Results 1 to 10 of 10

Thread: Mau nanya apa emg knight lwn adviser itu terlalu mainstream ??

  1. #1
    Member
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    23
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    Mau nanya apa emg knight lwn adviser itu terlalu mainstream ??

    sesuai judul berbagi pengalaman dong buat yang knight cara lawan adviser or sejenisnya..ane knight lv 149 eq atas encahnd rata 25+ upgrade 17+ ,eq bawah enchand rata 21+ isi semua ,weapon +27 IGW ,atk total 830, babu shaman KB + e dancer siren.
    pemasalahannya knp dg equip segitu ane kadang2 kalah dg job advis minim bawa babu shaman or chariot yang eq atas enchand rata 25+ eq bawah msh biasa bolong2 snjata malah msh + 15-20,lepas dkit darah dia penuh lagi ud ane gk bisa apa2 sp ud abis skill stun cooldown.
    apa karena bukan lawannya advis vs knight ?apa mungkin advis lwnnya palad atau yang lainnya ?
    denger denger advis lwn knight anak kecil jg tau menang advis, apa terlalu imba advis dg adanya babu heroes ex shaman ?

  2. #2
    Follower WaveGame deffend's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    228
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    111
    wah ini dia knight GG dari TV, lvl 149 ngalahin 230 coy 2 kali pertandingan :D
    numpang lewat ya nort
    join grup 3k in fb 3K.A.S

  3. #3
    Member
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    23
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    wkwkwkwk
    up dah berbabgi pengalaman

  4. #4
    WaveGamers wichun's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    36
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    kalau menurut gw sih itu semua tergantung dari cara main seseorang
    gw pernah kenal sm knight GG dr server RC nicknya tonyboy, dia ga peduli sm siapa aja lawannya klo dah ngelawan dia pasti goler
    jd ga ada kata klo misalnya advis vs knight itu yg menang pasti advis, walaupun curenya advis mengerikan tp kalau soldiernya duluan yg dibabat habis pasti kaburr tuh advis
    saran gw sih klo ngelawan advis babat dlu soldiernya baru char utamanya

  5. #5
    Aktivis WaveGame kissmyblood's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    300
    Likes (Received)
    2
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    12
    Quote Originally Posted by wichun View Post
    kalau menurut gw sih itu semua tergantung dari cara main seseorang
    gw pernah kenal sm knight GG dr server RC nicknya tonyboy, dia ga peduli sm siapa aja lawannya klo dah ngelawan dia pasti goler
    jd ga ada kata klo misalnya advis vs knight itu yg menang pasti advis, walaupun curenya advis mengerikan tp kalau soldiernya duluan yg dibabat habis pasti kaburr tuh advis
    saran gw sih klo ngelawan advis babat dlu soldiernya baru char utamanya
    setuju sm om yg diatas,klo knight sulit hajar advisnya,,mending abisin dlu babunya,incer dr yg paling bahaya menurut ente
    klo udh dipretelin tinggal getok sambil stun2 adv nya
    FLAME WAR AHEAD PREPARE TO WASTE TIME
    Panduan Singkat Untuk User Baru Klik Disini

  6. #6
    Aktivis WaveGame
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    332
    Likes (Received)
    8
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    21
    Quote Originally Posted by wichun View Post
    kalau menurut gw sih itu semua tergantung dari cara main seseorang
    gw pernah kenal sm knight GG dr server RC nicknya tonyboy, dia ga peduli sm siapa aja lawannya klo dah ngelawan dia pasti goler
    jd ga ada kata klo misalnya advis vs knight itu yg menang pasti advis, walaupun curenya advis mengerikan tp kalau soldiernya duluan yg dibabat habis pasti kaburr tuh advis
    saran gw sih klo ngelawan advis babat dlu soldiernya baru char utamanya
    Wew ada y nyebut TONYBOY, da lama tu ngak keliatan orangnya. Sakit bener tu knight, pernah ajak nari-nari di arena 5 menitan diselingi duduk bareng minum kopi sampe y nonton ketawa-ketawa.
    mimiu
    Red Tiger's fire element mage

  7. #7
    Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    13
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    ........

    not the weapon is dangerous, but the user...xp

  8. #8
    Follower WaveGame
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    115
    Likes (Received)
    2
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    12
    Quote Originally Posted by wichun View Post
    saran gw sih klo ngelawan advis babat dlu soldiernya baru char utamanya

    betul tuh, abisin dulu babunya.
    Ga usa knight kk, Lancer lvl gede pun kadang2 kalah kalo ketemu adviser yg lvlnya dibawah dia.
    karena adviser tuh istimewanya ya babunya,
    babu = senjata adviser (lo tau sendiri babu sekarang gila2, bisa jd kuatan babunya drpd charnya sendiri)
    mana adviser healnya kenceng lg.
    Tapi kalo babunya abis ya dia ga ada serangan lg. Tinggal digebukin sampe goler
    TIGER VALLEY
    Tyrael
    General|Evolution|250
    xxxTyraelxxx
    Adviser|BanditKing|208

  9. #9
    WaveGamers
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    36
    Likes (Received)
    1
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    11
    wah
    klo menurut aq sih
    mnding pakek soldier yg ad stunx
    bnyk dari knight klo lawan advisor mzt dibuat stun melu2 tuw advisor
    jadi SP cmn buat stun advisor
    biar gk bisa kluarkn healx
    bkal tewas tuw advisor
    klo bisa ksh enchant yg nmbhin SP
    biar mantab nmbh SPx
    heheheheheh

  10. #10
    Aktivis WaveGame Erfu's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    417
    Likes (Received)
    8
    Dislikes (Received)
    1
    Rep Power
    117
    tergantung kondisi apakah kondisi equip knight dan adviser diasumsikan sama? atau lebih GG equip adv? atau eq knight yang lebih bagus?

    karena, jikalau kondisi equip knight misal weapon nya bagus ++nya dan berhasil nembus pertahanan adviser ud gk akan lama hidupnya adviser itu, dengan catatan semua combo skill knight kena tepat timingnya.

    tapi kalau diasumsikan equip adviser diatas dr equip knight, dan kemampuan healnya menutupi demage yang sudah di deal knight. ya alamat gak akan jauh dari KO nya knight dibully babu adviser.

    beda halnya jika diasumsikan equip setara. bisa dimainkan di skill playernya.
    Last edited by Erfu; 26 Feb 2014 at 23:20.
    LET JUSTICE BE DONE, THOUGH HEAVENS FALL
    Erfu [Falcon], Server: Red Tiger

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •