salah apa sama kalian sampai kalian segitunya sama aku” ucapku setengah menangis.
    “Salah apa kau tanya? kau penuh dengan kesalahan kau merebut ranking kami kau merebut semuanya!” ucap Diva dengan kasar.
    “Tapi… aku tidak pernah merebut apa apa. kalian kok jahat sama aku” ucapku mencoba melawan.
    “Kau kira kami tulus bersahabat denganmu ya? bodoh sekali kau!” ucap Nia.
    Tanpa mendengar lebih banyak lagi aku segera berlari ke kelas tanpa memikirkan bajuku yang basah.

    Bel masuk pun berbunyi. Bu Elna terkejut melihat bajuku yang basah.
    “Salsa kenapa baju kamu kok basah?” tanya bu Elna. Aku langsung melihat ke arah sahabatku. Mereka ketakutan kalau aku mengadukannya.
    “Anu bu tadi Salsa terpeleset di toilet jadinya basah bu” jawabku. Sahabatku nggak nyangka aku melakukan hal itu.

    Sepulang sekolah mereka menemuiku.
    “Sal… maafin kami ya Sal” Nia memelas ke arahku.
    “Aku udah maafin kalian kok” jawabku
    “Sal.. kamu memang sahabat yang paliing baik” ucap Risa.
    Sejak saat itu semua masalah dapat ditangani oleh keempat sahabat itu.




  4. #4
    Member
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    17
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    1
    Rep Power
    9
    Nickname :ALdRich
    Server :GAIA
    Cerita : (CERITA PERSAHABATAN)




    Apa kabar temanku?
    Semoga kamu baik-baik saja di sana.
    Teman, ma’afkan kalau diriku tidak seasik seperti dulu. Teman, bukannya aku melupakanmu tapi aku hanya ingin ada sedikit perubahan di dalam kehidupanku.
    Bukan, jangan berperasaan buruk dulu kepadaku bukannya aku tidak menghargai segala usaha-usahamu untuk menjadikan aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aku hanya ingin mencoba hidup mandiri, tanpa membebanimu.

    Teman, apa dengan perkataan yang kuucapkan sekarang ini melukai hatimu?
    Dan teman, semoga kamu tidak berpikiran seperti ini bahwa aku ini ketika senang bersama teman lain tapi ketika susah aku datang menemuimu. Jangan… teman jangan berpikiran seperti itu.
    Karena yang kurasakan engkau ada di sampingku ketika aku merasakan bahwa kehidupan ini sudah tidak ada artinya lagi.

    Teman, kita berteman dari sejak kecil dan tidak terasa kita sudah beranjak remaja. Aku dan kamu pasti sudah ada perubahan. Entah itu dari sikap, prilaku atau ketertarikan terhadap lawan jenis.

    Teman, ingatkah engkau waktu kita kecil bermain sepeda yang rodanya ada tiga terus kita terjatuh sampai-sampai luka yang ada di wajahku membentuk seperti kumis.
    Teman, ketika aku merasa kesepian aku selalu mengingat kembali masa-masa kecil kita dulu. Sore-sore memancing ikan di sungai hasilnya kita bakar, kita makan bersama sambil canda tawa, mandi di sungai, hujan-hujanan sambil main bola.

    Sekarang aku lagi ada di kota tepatnya di DKI Jakarta. Ternyata kehidupan di kota sama di desa itu berbeda ya teman. Kalau di desa bocah-bocahnya pasti mainnya di sawah, di sungai dan di lahan kosong yang agak luas. Tapi kalau di kota? Sawah, lahan-lahan yang kosong sudah menjadi gedung-gedung pencakar langit.
    Terus bocah-bocahnya mau main di mana?
    Apa mereka mau bermain di sungai yang kotor yang banyak sampahnya?
    Apa mereka mau mandi di sungai itu?

    Teman, semenjak aku merantau ke jakarta ikut berjualan sama kakakku.
    Aku bisa bersyukur dan sedikit mengerti akan arti dari kehidupan ini. Lingkungan di sekitarku ini membuatku mengerti akan arti dari pengorbanan, perjuangan dan menghargai satu sama lain. Teman, aku punya sedikit cerita dan terkadang aku pun suka tersenyum-senyum sendiri.

    Apa aku sedang jatuh cinta? Mungkin pertanyaan itu cocok buat untukku. Jadi begini teman, aku itu kan berjualan: kopi, bubur kacang ijo, indomie sama aneka minuman segar. Nah, waktu itu ada sekelompok anak-anak sekolah perempuan yang datang ke warungku. Dari satu kelompok itu ada satu perempuan yang membuat badanku menjadi gemeteran. Sampai-sampai ketika dia menatapku, aku lagi mau ngambil telur ayam buat direbus tiba-tiba karena dia terus menatapku telur itu terlepas dari tanganku dan terjatuh ke lantai. Rasanya malu teman, tapi ada sedikit bahagianya juga.

    Mungkin karena aku baru merasakan hal seperti ini, sampai-sampai aku ingin mencari tentang kehidupan dia. Dan aku pun berhasil menemukan tentang kesehari-harian dia. Aku memberanikan diri agar aku bisa lebih dekat dengan dia.

    Beberapa minggu kemudian aku langsung mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hatiku ini. Sebenarnya kita itu sudah hampir pacaran tapi karena ada sedikit kesalahan yang dibuat olehku tiba-tiba dia tidak mempedulikanku lagi.
    Kecewa? Itu pasti teman, tapi mau bagaimana lagi semuanya sudah terjadi.



  5. #5
    Member
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    8
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Nickname :Laviathan
    Server :GAIA
    Cerita : (CERITA PERSAHABATAN)


    Tet…tet… bel berbunyi cukup nyaring, itu tandanya semua murid wajib masuk ke kelas masing-masing. Datanglah bu guru cantik namanya Bu Rynni, tidak diduga-duga ia masuk sambil menggandeng murid baru itu. “Wah, cantik sekali dia!” puji salah satu lelaki di kelasku, “Wah, cantik seperti bidadari!”. Bahkan, aku pun sangat mengagumi kecantikannya. “Anak- anak, di sini ada murid baru dimohon perhatiannya.” Kata Bu Rynni “Silakan perkenalkan dirimu.” “Perkenalkan namaku Renata Sastraya, biasa dipanggil Renata. Terima kasih dan salam kenal.” ucap Renata sambil memperkenalkan dirinya. “Renata, silakan duduk di samping Dania.” ucap guru sambil menunjuk ke arahku. “Hai, Dania salam kenal. Aku Renata.” ucap Renata sambil mengulurkan tangan kepadaku dengan tersenyum. Kubalas dengan senyum manisku yang ku punya. Sepertinya dia baik, benarkah?.

    Bel istirahat telah berbunyi, seperti biasa daripada bengong di kelas sendirian lebih baik ke perpustakaan sambil mengembalikan buku yang kupinjam kemarin. “Dania, kau mau ke mana?” tanya Renata ramah. “Aku mau ke perpustakaan, ehmm kau mau ikut?” tanyaku ragu-ragu. Bukannya menjawab Renata malah menarik tanganku untuk menuju ke perpustakaan.

    “Dania, jadi kamu selama ini tidak mempunyai teman?” Tanya Renata serius saat berada di depan perpustakaan, aku hanya mengganggukkan kepala saja. “Bolehkan aku jadi temanmu?” Tanyanya menyakinkanku. Aku hanya diam saja, perasaanku mulai tak menentu, mataku mulai berkaca-kaca mendengar pertanyaannya. Tiba-tiba saja ketika sedang sibuk ngobrol, Sarah dan temannya Terra datang. “Hey, anak sok pintar kenapa kau dekat-dekat dengan anak baru itu? Dia itu gak cocok dengan kau, dasar orang tak tahu diri seperti inilah Dania. Dania… Dania!” cetus Sarah dengan pedas, telinga siapapun yang mendengarnya pasti cepat-cepat tutup telinga. Renata merasa teman barunya itu tidak dihargai oleh Sarah, tetapi aku mencegahnya untuk membalas omongan Sarah. Kalau sampai itu terjadi Sarah mungkin akan memperlakukan Renata sepertiku. “Tapi…?” tanya Renata, “Sudah jangan diteruskan lagi. Memang begitu sikap Sarah terhadapku.”
    “Baiklah, tapi jika ada apa-apa jangan sungkan bilang padaku. Biar sekalian kuajar dia.” tutur Renata sambil menahan emosinya yang hampir meledak. Sepertinya, Renata marah dengan sikap Sarah tadi. Apa yang harus aku lakukan sekarang?. Aku saat ini harus bisa mengubah sikap Sarah kepadaku, supaya Renata tidak melawannya. Kalau ada apa-apa dengan Renata aku jadi merasa bersalah serba salah, karena Renata sudah menjadi teman pertama dalam hidupku. Semoga doaku ini terkabul.

    Kring.. kring.. alarm jam di kamarku berbunyi. Aku terbangun dari tidur di pagi hari ini. Seperti biasanya, setelah mandi aku langsung ke meja makan. Tentunya untuk makan, apalagi?. Karena ini hari Minggu aku pergi ke rumah Renata. Ini kali pertamanya aku pergi ke rumah teman, sebab selama ini aku tidak mempunyai teman. Ternyata, rumah Renata sangatlah bagus seperti istana yang berdiri kokoh. Aku sampai terkejut melihatnya. Sungguh, aku tidak menyangka bahwa temanku ini mempunyai rumah semegah ini. “Ren, rumahmu indah sekali!” Pujiku sambil melihat-lihat sekeliling rumahnya. Ternyata, di rumah Renata banyak sekali koleksi piala, ehm ternyata Renata pintar juga ya. “Dania, ini pialaku semenjak kelas satu SD hingga sekarang ini. Ngomong-ngomong, kau pernah juara kelas kan, pastinya kau juga mempunyainya, kan?” Tanya Renata ketika sudah berada di kamarnya. “A..ak..ku.. ehm… sebenarnya punya tapi… aku selama ini tidak pernah mengikuti lomba, sebab aku takut teman-temanku malah tambah memusuhiku lagi.” Jawabku dengan air mata yang hampir menetes.
    “Sebaiknya, kau ikut lomba saja siapa tahu setelah kau menang nanti teman-temanmu mau menerimamu.” tutur Renata menasihatiku. Hatiku sebenarnya ragu atas pendapat Renata tadi. “Tapi…”.
    “Kau harus yakin pada dirimu sendiri Dania, aku tahu kau pasti bisa membuktikannya. Semangat Dania! Semangat!” sorak Renata menyemangatiku “Kau itu pintar Diana. Hanya saja kau terlalu lemah untuk membuktikannya, anggap saja ejekan temanmu itu sebagai penyemangat bagimu. Buktikan pada semua bahwa kau bisa. Jangan mudah menyerah begitu, raih cita-citamu buktikan pada semua bahwa kau mampu.”. Mendengar nasihat Renata barusan hatiku mulai tergugah untuk memperbaiki semua. Mulai sekarang aku harus mengikuti lomba apapun itu janjiku pada Renata.

    Hari Rabu telah tiba, aku menunggu Renata yang sedang bersiap-siap. “Yuk, Na!” Seru Renata padaku, “Ngomong-ngomong, Dania minggu depan akan diadakan lomba di sekolah ini, kau ikut ya?” tanya Renata ketika sampai dikelas. “Tapi, aku kurang yakin, ak..ak..ku u takut.” ungkapku menundukkan kepala.
    Kukira Renata akan marah mendengar ucapanku tadi, tetapi dia malah menasihatiku. “Kau harus yakin, Dania buktikan bahwa kau bisa. Bisakah kau membuktikan itu pada semua temanmu.”. Aku hanya bisa menganggukkan kepala setelah mendengarnya.

    Sedang asyik-asyiknya mengobrol dengan Renata, Sarah beserta Terra temannya datang. “Dania, kau tidak pantas berteman dengan Renata, seharusnya aku yang berteman dengannya bukan kau. Kau tahu apa akibatnya kalau melawanku, hajar Ter.” cetus Sarah sambil menatapku dengan tatapan benci.
    Terra menampar pipiku hingga lebam dan Sarah menarik tanganku menuju kamar mandi, serta mendorong dengan kasar. “Kau tau tidak siapa kau itu! Kau itu hanya pembantu di sini jadi kau seharusnya tidak boleh berteman dengan Renata. Mengerti!. Renata sikapmu akhir-akhir ini keterlaluan maka aku perlu mengajarmu.” Amarah Sarah mulai meledak. ia mulai menjambak rambutku, menendang-nendangku, dan memukulku. Hingga kepalaku terasa pusing hingga aku terjatuh dan kepalaku mengalirkan darah segar. Dan aku mulai tak sadarkan diri, sampai akhirnya dia meninggalkanku tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

    Mataku mulai kubuka perlahan, kutatap sekelilingku. Entah aku berada di mana aku tidak tahu. Tapi, sepertinya aku tau di mana ini, ini di rumah sakit benarkah?. Yang kurasakan saat ini hanya kepala ini masih terasa pusing akibat terbentur lantai. Tapi, siapa yang membawaku ke rumah sakit? Apakah itu Sarah? Ah, itu tidak mungkin terjadi. Hatiku mulai bertanya-tanya, ketika itu datanglah seorang perempuan yang wajahnya seperti kukenal. Tunggu-tunggu itu kan Renata teman baikku, kenapa dia ada di sini?.

    “Akhirnya, kau sadar juga, istirahat dulu. Kepalamu masih sakit kan?” tanya Renata sambil menata kepalaku agar bisa tidur. “sudah ya Na, aku tinggal dulu aku ke ruang administrasi.”. “Terima kasih atas semuanya. Kau memang sahabat terbaikku.” Ungkapku sambil memegang tangannya. Dia hanya tersenyum mendengarku.



  6. #6
    Member athnonamz1's Avatar
    Join Date
    May 2017
    Posts
    17
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Sahabat

    Nickname : Athnonamz_113
    Server : Uranus
    Cerita : Sahabat kamu telah menigalkan aku terlalu cepat

    Siang itu angin begitu kencang menusuk kedalam tulang rusuk ku, hujan yang sangat deras terus membasahi seluruh badan ku, namun aku tidak memperdulikan itu semua, aku tidak perduli berapa lama aku akan seperti ini. aku hanya terpaku di depan sebuah tumpukan tanah, yang terdapat taburan bunga, serta ada nya batu nisan yang bertuliskan sebuah nama, dan ternyata itu adalah nama sahabat lama ku, yang sejak 6 tahun yang lalu aku tidak pernah tau kabar nya.

    Dina adalah sahabat lama ku waktu kecil, dulu kami sering bermain bersama, orang tua dina pun bersahabat dengan orang tua ku, aku menganggap dina sudah seperti kakak ku sendiri, saat aku sedih dia selalu bisa menghibur ku dan membuat ku tertawa, dan aku pun sebalik nya. Setiap aku pergi dina selalu turut pergi bersamaku, kami selalu menjaga satu sama lain. Dan kebetulan rumah ku tidak terlalu jauh dari rumah dina, saat masih di bangku dasar aku selalu berangkat sekolah bersama dina, meskipun kami tidak sekolah di sekolah yang sama.

    Saat masuk SMP dina tidak tinggal lagi di Jakarta, karena orang tua nya di pindah tugaskan ke bandung, maka dia pun harus bersekolah di bandung. Rasa sedih ku rasakan, saat aku harus berpisah dengan dina, air mata ku tidak bisa berhenti menetes saat aku memeluk tubuh sahabat ku itu. Dina meyakinkan aku bahwa dia akan terus mengabari aku, dan dia juga meyakinkan aku bahwa persahabatan kita tidak akan berakhir sejauh apapun kita tinggal. Aku pun merelakan dina untuk berangkat ke bandung, perlahan mobil yang dinaiki dina dan keluarga nya pun beranjak pergi dari halaman rumah ku. Lambaian tangan dina pun semakin lama semakin jauh, jauh, jauh dan perlahan-lahan mulai menghilang.

    Tiga bulan telah berlalu, semenjak dina pergi, hari-hari ku tidak seceria dulu, aku memang mempunyai teman-teman baru di sekolah dan rumah ku, tapi mereka semua tidak ada yang bisa seperti dina, aku sungguh merindukan sahabat kecil ku, ingin rasa nya aku ke bandung untuk menemui dina, tapi dina selalu melarang aku untuk menemui nya, dia selalu berkata”Aku mohon jangan temui aku dulu, aku ingin menguji persahabatan kita, jadi tunggu lah sampai kita lulus SMP, setelah itu aku janji akan menemui mu di tempat kita sering bermain sewaktu kecil”. Dina memang tidak pernah lupa untuk mengabari aku tentang keadaan nya disana, setiap hari dia selalu sms dan menelpon aku, aku sangat bahagia bila menerima sms atau telpon dari nya.

    Hari-hari terus berlalu, tidak terasa waktu begitu cepat bergulir, tiga tahun sudah aku menjadi siswi SMP, dan tiga tahun sudah persahabatan ku dan dina diuji, dan selama tiga tahun itu juga aku menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama Dimas yang sangat aku sayangi. Dimas lah yang selalu menemani aku dikala aku kesepian, dan disaat aku sedang merindukan dina, dimas selalu meyakinkan aku bahwa aku akan bertemu dengan sahabat ku itu. Aku sangat bahagia, karena lusa aku akan pergi ke Bandung untuk menemui sahabat kecil ku. Aku pun telah mempersiapkan sebuah kado yang sangat special untuk sahabat ku, karena kita berjanji akan saling tukar-menukar kado saat kita bertemu.

    Lusa telah tiba, 26 Desember, itulah tanggal yang aku lingkari di kalender yang ada di sebelah meja belajar ku, tanggal itu adalah tanggal kesepakatan aku untuk bertemu dina. Pagi ini aku segera beranjak bangun dari tempat tidur, lalu segera mungkin aku mandi dan bersiap-siap karena jam 08. 00 aku akan pergi ke Bandung bersama dimas. Jam telah menunjukan pukul 07. 30, aku bergegas turun keruang tamu untuk menunggu Dimas dan berpamitan dengan orang tua ku. Selama aku menunggu Dimas, aku berusaha untuk menelpon Dina, tapi aku tidak mengerti mengapa selama 3 hari ini handphone dina tidak pernah bisa aku hubungi, tapi aku tidak mau sedih, karena aku yakin hari ini aku akan bertemu dengan dina.

    Saat aku sedang berusaha menelpon dina, aku mendengar suara motor dimas, dan ternyata dimas telah berada di depan rumahku. Aku pun segera keluar untuk menemui Dimas dan orang tua ku juga turut keluar bersama ku. Tapi ada satu hal yang membuat ku bingung, saat aku ingin berpamitan dengan orang tua ku, orang tua ku berkata :

    ”Nak apapun yang akan kamu lihat disana, kamu harus bisa menerima nya, kamu harus yakin ini semua sudah jalan nya”.

    Aku sungguh tidak mengerti apa maksud dari perkataan orang tua ku, tapi aku tidak membahas itu, karena yang ada dalam pikiran ku sekarang, hanya ingin bertemu dina sahabatku.

    Jam menunjukkan pukul 11 siang, akhirnya aku sampai dikota Bandung, dan beberapa kilometer lagi aku akan sampai di rumah Dina. Betapa terkejut nya aku, karena saat aku sampai di depan rumah nya Dina, aku melihat banyak nya orang-orang di rumah nya dan ada beberapa bendera berwarna kuning di depan rumah nya, aku segera berlari masuk kedalam rumah dina.

    Aku tidak bisa menahan air mata ku yg terus menetes, saat aku melihat sebuah tubuh terbaring kaku dengan ditutup kain putih dan di kelilingi orang banyak sambil membaca ayat-ayat al-quran, dan ternyata itu adalah tubuh dina sahabat ku. Aku terus menangis, menangis dan menangis karena aku tidak percaya Dina akan pergi.

    Orang tua dina berusaha untuk membuat ku tenang, dan mereka menceritakan semua kepada ku, Ternyata sejak umur 5 tahun dina menderita penyakit kanker darah, tapi dia tidak pernah mau menceritakan itu semua kepada ku, karena dia tidak mau masa kanak-kanak nya di hiasi dengan kesedihan, dia selalu menutupi rasa sakit nya dengan canda tawa nya, dan ternyata dina pindah ke Bandung bukan karena orang tua nya di pindah tugas kan, tapi karena dina tidak mau aku sedih bila tau kenyataan yang sebenarnya. dina tidak mau membuat masa kecil ku tidak bahagia, maka dina selalu menutupi semua nya dari ku. Air mata ku semakin deras mengalir saat aku mendengar semua pernyataan orang tua dina, Dimas yang ikut mendampingi ku berusaha menenangkan aku, dan aku baru tahu ternyata orang tua ku telah terlebih dahulu mengetahui semua nya, tapi atas permohonan dina mereka juga menutupi nya dari ku.

    Sungguh aku sangat kecewa, kenapa semua orang tega membohongi aku, kenapa semua nya harus dirahasiakan dari ku, apa aku tidak boleh merasakan apa yang sahabat ku rasakan. Orang tua dina berusaha untuk membuat ku mngerti kenapa mereka melakukan ini, Dimas pun turut menenangkan aku, akhirnya aku berusaha untuk bisa menerima penjelasan mereka.

    Setelah orang tua dina menjelaskan semua, mereka memberikan aku sebuah surat yang ditinggalkan dina untuk ku yang bertuliskan tinta biru.

    Untuk sahabat ku,
    maafkan aku jika saat kau membaca surat ini, aku tidak bisa ada di dekat mu lagi…
    sungguh aku tidak pernah berniat untuk membohongi mu, aku hanya ingin masa kecil kita diwarnai dengan kebahagiaan bukan kesedihan.


    Terima kasih karena kau telah membuat masa kanak-kanak ku berwarna.
    aku melakukan ini untuk menguji persahabatan kita, dan aku ingin engkau bisa terbiasa bermain dan menghabiskan masa remaja mu tanpa aku, aku sangat bahagia bisa mempunyai sahabat kecil seperti mu.

    Sahabatku, aku mohon jaga orang tua ku, dan juga adik-adik ku.
    aku juga menitipkan sebuah boneka kayu untuk mu, tolong jaga boneka itu, dan jadikan boneka itu pengganti diriku........

    Image :

  7. #7
    Member
    Join Date
    May 2017
    Posts
    12
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Sahabat Terbaik

    Nickname : Athnonamez_157
    Server : Olympus
    Cerita : Sahabat Terbaik
    Ada 2 sahabat mereka terus bersama..
    Mau sedih atau gembira,, mereka tetap bersama..
    Dan kini mereka berpisah,, diantara Desa dan Kota..
    Sahabat kini kau berada jauh dari ku.. Dimana kau telah Melanjutkan kuliah di Batam..
    Kita pernah bersama menjalankan persahabatan 8tahun.. Dimana dulu kita pernah Main bersama,,
    Senang Bersama,, Susah dan Putus asa bersama..
    Kita pelan'' kita sudah Saling berjauhan.. Meningat kita sudah tumbuh dewasa,, dimana kita harus menjalankan hidup masing''..
    Sudah 2tahun kita terpisah,, kini kau sudah sukses menjalankan usaha yang kau punya..
    Aku cuman bisa berhayal,, kapan aku bisa seperti dirimu..
    Sahabat,, Andai kau masih ingat ketika kita masih bersama,, Dimana kau selalu Meminjam uang kepadaku,, Kini Kau sudah sukses dan usaha yang kau jalankan semakin besar..
    Semoga kau hidup bahagia,, Semoga usahamu berjalan seperti air mengalir..
    Photo waktu di Desa 2tahun yang lalu :

  8. #8
    Member
    Join Date
    Jun 2017
    Posts
    4
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Nickname : QesQus
    Server : Hecate
    Cerita : Sahabat

    sahabat.
    kita di dunia.
    perpisahan t'lah nyata layak romansa.
    oh sahabat canda tawa mu.
    selalu di hati ku karna kita satu.
    di verse pertama salam kami untuk semua lagu perdana tercipta penuh cerita.
    hari yang indah saat kita masih bersama...
    tak ku meski wajah mu semakin menua.
    ah teringat akan senyum canda tawa kita bersama pergi sekolah dan musalla selalu bersama.
    makan brsama satu piring bertiga.
    satu gelas untuk apa ya untuk semua.
    heyhey.
    di perbuatan kita yang tidak seronok.
    dimana kita selalu merokok.
    bolos sekolah panjat pagar tembok.
    pokok nya semua yang burok burok.
    kami ini memang anak pesantren.
    tapi gaya kami selalu ngetrend.
    dengan gaya kami dan lirik ini.
    ku harap lagu ini bisa masuk ke hati.
    salam manis untuk dirimu kawan.
    senyum indah jangan kau abaikan.
    pegang erat tanganku mengejar mimpi.
    tunggu aku disana janji kan ku tepati.
    banyak orang bilang leting kami comanda.
    comunity angkatan dua puluh delapan.
    dimana para personil yang tampan tampan.
    handsome, beautyful, cute.
    ada di comanda.
    beda suku kota ras dan budaya bukan halangan.
    sampai tua pun kita akan tetap berteman.
    giat ibadah jangan kau lupakan itu bekal hendak iman kita di masa depan.
    kebersamaan kita selama 6 tahun di asrama banyak hal yang kita lakukan bersama.
    dan kita hadapi bersama sama.
    papa mama abi umi itu panggilan cari tempat sana sini buat telponan.
    ada bnyak juga di tipu harapan.
    tapi gak apa apa masih banyak di depan.
    mohon maaf ku untuk guru ku.
    kami tau kami pernah menyakitimu.
    tapi jujur dari hati kami cinta padamu.
    kau tetap tersenyum dan terus berikan ku ilmu.
    saling jatuh cinta itu udah biasa.
    pangung dapur musalla itu tempat berjumpa.
    masalah percintaan itu jangan di tanya karna bagi kami itu udah biasa.
    jalan kiri kanan lirik sana sini.
    berikan bukti bahwa comandan masih tetap berdiri.
    meski singkat tapi penuh makna.
    6 tahun bersama takkan pernah ku lupa.
    aha.
    satu kan langkah kita bersama.
    pasti akan terjaga satu sama lain nya.
    meski kita sering ajok ajok aja.
    tapi kekompakan kami seperti lebah.
    persahabatan kita akan kekal selama nya.
    dan tidak ada yang menjanggalnya.
    walau ada angin topan didepan mata.
    sahabat.
    kita di dunia.
    perpisahan t'lah nyata layak romansa.
    oh sahabat canda tawa mu.
    selalu di hati ku karna kita satu.
    Screenshoot :

  9. #9
    Member
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    13
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Nickname :BoloBolo
    Server :GAIA
    Cerita : (CERITA PERSAHABATAN)


    Aku seperti layaknya manusia biasa yang tak luput dari dosa. Namaku Lisa yang bersekolah di SMA 1 Jakarta, walau tak secantik teman – teman lainya, namun akau tetap bersyukur dengan keadaan yang serba berkecukupan ini. Aku mempunyai sahabat dekat sejak kecil dia bernama Lina. Sejak duduk dikelas SD, akaupun hampir sering sekelas bersamanya, entah itu suatu kebetulan atau memang disengaja. Tapi aku tak memikirkanya karena saat ku kenal denganya serasa aku mendapatkan kecocokan, dari situlah aku selalu bersama – sama, jalan bareng, bermain bareng dan melakukan kegiatan lainya. Dari SD juga aku banyak mendapatkan teman seperti Dita, Nadya dan Cahaya yang juga merupakan sahabat – sahabat terbaikku.

    Mulai beranjak ke tingak SMP, aku pun masih bersekolah sama dengan Lina. Begitu banyak cerita suka maupun duka bersamanya dan kami pun memutuskan untuk menjadi sahabat sejati sampai kapanpun. Hari demi hari terlewati dengan indah. Senyum, tawa, canda sedih memberikan suasana diantara perhabatan aku dan Lina. Sampai pada hari dimana aku mulai digosipkan dengan seseorang yang sebenarnya disukai oleh temanku Lina itu. Pada akhirnya berimbas pada persabatanku. Parahnya lagi tiap aku bertemu dengan Lina dan ingin coba menjelasknya, dia tak sedikitpun melihatku, sepertinya tak ingin lagi berdekatan denganku.

    Dan masalah ini berlanjut sampai ku memasuki SMA 1 di Jarkarta. Di sekolah itu hari – hariku mulai sepi, Lina pun tak kunjung memberikan kabar walau masih sama dengan tempat sekolah, sekarang aku tidak lagi duduk sebangku karena berbeda kelas. Satu tahun lamanya masalahku denganya juga belum kelar hingga ku merasakan bahwa penyakit kanker yang dulu mulai kambuh lagi. Mungkin ku kehilangan semangat dan sahabat-sahabat terbaikku, pikirku. Akhirnya ku ijin untuk tidak bersekolah dan merahasiakan penyakit kankerku dan pihak sekolah menyetujinya. Hariku dirumah sakit juga tampak sepi, hanya keluarga saja yang setia mendampingiku menikmati hari yang tak seindah dulu.

    Dari pembicaraan dokter bahwa ku mendengar hidupku sudah sebentar lagi karena kankernya memasuki stadium 4. “ Bu aku ingin keluar membelikan kado ulang tahun sahabatku besok”, ijinya pada ibu. Lalu ibunya menyetujinya yang tanpa sengja di toko bunga aku menemui Lina sahabatku.

    Seketika itu akan tak sadar dan tiba – tiba aku melihat di sekitarku ada banyak teman dan termasuk sahabat sejatiku Lina. “Lin, ini bunga yang kubeli tadi untuk menghadiahkan padamu saat ulang tahun besok”, ucapku. Lina terlihat menangis dan sedih bahkan nampak kecewa dan berkata “maukah kamu memaafkanku Lis, maukah kau bersahabat lagi denganku?”, “Iya, aku sudah memaafkanmu sejak dulu Lin dan aku tetap dan selalu menjadi sahabatmu”, kataku. Itulah perkataan terakhirku yang pada saat itu juga mataku mulai redup dan tak bisa membukanya lagi, dengan senyuman kini aku bisa pergi untuk selama-lamanya karena ada keluarga, teman dan sahabat-sahabat terbaikku yang ada didekatku.



  10. #10
    Member
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    8
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Nickname :Nike
    Server :GAIA
    Cerita : (CERITA PERSAHABATAN)


    Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.



Page 1 of 4 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •