BeiMang Rescue


Persyaratan:

  • Minimum Lv 80++
  • Biaya 50 silver
  • Durasi 30 menit



Latar Belakang:

Pertempuran di ChangLe Palace melawan ShiChangShi menyebabkan gugurnya Jenderal He Jin. Yuan Shao pun dengan penuh dendam membunuh eunuch yang ada di ChangLe Palace. Di tengah kekacauan ini, emperor diculik dan dibawa kabur ke BeiMang Mountain. Para warriors, segeralah menuju ke BeiMang Mountain untuk menyelamatkan emperor!



Keterangan:

  1. BeiMang Residents
  2. LandLord CuiYi
  3. BeiMang Hunter
  4. Wounded Attendants


Dalam event BeiMang Rescue ini, para warriors akan diminta untuk memburu ShiChangShi Captain yang telah menawan Emperor (King of ChenLiu). ShiChangShi Captain akan muncul secara random, dan setiap kali ia muncul akan ada pemberitahuan tentang petunjuk tempat di mana ia muncul.

Setelah berhasil membunuh ShiChangShi Captain, King of ChenLiu akan muncul di tempat tersebut, dan para warrior dapat mengambil King of ChenLiu's Instruction untuk ditukarkan kepada LandLord CuiYi, sekaligus mengakhiri event ini.

Selama berburu ShiChangShi Captain, para warriors dapat menggunakan jasa para NPC seperti yang tercantum di map di atas untuk membantu para warriors. BeiMang Residents dapat membantu memindahkan para warrior secara instant (teleport) ke bagian map yang lain.
Contoh: Saat ini para warrior berada di East BeiMang Mountain, namun ternyata ShiChangShi Captain muncul di daerah West BeiMang Mountain. Para warriors bisa segera mengunjungi BeiMang Residents di timur untuk teleport ke West BeiMang Mountain, tanpa harus membuang waktu.

Wounded Attendants akan membantu para warrior untuk keluar dari map ini, dengan teleport kembali ke kota asal para warrior sebelum mengikuti Event. Dan BeiMang Hunter akan menukarkan Copper Key setiap 20 Lime Powder yang para warrior bawakan untuknya. Copper key ini dapat para warrior gunakan untuk membuka Treasure Chest yang tersebar di beberapa tempat di map ini.