Results 1 to 4 of 4

Thread: Screenshot dan Reportase War

  1. #1
    Moderator
    Join Date
    Nov 2014
    Posts
    1,125
    Likes (Received)
    136
    Dislikes (Received)
    14
    Rep Power
    10122

    Screenshot dan Reportase War

    RP 09 November 2017



    Kubu Cao dan kubu Sun melakukan serangan gabungan ke Liu. Serangan ini dilancarkan dari utara dan selatan china. Liu yang lumayan siap mulai bertahan dari Xiapie Battlefield dan berusaha mempertahankan Xiapie. Perang Sige of Xiapie terjadi begitu kuat, setelah Xiapie jatuh ke kubu Cao, seluruh warrior Liu sempat down dan Liu jadi bahan ejekan, Kenekatan geriliyawan Liu terjadi ketika berhasil melewati ballista pertahanan Xiapie dan merebut Xiaope. Dewi Keberuntungan tetap menyertai Liu sampai akhir peperangan dengan jatuhnya kota Cao di bagian utara. Cao pun mendapat pukulan balasan dengan jatuhnya Chen Liu.

  2. #2
    Moderator
    Join Date
    Nov 2014
    Posts
    1,125
    Likes (Received)
    136
    Dislikes (Received)
    14
    Rep Power
    10122
    RP 13 November 2017




    Pada total war kali ini kubu Kau memanfaatkan keterbatasan kekuatan dari kubu Liu. Serangan bertahap di wilayah utara yang dilancarkan oleh kubu Cao mulai berhasil. Perlahan tapi pasti mereka mulai memukul mundur kubu Liu sampai kembali ke wilayah Xiapie. Di Siege of Xiapie, kubu Cao mengerahkan semua kekuatan mereka demi memberi aib untuk kubu Liu. Counter Attack yang dilancarkan oleh kubu Liu hanya membuahkan 1 kota di tengah wilayah kubu Cao, yaitu Jufe. Sedangkan untuk kubu Sun, mereka menggunakan taktik gerilya di mana mereka mengambil beberapa kota yang dianggap sangat strategis saja.

  3. #3
    Moderator
    Join Date
    Nov 2014
    Posts
    1,125
    Likes (Received)
    136
    Dislikes (Received)
    14
    Rep Power
    10122
    RP 16 November 2017



    Pada Total War kali ini, Nasib buruk masih berada pada kubu Liu. Walau sempat membalas serangan kubu Cao dengan merebut Xiapie, naas bagi kubu Liu karena serangan dari kubu Cao datang dengan sangat besar dan Xiapie kembali terebut hingga Phen Cheng. Nasib sial Liu juga terjadi di wilayah selatan. Serangan dari Sun tidak bisa dibendung karena kubu Liu sedang sibuk merebut Xiapie. Kubu Liu hanya bisa mempertahankan Ruxu, ShouChun dan ShouChun Port.

  4. #4
    Moderator
    Join Date
    Nov 2014
    Posts
    1,125
    Likes (Received)
    136
    Dislikes (Received)
    14
    Rep Power
    10122
    RP 18 November 2017





    Pada total war kali ini, serangan dari pihak Cao dari bagian utara dan Sun dari bagian selatan ke wilayah kubu Liu masih terjadi. Serangan cepat pada sisa wilayah Liu di utara dan selatan menjadi semacam ultimatum agar Liu menyerah dan tidak melawan lagi. Keberanian dan kenekatan kubu Liu masih memikat Dewi Keberuntungan agar berpihak pada Liu. Serangan frontal kubu Liu menjelang ahkir war berhasil menahan serangan kubu Cao sampai depan kota Xiaopie sementara di bagian selatan berhasil menahan serangan Sun di kota ShouChun.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •