Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Pengumuman Pemenang Winter Journey @Angel Love Online

  1. #1
    I'm The Special One Maxmillian's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    2,678
    Likes (Received)
    134
    Dislikes (Received)
    17
    Rep Power
    -1921

    Pengumuman Pemenang Winter Journey @Angel Love Online

    Pengumuman Pemenang Winter Journey @Angel Love Online


    Halo para ALOvers..

    Pada tanggal 16 Januari - 30 Januari 2013 yang lalu, Wave|Game mengadakan event Winter Journey @Angel Love Online, bagi yang pengen tahu seperti apa event'nya? silahkan klik disini

    gimana, keren khan event'nya
    dalam event tersebut ada sekitar 5 Peserta yang mengirimkan karyanya, dan akan di pilih tiga karya sebagai pemenang

    Tim juri telah melakukan seleksi dan voting, dan pemenangnya adalah sebagai berikut


    Juara 1
    xanderforum

    Reward : Great General Penguin

    Spoiler for xanderforum:


    Juara 2
    hangwire

    Reward : Flash Disk + Voucher 100.000

    Spoiler for hangwire:


    Juara 3
    Sportion

    Reward : Flash Disk + Voucher 50.000

    Spoiler for Sportion:


    Reward ingame akan langsung di masukkan ke dalam ID pemenang dan pastikan untuk mengisi data profile dengan lengkap untuk pengiriman reward Flash disk :D

    Bagi para pemenang, silahkan mengirimkan data berupa
    Code:
    
    ID Wavegame : 
    Char : 
    ID Forum :
    Server :
    kirimkan ke email forum@wavegame.net

    konfirmasi ditunggu 2 minggu setelah pengumuman ini (20-02-2013)

    Selamat bagi para pememang
    Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati ya
    masih akan ada event - event selanjutnya..

  2. #2
    Member hangwire's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    14
    Likes (Received)
    4
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    14
    Terima kasih banyaaaak....

    Saya ingin ikut mengucapkan selamat juga bagi para pemenang, kk xanderforum dan kk sportion.

    Keep the cepirit! (di celana masing-masing)
    Last edited by hangwire; 07 Feb 2013 at 08:47. Reason: lupa nulis celana masing-masing

  3. #3
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23

    Hehe

    Haha...
    Makasih kawan atas dukungannya
    Menang juga.. :P

    Sama" Sportion dan Huangrie

  4. #4
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23
    Code:

    ID Wavegame :
    Char :
    ID Forum :
    Server :
    Mau nanya
    Id Wavegame dan Char itu yang bakal dimasukkin kan?
    Id forum, id yang menangnya?
    Agak binggung...
    Hehe.. :P

  5. #5
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23
    Code yang dimaksud gmn kak?
    Binggung

  6. #6
    I'm The Special One Maxmillian's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    2,678
    Likes (Received)
    134
    Dislikes (Received)
    17
    Rep Power
    -1921
    Quote Originally Posted by xanderforum View Post
    Mau nanya
    Id Wavegame dan Char itu yang bakal dimasukkin kan?
    Id forum, id yang menangnya?
    Agak binggung...
    Hehe.. :P
    Quote Originally Posted by xanderforum View Post
    Code yang dimaksud gmn kak?
    Binggung
    yup, id wavegame dan nickname itu untuk memasukkan voucher atau rewardnya.
    ID forum, adalah ID yang memenangkan event winter journey
    code itu diabakan saja, itu semacam function untuk membuat box dibawahnya :D

  7. #7
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23
    Quote Originally Posted by Maxmillian View Post
    yup, id wavegame dan nickname itu untuk memasukkan voucher atau rewardnya.
    ID forum, adalah ID yang memenangkan event winter journey
    code itu diabakan saja, itu semacam function untuk membuat box dibawahnya :D

    Oke" :D Makasih kak... :)
    Dikirimnya kapan kira"?

  8. #8
    I'm The Special One Maxmillian's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    2,678
    Likes (Received)
    134
    Dislikes (Received)
    17
    Rep Power
    -1921
    Quote Originally Posted by xanderforum View Post
    Oke" :D Makasih kak... :)
    Dikirimnya kapan kira"?
    sudah dikirim kok :D ditunggu saja

  9. #9
    Follower WaveGame
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    151
    Likes (Received)
    13
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    23
    Quote Originally Posted by Maxmillian View Post
    sudah dikirim kok :D ditunggu saja
    Blom dapet" :( Huft...

  10. #10
    I'm The Special One Maxmillian's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    2,678
    Likes (Received)
    134
    Dislikes (Received)
    17
    Rep Power
    -1921
    Quote Originally Posted by xanderforum View Post
    Blom dapet" :( Huft...
    masih belum dapet juga ?

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •