Results 1 to 2 of 2

Thread: tanya tentang fusi pet

  1. #1
    Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    6
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    tanya tentang fusi pet

    kalo kita fusi pet ada kemungkinan magninya turun ndak ya ????
    trus ada yang tau tips n trick gimana kalo saya mao jadiin pet phoenix ??? tq b4.... hehe.....

  2. #2
    Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    18
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    fusi apa nih..?
    fusi ada 2 macam
    fusi bentuk sama fusi naekin magni

    klo fusi naekin magni yah ga bisa turun magninya
    klo fusi bentuk bisa turun tergantung jadi pet apa

    buat jadiin pet phonix
    1. bikin pet magni 3.0 dulu
    2. fusi bntuk ke jenis fusion pet dulu (pake foreknow scroll)
    udah jadi fusion pet ubah bntuk terus smpe jadi phonix
    pet fusion ada lvl lvl nya
    liat di ctrl + a bagian pet fusion
    nah disitu keliatan tingkat 1 jenis pet fusionnya apa aja
    tingkat 2 apa dst

    semoga berhasil

    dulu saya pertama kali bikin pet phoenix abis jutaan rupiah
    karena masih ga tau cara bikinnya
    klo skr sih paling ratusan rebu rupiah juga jadi

    regards
    Andree

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •