Results 1 to 3 of 3

Thread: Event War- The New Conqueror

  1. #1
    Moderator mochimo's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    163
    Likes (Received)
    6
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    406

    Event War- The New Conqueror


    Di dalam sejarah 3 Kerajaan, setiap saat dan setiap waktu para Jendral dan Strategist selalu beradu taktik, strategy maupun siap untuk menaklukkan kerajaan lainnya. Kali ini kami akan mengadakan event di mana kalian akan merasakan perang antar 3 kerajaan yang lebih menarik dengan permainan yang harus menggunakan ilmu negosiasi, taktik, strategi baik sebelum war dan di waktu perang, dan tidak ketinggalan juga skill dari player itu sendiri. Kemampuan player dalam menjadi pemimpin dan bijaksana dan jago strategi, terpercaya dan adil akan benar2 teruji dalam event ini. inilah simulasi peperangan yang mendekati realita dunia nyata.

    Event Total War: The New Conqueror akan dimulai pada tanggal 7 Desember 2017, dan hasil perang akan terus dihitung dan diakumulasikan hingga total war terakhir event, yaitu tanggal: 01 Februari 2018 (24 kali War).
    Adapun detil dari event Total War - The New Conqueror adalah sebagai berikut:

    Event ini terbuka untuk semua kingdom yaitu: Sun Jian, Cao Cao, dan Liu Bei.

    Peraturan Permainan:
    • Penamaan Clan tidak diperbolehkan menggunakan kata-kata yang tidak pantas, asusila, kasar, dan/atau mengandung SARA. Penggunaan ASCII code untuk penamaan clan tidak diperbolehkan.
    • Sistem penilaian Total War dalam The New Conqueror dihitung dari poin yang didapat dari jumlah kota yang bisa dikuasai dalam setiap war.
    • Jumlah point normal setiap kota adalah 1; Namun menjelang war, akan diumumkan beberapa kota yang memiliki point khusus.
    • Nilai untuk kota-kota khusus akan berubah setiap war berlangsung, dan bisa memiliki nilai 2-3 kali lebih banyak dari point kota biasa.


    Contoh perbedaan jumlah point kota saat total war:
    • Hari Kamis, 7 Desember 2017, diumumkan bahwa kota khusus dalam total war malam itu adalah: Shouchun (3 point), Dong Jun (2 Point), dan Qiao (2 Point)
    • Maka apabila sebuah kingdom menguasai kota Shouchun, dan Dong Jun, maka kingdom tersebut akan mendapatkan 5 point, walaupun hanya memiliki 2 kota pada saat total war berakhir.
    • Point khusus hanya akan dihitung, apabila kota tersebut dikuasai oleh clan tertentu pada saat total war berakhir. Kota khusus yang tidak dikuasai oleh clan (Clan: None) hanya akan mendapatkan point normal yaitu 1.
    • Total point dihitung dari akumulasi poin kota per war selama event berlangsung.


    Ketentuan Pemenang:

    1. Pemenang adalah kingdom yang memiliki total point terbanyak.
    2. Bila ada lebih dari 1 kingdom yang memiliki total point yang sama, maka pemenang akan dihitung dari kingdom yang memiliki maksimum total point terbesar dalam setiap war.

    Contoh Perhitungan Kingdom Pemenang:

    Kingdom A Kingdom B Kingdom C
    Total War1 3 3 3
    Total War 2 3 4 4
    Total War 3 3 3 1
    Total War 4 2 2 2
    Total War 5 4 4 2
    Total War 6 6 4 3
    Total War 7 5 5 1
    Total War 8 3 2 2
    Total War 9 1 2 2
    Total War 10 2 3 3
    Total Point 32 32 19

    Dari contoh diatas, pemenang event adalah Kingdom A.
    Karena Kingdom A memiliki maksimum total point per War sebesar 6, sedangkan Kingdom B hanya memiliki maksimum total point per War sebesar 5.

    3. Hadiah akan diberikan kepada Chief dari Clan perwakilan.
    Rules Clan Perwakilan: Disebut clan perwakilan adalah clan yang memiliki jumlah kekuasaan terlama, jika ada 2 clan yang sama maka akan ditentukan dari akumulasi poin tertinggi yang diperoleh clab selama event war berlangsung, jika masih ada yang sama maka ditentukan oleh kehebatan clan.

    Contoh Perhitungan Kekuasaan Terlama:

    Clan A Clan B Clan C
    Total War 1 Lujiang Xiapei Xiapei Port
    Total War 2 Sanjiang Wuyuan Xiapei Port
    Total War 3 Lujiang Xiapei Xiapei Port
    Total War 4 Qiao Xiapei Xiapei Port
    Total War 5 Lujiang Xiapei Port -
    Total War 6 Lujiang Xiapei Xiapei Port
    Total War 7 Sanjiang Xiapei Xiapei Port
    Total War 8 Ruxu Chenliu Xiapei Port
    Total War 9 - Xiapei -
    Total War 10 Hefei Xiapei [Xiapei Port
    Kekuasaan terlama: 8 10 4



    Clan tidak boleh melepaskan kota kekuasaan minimum 24 jam setelah war berlangsung. Apabila kota telah dilepaskan sebelum 24 jam setelah war, maka kota tersebut tidak akan dihitung sebagai kekuasaan clan tersebut namun masih akan dihitung sebagai kota yang dikuasai oleh Kingdom.

    Contoh:

    War berakhir tanggal 7 Desember 2017 pukul 22.00 WIB. Maka kota kekuasaan boleh dilepas/ditinggalkan setelah tanggal 8 Desember 2017 pukul 22.00 WIB.

    1 ID hanya dapat menjadi Chief pemenang di 1 server.

    Hadiah utama dari pememang event The New Conqueror akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

    Uang tunai Rp. 6.000.000 + Voucher Wavegame senilai 6 Juta

    Kepada 2 kingdom yang mengalami kekalahan akan mendapatkan hadiah hiburan masing-masing sebesar:

    Uang tunai Rp. 2.000.000 + Voucher Wavegame senilai 2 Juta

    Peraturan Pemberian Hadiah:
    • Hadiah akan diberikan kepada Chief dari clan perwakilan (Clan perwakilan ditentukan oleh rules diatas)
    • Hadiah akan diberikan kepada Chief dari Kingdom pemenang yang terdaftar pada sistem pada tanggal 01 Februari 2018 sebelum maintenance berlangsung. Sebagai seorang pemimpin, kami anggap player tersebut adalah seorang leader yang bijak dan dapat melakukan apa yang terbaik kepada yang lain.
    • Hadiah rupiah dapat ditukarkan menjadi voucher WaveGame (baik sebagian maupun seluruhnya). Dan tidak berlaku sebaliknya. Voucher akan diberikan dalam bentuk fisik atau sesuai dengan permintaan.
    • Diharapkan Chief mengisikan data/informasi yang benar dan valid pada profil yang ada di dalam website resmi WaveGame. Data ini akan digunakan untuk konfirmasi hadiah.


    Semua syarat dan ketentuan dapat dibaca di 3kclassic.wavegame.net. Semua peserta harus telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengikuti event ini. WaveGame berhak melakukan penilaian akhir atas keikutsertaan peserta jika terjadi pelanggaran pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti server down pada saat war, maka hasil war saat terjadinya server down tersebut tidak akan di masukkan kedalam perhitungan event dan jumlah war akan di tambahkan hingga menjadi genap 24 kali war

    Isi dari berita ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Harap dimaklumi.
    WaveGame tidak bertanggung jawab atas hilang/tercurinya hadiah setelah pemenang menerima hadiah tersebut.

    Keputusan WaveGame bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Terima kasih atas perhatian para Jendral sekalian, kami harap kalian dapat bermain dengan sportif, jujur, kompak dan bertanggung jawab atas clan, team dan kingdom masing2.
    Last edited by mochimo; 30 Nov 2017 at 18:54.

  2. #2
    Member
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    16
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11

    ressurection scroll

    min, tolong skill strategist ressurection dan penggunaan item ressurection scroll di nerf..
    masing2 mempunyai cooldown 5 detik saja, dimana jika kita membunuh player "jendral" dengan susah payah, bisa bangkit lg dengan mudah. jika ada 1 party "jendral" dengan super kompak.. statue sudah tamat 100%..
    jangankan 1 party, mereka yang super elite hanya berdua pun gak akan wiped min..

    dulu saya main saat 2011 server TC, penggunaan skill ressurection dan scrollnya mempunyai cooldown 30 detik. mohon dicek lg min..
    semoga event berlangsung seru dan lancar, dan balance..

  3. #3
    Member
    Join Date
    Dec 2016
    Posts
    4
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Unhappy

    sampai detik ini jga kompensasi waktu mt dadakan blom dapat, padahal jga sudah on dlm rentang waktu itu, war jga mengikuti pas terjadi mt hingga terputus. bisa dicek di transaksi log auc jga. gk protes cuma bisa nerima aja. klo bisa tu sige diupdate ulang. hp 70k dihajar 1org lvl 120 jga mati. sige atk delai gimana mau balas? repair jga delai dan cma 10k hel. yg jd pertanyaan siege kok bisa stun?? ni jd gk berguna malah buat deff atau atk sama sekali percuna. perlu diingat mengambil lisensi diege jga pake gold yg tidak sedikit, naikin skill jga lbh mahal dari skill hero. kenapa malah jd sampah begini. gimana player yg masih dibawah lvl 100 bisa ikut war, 1x hit jga mati, mau sembunyi ikut war pake siege jga gk mungkin, pasti percuma karena perbaikan siege jga nguras gold. musti dipikir lg lah min klo update, hp diturunin jga gk se ekstrim gini kan. lagian siege atk statue atau gerbang rapa dmge sih? lebih sakit hero malah. klo bisa ya di fix alasan byk yg tidak ikut war karena lvl blom cukup, karena semua tau klo nekat cma jd ayam potong alias tumbal doang

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •