Page 6 of 8 FirstFirst ... 2345678 LastLast
Results 51 to 60 of 79

Thread: 3Kingdoms Tales

  1. #51
    Member
    Join Date
    Sep 2017
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Event 3Kingdoms Tales



    - Seandainya hidup di jaman 3 Kingdoms, akan menjadi tokoh siapa?
    Lu Xun

    - Kenapa memilih tokoh tersebut?
    Saya memilih Lu Xun karena dia adalah jendral muda yang mempunyai kemampuan strategi perang yang sangat jenius dan memperoleh banyak kemenangan dalam peperangannya

    - Apa ambisimu memilih tokoh tersebut?
    Ambisi saya adalah menaklukan semua musuh negara Wu dan menjadikan negara Wu sebagai penguasa seluruh China dengan cara menjadi pemimpin serta ahli strategi dari pasukan utama dalam penyerangan melawan semua musuh. Dan memberikan yang terbaik kepada negara Wu.

    - Apa yang akan kamu lakukan untuk mewujudkan ambisi tersebut?
    Menjalankan semua tugas yang diperintahkan oleh pemimpin negara Wu yakni Sun Quan pada saat itu, dan berusaha mendapatkan kepercayaannya dengan prestasi" mengalahkan musuh.
    Setelah mendapatkan kepercayaan itu, saatnya merundingkan strategi perang bersama seluruh jendral dari negara Wu dan membuat jebakan" yang tidak diperkirakan oleh musuh. Bahkan walau dengan cara berpura" membuat alliansi dengan salah satu musuh untuk menyerang sekutu lainnya. Setelah berhasil, menunggu di saat para alliansi itu lengah kemudian dengan serangan tiba" sekaligus menghancurkan mereka untuk menguasai seluruh China
    Last edited by ericrigzz; 18 Oct 2017 at 14:50. Reason: edit foto

  2. #52
    Member
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    3Kingdoms Tales GUAN-YUNCHANG

    Nama Karakter In game: LiDian

    Nama Karakter Pilihan :GuanYu (Hanzi: 關羽) (160 - 219) Kwan Kong, Guan Gong, atau Kwan Ie.


    Cerita
    -Seandainya hidup di jaman 3 Kingdoms, akan menjadi tokoh siapa?

    Seandainya saya hidup di jaman 3kingdom pastinya saya memilih untuk menjadi GuanYu.!



    -Kenapa saya memilih tokoh tersebut?

    siapa yang tidak kenal babang Guan Yu?
    karena Guan Yu adalah seorang jendral yang terkenal dari Zaman 3 negara (3KINGDOM)
    Guan Yu juga merupakan jendral utama Negara Shu-Han.
    apa lagi di game 3kingdom ini skill military spirit Guan Yu yang 1sp nya tebasan Guan Dao. dan skill 3sp nya Skill Naga Hijau.
    Selain itu Guan Yu mampunyai badan yang tinggi dan kuat.
    babang Guan Yu ini,
    punya senjata yang dinamakan Guan Dao. sudah tahu berapa berat Guan Dao milik babang Guan Yu tersebut?
    berat Guan Dao milik Babang Guan yu mencapai antara 80-90 kati (1 kati=1 pon)
    jika diubah kedalam satuan kilogram, berat Guan Dao sendiri adalah sekitar 42 kilogram,
    bisa dibayangkan betapa beratnya senjata ini dan betapa kuatnya sosok Guan Yu yang konon bisa mengangkat serta menebas musuhnya hanya dengan satu tangan.
    dan tidak lupa pula dengan ciri khas janggut nya babang GuanYu yang juga bikin geregetan jadinya geregetan (koplak malah nyanyi).


    -Apa ambisi saya memilih tokoh tersebut?

    ambisi saya menjadi kuat seperti Guan Yu.
    mempunyai 2 saudara zhangfei dan liubei yang saling membantu tanpa lupa sumpah persaudaraan.
    saya juga ingin mempunyai badan yang kuat seperti Guan Yu,
    senjatanya aja 40 kiloan, setiap hari di bawa dengan 1 tangan, jadi saya nggak perlu fitnes wkwkwk.
    pernah mendegar atau membaca cerita pada saat tangan guanyu di bedah?
    Seorang tabib bernama Hua Tuo berkata "Ujung panahnya diberi racun, dan telah menyusup ke dalam tulang. Penyembuhannya dengan cara membedah lengan
    dan mengikis tulang yang terinfeksi racun sebelum menjadi parah di kemudian hari." Guan Yu langsung menyingsingkan lengan baju dan meminta sang tabib menyembuhkannya.
    Saat dibedah, Guan Yu makan dan minum dengan perwiranya walaupun darah terus mengucur dari lengannya. Selama proses itu berlangsung,
    Guan Yu menengguk arak, bersenda gurau dan bermain Weiqi(GO) melawan Ma Liang seperti biasa.
    itulah kenapa saya sangat berambisi dan ingin seperti guanyu.


    Apa yang akan saya lakukan untuk mewujudkan ambisi tersebut?

    -tidak melupakan sumpah saudara sehidup-semati.
    -tidak berhianat walaupun dijanjikan harta yang banyak oleh caocao.
    -dikarenakan saya mempunyai tubuh yang kuat seperti Guan Yu
    saya akan membantu dan melindungi yang lemah pada saat dijamannya.
    -berusaha mempersatukan ketiga negara.
    dengan gagah, tampan dan berani menghadapi musuh yang menghalangi.
    -sekarang sedang menumbuhkan janggut biar mirip babang Guan Yu.
    sekian dari saya. salam olah raga.
    Last edited by mrrd2017; 24 Oct 2017 at 11:43. Reason: gambar tidak keluar

  3. #53
    Member
    Join Date
    Sep 2017
    Posts
    1
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    3Kingdoms Tales

    Nama Karakter : Zhuge Liang
    Cerita :
    - Seandainya hidup di jaman 3Kingdoms, akan menjadi tokoh Zhuge Liang
    - Kenapa memilih tokoh tersebut? Karena sangat mengagumi kerendahan dan kebaikan beliau, contohnya saat dia melihat Liu Bei menangis dia langsung ingin membantunya. Dan yang terpenting dia adalah salah satu orang yang sangat jenius untuk mengurusi taktik penyerangan maupun bertahan salah satu yang terkenalnya adalah taktik “Benteng Kosong”
    - Apa ambisimu memilih tokoh tersebut? Memulihkan Dinasti Han serta mengalahkan Wei
    - Apa yang akan kamu lakukan untuk mengwujudkan ambisi tersebut? Menyerang beberapa daerah kuasaan daerah musuh dan membuat aliansi Shu – Wu , serta mendapatkan anggota aliansi baru dari Nanman. Tetapi untuk mengalahkan Wei baru setengah perjalanan mengalahkannya kematian dia tidak dapat dihindarkan karena kematian tidak dapat dihindari. Akhirnya dia menunjuk Jiang Wei untuk meneruskan usahanya.

  4. #54
    Member
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    1
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    3 Kingdom Tale

    Nama Karakter : Guan Yu

    Guan Yu adalah salah seorang jenderal terkenal dari kisah 3 negara, ia dikenal dengan berbagai macam gelar dan nama, salah satu sebutan beliau adalah Guandi, yang berarti kesetiaan, keadilan dan kebajikan, Guandi bukanlah sekedar nama panggilan namun juga merupakan simbol kesejahteraan.



    Aku ingin menjadi Guan Yu karena Guan Yu adalah simbol dari kebajikan, keadilan dan kesetiaan, hal ini dibuktikan oleh Guan Yu tidak pernah menghianati saudaranya ( Zhang Fei dan Liu Bei ) Ia sangat setia pada janji yang mereka sumpahkan di dekat rumah Zhang Fei, janji itu disebut Oath of the Peach Garden atau Sumpah kebun persik, walaupun mereka bukan saudara kandung namun janji itu berisi mereka akan terus senantiasa berjuang bersama dalam keadaan apapun sebagai saudara, mereka berjanji akan membawa dunia menjadi lebih baik dibawah satu bendera, yaitu dibawah bendera kedamaian.



    Guan Yu adalah jenderal yang ditakuti di tanah Cina pada masa itu, Guan yu adalah simbol keberanian yang luar biasa, Pada suatu kisah Guan Yu pernah terpaksa menyerah kepada Cao Cao dengan 3 syarat

    - Guan Yu hanya tunduk pada kekaisaran Han, bukan pada Cao Cao
    - Keluarga Liu Bei harus diberi penghidupan yang layak
    - Guan Yu akan meninggalkan Cao Cao setelah tahu keberadaan Liu Bei

    Guan Yu telah menyelesaikan berbagai misi besar dan membunuh banyak Jendral besar, Guan Yu bahkan pernah membunuh 2 jendral Yuan sekaligus yaitu Yan Liang dan Wen Chou, pada saat yang bersamaan Guan Yu mengetahui keberadaan Liu Bei dan berniat pergi meninggalkan Cao Cao untuk menemui saudaranya, mengetahui hal ini Cao Cao tidak tinggal diam, ia menawarkan berbagai hadiah mewah kepada Guan Yu, merayunya agar tetap tinggal dengan berbagai macam harta, namun Guan Yu menolak dan mengembalikan semua pemberian Cao Cao, Kecuali kuda merah yang diberikan Cao Cao, Guan Yu lalu memutuskan untuk pergi. Tentu perjalanan Guan Yu tidaklah mulus, Guan Yu kerap dihadang beberapa jendral Cao Cao, namun Guan Yu dapat dengan mudah menaklukan mereka, nama Guan Yu semakin terkenal ketika Guan Yu berhasil melewati 5 kota Cao Cao dan membunuh 6 orang perwira yang menghalanginya lalu Guan Yu dihentikan oleh Kong Xiu, ia tidak mengizinkan Guan Yu untuk lewat tanpa Izin resmi dari Cao Cao, tentu Guan Yu tak memiliki pilihan lain selain membunuh Kong Xiu.

    Tiba di tepi kota Luoyang, Guan Yu dihadang oleh 1000 pasukan yang di pimpin oleh Han Fu, asisten Han Fu, Meng tan maju untuk berduel dengan Guan Yu, namun kuda Guan Yu lari lebih cepat dan Meng Tan ditebas oleh Guan Yu dengan satu tebasan, Han Fu tidak tinggal diam, ia berhasil memanah lengan Guan Yu namun Guan Yu malah mengejar Han Fu lalu menebas kepalanya.

    Lalu sampai lah Guan Yu di Sishui pass, dan Bian Xi serta 200 pasukannya berniat untuk menjebak Guan Yu namun gagal karena seorang pendeta memperingati Guan Yu lalu Guan Yu berhasil membunuh Bian Xi, pada saat di Xingyang, Wang Zhi mencoba menjebak Guan Yu dengan cara berpura-pura baik kepada Guan Yu dan menawarkan Guan Yu untuk bermalam lalu menjebaknya, namun rencana tersebut bocor dan Wang zhi bertemu dengan ajalnya di tangan Guan Yu.

    Setelah perjalanan yang sangat panjang akhirnya Guan Yu dapat bertemu kembali dengan saudaranya yaitu Zhang Fei dan Liu Bei, ketika ketiga saudara tersebut sampai di Fan mereka dijebak oleh sahabat Guan Yu, Xu Huang, akhirnya ketiga saudara tersebut terkepung oleh ribuan pasukan Sun Quan, Guan Yu menyuruh kedua saudaranya untuk mencari tempat berlindung, Guan Yu menahan ribuan pasukan dengan anak kandungnya Guan Ping, pada akhir hayatnya Guan Yu lebih memilih untuk menyelamatkan saudaranya dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri, Guan Yu meninggal dunia di tangan Sun Quan dan sosoknya mengundang banyak simpati bahkan setelah kematiannya Guan Yu tetap ditakuti oleh para musuhnya, karena itulah Guan Yu mendapatkan julukan sang Dewa Perang.


    Aku ingin "Menjadi" Guan Yu yang berjuang mati matian melindungi saudaranya, karena pada dasarnya Guan Yu adalah simbol dari Kebajikan, Keadilan dan kesetiaan, Guan Yu juga adalah sosok yang pemberani dan pantang menyerah, Guan Yu adalah sosok yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

    Aku akan memenuhi ambisiku dengan cara tetap senantiasa menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kesetiaan apalagi di era saat ini, dimana isu politik sangat pedas terdengar di telinga. aku akan terus berjuang menanamkan nilai nilai luhur persaudaraan ditengah riuhnya kekacauan, dengan harapan hal kecil yang aku lakukan akan berdampak baik bagi dunia atau bahkan bagi orang orang di sekitarku.






    Last edited by tuyulsoenda; 18 Oct 2017 at 21:40. Reason: foto tidak muncul

  5. #55
    Member
    Join Date
    Sep 2017
    Posts
    15
    Likes (Received)
    3
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    13

    Hua Tuo

    Seandainya saya bisa memilih untuk hidup di jaman 3 kingdom saya akan memilih untuk hidup
    sebagai karakter Hua Tuo. Siapa yang tidak kenal Hua Tuo di jaman itu, seorang tabib (dokter jaman sekarang) yang handal dan terkenal di jaman 3 kerajaan. Di saat jaman kekacauan itu Hua Tuo banyak sekali membantu masyarakat biasa ataupun kalangan jendral seperti Guan Yu, Zuo Tai serta Cao Cao yang sangat tertarik mendengar kemampuan nya dan memanggil nya untuk mengobati sakit kepala menahun Cao Cao walaupun akhir nya ide nya untuk membelah kepala Cao Cao untuk mengambil jarum di otak Cao Cao membuat sang penguasa murka dan di jatuhi hukuman mati oleh Cao Cao.
    Dengan hidup sebagai karakter Hua Tuo maka saya akan membuka klinik pengobatan gratis untuk rakyat yang menderita akibat kekacauan yang di sebabkan oleh pemberontakan sorban kuning dan di lanjutkan oleh perang 3 kerajaan. Dan untuk mewujudkan pengobatan gratis tentu di butuhkan biaya yang tidak sedikit sedangkan Hua Tuo adalah tabib biasa dari desa yang notabene bukan orang kaya. Saya akan mengambil momentum di saat sebelum saya di panggil Cao Cao (kalau udah di panggil Cao Cao berarti saya udah ga bebas dan sebentar lagi akan di hukum mati oleh Cao Cao). Yaitu sesaat setelah saya membedah tangan Guan Yu. Saya akan menyampaikan ide untuk membuka klinik pengobatan gratis untuk siapa saja yang ingin berobat serta meminta perlindungan dari Guan Yu dari ancaman gangguan (misalnya dari penguasa yang ingin menjadikan saya sebagai tabib pribadi). Dan saya yakin dengan jiwa ksatria GuanYu dan welas asih yang di miliki oleh Guan Yu, pasti akan di kabulkan apalagi menyangkut kesejahteraan rakyat.
    Di situ saya akan membantu rakyat jelata mengurangi beban penderitaan mereka yang berat akibat peperangan dan melatih beberapa murid untuk menjadi tabib sehingga ilmu pengobatan yang kukuasai tidak akan hilang. Sehingga akan banyak Hua Tuo - Hua Tuo yang melanjutkan saya untuk menolong penderitaan rakyat yang menderita.
    Last edited by julius2007; 18 Oct 2017 at 22:19.

  6. #56
    Member
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    1
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    3kingdoms Tales Dian Wei

    Nama Karakter: Dian Wei (Hanzi: 典韋)



    Cerita:

    Seandainya hidup di jaman 3 Kingdoms, akan menjadi tokoh Dian Wei?




    Kenapa memilih tokoh Dian Wei?

    Dian Wei sangat setia dan bertanggungjawab.
    Mempunyai tubuh yang kuat serta patarung yang luar biasa.dengan kapak besarnya membuat Zhang Xiu dan anak buahnya gentar hingga tidak berani mengangkat wajah menatap Cao Cao karena Dian Wei berada di belakangnya meski saat bersulang arak.

    Apa ambisi saya memilih tokoh tersebut?

    ingin menjadi terkenal seperti Dian Wei.mempunyai badan yang kuat serta di segani oleh musuhnya.
    bahkan setelah meninggal pun banyak prajurit yang datang untuk melihat jasad Dian Wei dengan takjub.

    yang akan saya lakukan untuk mewujudkan ambisi tersebut?

    setia dan bertanggung jawab melindungi Cao Cao hingga akhir hayatnya karna itulah tugas utama seorang Dian Wei!

  7. #57
    Member
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    4
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    3Kingdoms Tales Pendekar Lelah Berkelana Gak Kuat Begadang It's Back

    Nama Tokoh : Pendekar Lelah Berkelana Gak Kuat Begadang

    Kata Seandainya?Berarti Semua bisa terjadi oleh karena itu Dimulai Lah Petualangan Ini
    Selamat Menikmati Buat Sobat Olah Raga.Salam Hangat Untuk Semua Yang Baca.Aku Mah apa atuh Kebanyakan Makan Mecin Jadi we ginih Menang Sukur Ga Menang yang jelas pasti kecewa bullshit banget terima kekalahan Hari gini Lhoooo!!!!!!!!!!! Oke Selamat Menikmati Karya Luar binasa ini Buat Para Kalian semua yang Luar Binasaaaaaa Pula ahhahahahahaha peace ah .


    Seandai nya saya hidup dijaman 3 Kingdoms, Saya akan Menjadi Diri sendiri.Maaf Min,Kan ini
    seandainya??? jadi bebas milih tokoh siapa aja......Hahay Deudeuh.Oleh karena itu, saya tele scroll kejaman 3 kerajaan <3Kingdoms> mumpung gratis masih cbt <ngemeng2 kapan nih obt nya?>.

    Dan disitu lah Dimulai Petualangan seorang tokoh baru di jaman 3 Kerajaan<3Kingdoms> nama tokoh tersebut adalah???????Jreng Jreng Jreng Jreng <effect suara>, " Pendekar Lelah Berkelana Ga Kuat Begadang"' yang pastinya bakal terkenal di jaman 3 kerajaan,karena ide2 unik dan pastinya akan membuat Seorang Zhuge Liang masuk angin<kerokan dulu ganz >.


    Dakyuuuu<biar rada alay dikit pake dakyuuu boring klo saya mulu mah wakwaw> memilih karakter tersebut, karena dakyuuuu kepingin merasakan hidup dijaman 3kerajaan<3Kingdoms>itu seperti apa??????Kamu tau hidup dijaman 3 kerajaan kaya gimana??????Engga Kan hehehhe.Karena dakyu fans berat sama LiuBei dan Cao Cao, siapa tau bisa sekalian minta tanda tangan,apa lagi klo bisa main bola bareng,pastinya lebih mantap . Sekalian Bikin Stadion Paling bersejarah didunia Biar tambah epic . Klo ga dapet tanda tangan Liu Bei dan Cao Cao ,Kena damprat Lubu sekali aja ga masalah Yang jelas di cium sama Diaochan pasti gakkan nolak langsung kelepek kelepek . Uh Yeaaaaaah !!!!!!!<Yang baca ngiler dasar Kamu Jones,kan kan ketauan kan Joneeeees>.

    Ambisi dakyu sebagai,"Pendekar Lelah Berkelana Gak Kuat Begadang".Biar Menang Event 3Kingdoms Tales Yang diadakan oleh https://3kclassic.wavegame.net.<kasian Deh Lhooo gak Menang ^_^>Bodo amat yang penting saya sudah ngacapruk dimari ^_^.Thx Buat semua sobat olah raga doakan dakyuuuu biar ga menang amien !!!!!!!!!!!!!!!

    Untuk Mewujudkan ambisi tersebut maka saya ngacapruk dimari,menang syukur ga menang pundung

    Tanpa Berpanjang Lebar terimakasih kepada Sobat Olahraga semua,Ibu dan bapak Guru.teman-teman sekelas dan seperjuangan.Para Petani yang nanti nya hadir di 3kingdoms mau server WTS WTB bodo amat yang penting maen.Have Fun Go Mad Life Just once once It's Life .
    Dan tak Lupa Saya ucapkan terimakasih Untuk 3kclassic.wavegame.net untuk event 3kingdoms tales dan event lainnya <menang dong ya klo ga menangis wkwkwkwkwkkw>

    Mohon maaf bila ada kata yang berkenan karena itu semua tidak masuk pikiran saya

    Akhir Cerita"Pendekar Lelah Berkelana Gak Kuat Begadang"Terjatuh dari tempat tidur dan ternyata semuanya hanya mimpi. Tamat kawan sry dorry morry no more dont trust me but belive ur self more then anything god bless u all

  8. #58
    Member
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    1
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    1
    Rep Power
    9

    # Kingdoms Tales



    Nama Karakter : Liu Bei

    -alasan saya memilih Liu Bei karena sifatnya menggambarkan sebagai pemimpin yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap rekan dan rakyat-rakyatnya.

    -Ambisi saya adalah Menentramkan negara China dengan cara mengalahkan Wei Cao dan Sun Wu

    Untuk mewujudkan Ambisi saya hal yang harus saya lakukan Adalah :

    1. Tidak terburu" mengambil keputusan / Menunggu waktu yang tepat untuk menyerang Sun Quan (Saat mengetahui Guan Yu mati di tangan Sun Quan)

    2. Tidak mengabaikan Pemberontakan Cao Pi (Cao Pi telah berani membunuh kaisar dan naik takhta menjadi kaisar)

    3. Menasihati Zhang Fei untuk menunggu waktu yang tepat untuk menghabisi Sun Quan(Saat Zhang Fei menerima kabar Guan Yu mati di tangan Sun Quan)

    4. Mendidik Liu Shan agar dapat memimpin Shu Han dikemudian hari (kegagalan terbesar Liu Bei terlihat saat Liu Shan mewarisi Shu Han, negara Shu Han jatuh ke tangan negara Cao Wei dengan mudah, disaat Liu Shan memimpin Karena ketidak cakapannya dalam memerintah terjadi banyak pemberontakan)

  9. #59
    WaveGamers
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    51
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11

    3Kingdom Tales

    Nama Karakter : Sun Tzu
    Cerita :

    - Seandainya hidup di jaman 3 Kingdoms, akan menjadi tokoh siapa?

    Sun Tzu

    Sun Tzu adalah seorang jenderal dari Cina, ahli strategi militer, dan filsuf yang hidup pada Zaman Musim Semi dan Gugur pada masa Cina Kuno. Sun Tzu diketahui sebagai penulis The Art of War, sebuah strategi militer yang secara luas berpengaruh terhadap filosofi Barat dan Timur. The Art of War secara tradisional dianggap berasal dari Sun Tzu. Hal ini diterima sebagai sebuah karya besar mengenai strategi dan telah sering dikutip dan dijadikan referensi oleh para jenderal dan ahli teori sejak pertama kali diterbitkan, diterjemahkan, dan didistribusikan secara internasional. Diluar peninggalannya sebagai penulis The Art of War, Sun Tzu merujuk kepada figur sejarah dari Cina dan Kebudayaan Asia. Dia lahir dengan nama Sun Wu dan dikenal dengan nama Changqing. Nama Sun Tzu sendiri merupakan sebuah gelar kehormatan yang berarti “Master Sun”. Pada kronik The Spring and Autumn Annals dikatakan bahwa Sun Tzu lahir pada masa Dinasti Qi, sementara Sima Qian dalam Records of Grand Historian mengatakan bahwa Sun Tzu merupakan warga lokal Wu. Kedua sumber setuju bahwa Sun Tzu lahir pada akhir Spring and Autumn Period dan dia aktif sebagai seorang jenderal dan ahli strategi. Dia melayani Raja Helu dari Wu pada akhir abad ke 6 sebelum masehi, dimulai sekitar tahun 512 SM. Kemenangan Sun Tzu menginspirasinya untuk menulis The Art of War. The Art of War merupakan satu dari banyak Pakta Militer yang digunakan dalam Periode Negara Perang, sebuah masa dimana terjadi perang yang secara terus menerus terjadi antara 7 negara - Zhao, Qi, Qin, Chu, Han, Wei, dan Yan - yang bertarung untuk memperebutkan kekuasaan ke wilayah timur daratan Cina.

    - Kenapa memilih tokoh tersebut?
    Jelas, saya tidak ingin sama dengan yang lain. Alasan saya memilih Sun Tzu yaitu karena Dia telah menciptakan seni berperang atau The Art of War, karena hasil kerjanya itu The Art of War telah banyak dipuji dan digunakan di sepanjang Asia Timur karena komposisinya. Selama abad ke 20, The Art of War mengalami pertumbuhan popularitas dan secara praktik digunakan oleh Masyarakat Barat. Terbukti hasil pencapaiannya itu menjadikan Sun Tzu sebagai salah satu Jendral perang yang sangat hebat dan melegenda.

    - Apa ambisimu memilih tokoh tersebut?
    Ambisi saya memilih Sun Tzu karena filosofi berperangnya dalam menyusun taktik di medan perang sehingga membuat saya menjadikan Dia sebagai Legenda. Terbukti dengan lahirnya Art of War membuat Dia disegani pada masanya. Setidaknya mengispirasi lahirnya teknik berperang untuk masa sekarang.

    - Apa yang akan kamu lakukan untuk mewujudkan ambisi tersebut?
    Saya akan mengikuti jelaknya menjadi seorang yang ahli dalam menyusun strategi perang, menyajikan filsafat perang, seni berperang dan untuk mengelola konflik serta memenangkan pertempuran di dalam game nantinya.

    Sekian Cerita dari saya, semoga menginspirasi. Salam Warrior!!!

    Last edited by gwen99; 20 Oct 2017 at 13:57.

  10. #60
    Member
    Join Date
    Sep 2017
    Posts
    1
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    3Kingdoms Tales Event

    Nama Karakter: Jiang Wei
    Cerita: Penerus Naga Tidur

    Seandainya hidup di jaman 3 Kingdoms aku ingin menjadi seorang Jiang Wei, Putra Jiang Jong seorang pejabat yang meninggal dalam pemberontakan suku Qiang. Jiang Wei sangat suka membaca buku sehingga menjadikannya seorang yang berwawasan, Selain itu juga dia pandai berkuda dan ahli dalam menggunakan senjata. Dia juga mempelajari setrategi perang dan juga buku rahasia alam. Dia anak yang sangat berbakti dan penuh kepercayaan diri.

    Mengapa aku ingin menjadi seorang Jiang Wei, Dikarenakan Jiang Wei adalah seorang pemuda yang dengan pengetahuan tentang setrategi berperang, dan ahli menggunakan senjata. dipercaya dapat menjadi penerus Zhuge Liang sebagai ahli setrategi dan militer. Walaupun Jiang Wei sadar alasan dia bergabung dengan Shu adalah hasil dari muslihat Zhuge Liang, Dia tetap menerima dan bersumpah setia karena melihat visi dan misi dari Zhuge Liang Sesuai dengan pemikiran dan hati nuraninya. Begitupun juga sebalik nya Zhuge Liang yang sangat pandai membaca karakter seseorang dapat langsung percaya bahwa Jiang Wei akan mejadi orang yang berguna bagi Shu. Terbukti dari seringnya Zhuge liang meminta pendapatnya tentang setrategi dan mengirimnya mengerjakan misi yang tidak mudah, dia selalu berusaha dengan sebaik mungkin. Menjadikan Jiang Wei orang yang paling dipercaya oleh Zhuge Liang.

    Ambisi menjadi seorang Jiang Wei, Adalah untuk meneruskan perjuangan Zhuge Liang memimpin pasukan Shu dalam mewujudkan impian Kaisar pertama Shu Han Liu Bei, Mengembalikan kejayaan kekaisaran Han yang telah dikuasai para penghianat dan pemberontak. Serta menjaga kaisar Liu Shan seperti yang dilakukan oleh Zhuge Liang, Dimana Zhuge Liang tetap setia menjaga kasiar Liu Shan setelah kematian Liu Bei, Walaupun sebelum kematiannya Liu Bei pernah berpesan kepada Zhuge Liang Yang isinya “Jika Putraku Dapat Kau Bantu Maka Bantulah Dia. Tetapi Jika Dia Terbukti Tidak Mampu Maka Bunuhlah Dia Dan Rebutlah Takhta Serta Jadilah Kaisar” Namun atas sumpah setia Zhuge Liang tetap menjaga Liu Shan dengan sebaik mungkin. Atas dasar itu lah Jiang Wei yang mempunyai pemikiran yang sama dengan Zhuge Liang akan tetap meneruskan perjuangan mantan mentornya, Sang Naga Tidur.

    Yang akan aku lakukan untuk mewujudkan ambisiku menjadi seorang Jiang wei adalah tetap melakukan ekspedisi penyerangan ke Wei namun juga tetap menjaga ketentraman di istana kaisar. Dimana setelah meninggalnya Zhuge Liang, Istana kaisar dikuasai oleh para kasim yang hasut dan licik terutama kasim utama Huang Ho yang mempengaruhi kaisar Liu Shan untuk terus bersenang-senang tanpa mempedulikan negara, Sehingga membuat Jiang Wei Khawatir jika para kasim ini dapat mempengaruhi Kaisar Liu Shan dan menimbulkan masalah dan kekacauan istana suatu saat nanti, juga menghambat jalan nya ekspedisi penyerangan ke Wei. Atas dasar itu Jiang Wei mengambil siasat untuk mengeksekusi mati Huang Ho tanpa sepengatahuan Kaisar Liu Shan, karena pasti Liu Shan yang telah terpengaruh oleh Huang Ho tidak akan setuju dengan tindakan tersebut. Setelah kematian Huang Ho, Jiang Wei akan fokus melanjutkan ekspedisi penyerangan tanpa rasa khawatir ada yang mempengaruhi kaisar Liu Shan lagi di istana.

    END


    Story By : Cewmalas
    Last edited by cewmalas; 24 Oct 2017 at 15:35.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •