Results 1 to 4 of 4

Thread: ask soundtrack 3ko login

  1. #1
    Member
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10

    ask soundtrack 3ko login

    gan ada yg punya soundtrack lagu 3ko pas screen login? ane nyari di folder game gak dapat.
    makasih ya yg mau bantu :D

  2. #2
    Banned
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    140
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by vegasworld View Post
    gan ada yg punya soundtrack lagu 3ko pas screen login? ane nyari di folder game gak dapat.
    makasih ya yg mau bantu :D
    seenak itu lagunya? --a

    coba cari lagi kk. saya dapet di folder kh2-6/musics/017.ogg

  3. #3
    Member
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    2
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by TheMobius View Post
    seenak itu lagunya? --a

    coba cari lagi kk. saya dapet di folder kh2-6/musics/017.ogg
    pake nasi & telor kecap sih enak
    uda dapet gan ternyata foldernya kehidden

    ane butuh buat tugas bikin video mau ambil bagian lagu di slow melow2nya doang
    thengkiu gan, moga charnya makin dewa

  4. #4
    Banned
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    140
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by vegasworld View Post
    pake nasi & telor kecap sih enak
    uda dapet gan ternyata foldernya kehidden

    ane butuh buat tugas bikin video mau ambil bagian lagu di slow melow2nya doang
    thengkiu gan, moga charnya makin dewa
    hoo... sep kalo gitu, good luck videonya

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •