Results 1 to 7 of 7

Thread: tanya ttg vocer indomog(mogplay) untuk isi tael di 3k

  1. #1
    Member
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    1
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    tanya ttg vocer indomog(mogplay) untuk isi tael di 3k

    Halo agan2 atau suhu2 yang baek... saya mau minta tolong jelasin dung:

    jadi gini, saya beli vocer indomog (mogplay) sebesar 100rb (rp)
    yg saya dapatkan adalah

    serial:14 digit
    scratch code:16 digit

    nah yang jadi pertanyaan adalah gimana saya masukin kode itu agar saya mendapat wave point?

    tolong jelaskan langkah2nya. karena saya sudah bingung banget

    thx...

  2. #2
    I'm The Special One Maxmillian's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    2,678
    Likes (Received)
    134
    Dislikes (Received)
    17
    Rep Power
    -1922
    kk dapat baca panduan lengkapnya di http://www.wave-point.net/pages/panduan_indomog

  3. #3
    WaveGamers
    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    49
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by cantikajah1 View Post
    kalau pakai vocher yang di indomaret bisa ga? gak bisa guna in nya :(
    voucher di indomart itu voucher unipin
    ane bisa kok top up pake unipin
    malah ga ribet pula gan :)

  4. #4
    JOYHELLYEAH
    Guest
    Quote Originally Posted by Michael9595 View Post
    voucher di indomart itu voucher unipin
    ane bisa kok top up pake unipin
    malah ga ribet pula gan :)
    lah sama kaya ane dong
    ane juga udah jadi pelanggan tetap unipin hihi

  5. #5
    Anakmamah46
    Guest
    banyak juga yah pengguna uniipin disini

  6. #6
    JOYHELLYEAH
    Guest
    Quote Originally Posted by Anakmamah46 View Post
    banyak juga yah pengguna uniipin disini
    iya lah ahahha
    ente ikutan dongg

  7. #7
    TERRYME
    Guest
    Quote Originally Posted by JOYHELLYEAH View Post
    iya lah ahahha
    ente ikutan dongg
    ikutin event ini gan http://www.unipin.co.id/news/read/id/539

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •