Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Ngenes!

  1. #1
    WaveGamers ShuichiOusi's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    54
    Likes (Received)
    2
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    12

    Angry Ngenes!

    GM Gimana ini Nasib para petani.Kita cuman cari duit di bawah 1 juta buat kelancaran game
    Dan buat GM dan staff staff mu yang berpenghasilan 2 juta ke atas.Cari gold aja 1k seminggu belom pasti dapet kalo caranya kek gini...
    Kalo emang mau cari dana, mending bikin event yang pake blessing aja hadiah yang bagus kek kemaren kan bagus itu..
    masak ngurangin gold MH sama whole?konyol lah.. balikin kek kemaren aja , biar sama2 untung..!!!!

  2. #2
    I'm The Special One Maxmillian's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    2,678
    Likes (Received)
    134
    Dislikes (Received)
    17
    Rep Power
    -1922
    huehehe.... semenjak patch kemaren sudah ada banyak protes, penghasilan gold dipangkas sebagai ganti EXP di perbesar... hal ini sudah disampaikan kok, tinggal gmn developer menanggapinya nanti

  3. #3
    Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    8
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by ShuichiOusi View Post
    GM Gimana ini Nasib para petani.Kita cuman cari duit di bawah 1 juta buat kelancaran game
    Dan buat GM dan staff staff mu yang berpenghasilan 2 juta ke atas.Cari gold aja 1k seminggu belom pasti dapet kalo caranya kek gini...
    Kalo emang mau cari dana, mending bikin event yang pake blessing aja hadiah yang bagus kek kemaren kan bagus itu..
    masak ngurangin gold MH sama whole?konyol lah.. balikin kek kemaren aja , biar sama2 untung..!!!!
    SETUBUH
    Liat ajha server RH
    akibat dr gold mh am whole di pangkas
    char kloningan begitu marak untuk menipu
    1 sisi mereka salh [ nipu ]
    sisi lain mereka juga g tau cari gold dari mana lagi..
    ujung2nya nipu orang lain
    bisa di liat lah hasilnya
    gua jamin paling lama 3 bulan lagi server RH mati suri
    Pihak game mikir dikit dunk
    khan bisa diliat dampak kebijakan anda pada player di server RH ini
    jauh bgt jika di bandingan pembukAan server SD dlu...
    Bisa di cek di server RH `IMPERIAL RANK` Weapon Blessing dan Armor Blessing
    hanya beberapa nama saja yg tertera disitu
    sudah terjadi kesenjangan sosial di game 3k ini
    Yang kaya yg jadi GG
    Petani [ yg ngumpulin gold dr sampah di bag ] g akan bisa sejajar dgn mereka yg main gesek
    bakal terlalu jauh BOS perbedaanya

    ujung2nya 70% player akan bilang
    `SLAMAT TINGGAL 3K ` kemudian

    UNINSTAL GAME

  4. #4
    Follower WaveGame asyu's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    233
    Likes (Received)
    3
    Dislikes (Received)
    3
    Rep Power
    10
    Cari duit koq ga ngerti caranya ...Penghasut..provokator....iblis. Orng yg pikiran nya kotor kyk gini mestinya di masukin dlm karung & digantung di Monas.

    Kl mau pensi langsung pensi aja...ga usah ngajak"...ga usah curhat sgala.

  5. #5
    Member
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    8
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by asyu View Post
    Cari duit koq ga ngerti caranya ...Penghasut..provokator....iblis. Orng yg pikiran nya kotor kyk gini mestinya di masukin dlm karung & digantung di Monas.

    Kl mau pensi langsung pensi aja...ga usah ngajak"...ga usah curhat sgala.



    Dech bahasanya TERPELAJAR sekali

  6. #6
    Follower WaveGame asyu's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    233
    Likes (Received)
    3
    Dislikes (Received)
    3
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by fahry1212 View Post
    Dech bahasanya TERPELAJAR sekali
    Iya dong....menghadapi orng yg "terpelajar" kyk situ...kita jg hrs ikut" an terpelajar.

  7. #7
    Member
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    8
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    ohhh... gitu toh??
    Last edited by dherryl1; 10 Sep 2014 at 12:44.

  8. #8
    Member
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    8
    Likes (Received)
    0
    Dislikes (Received)
    0
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by asyu View Post
    Cari duit koq ga ngerti caranya ...Penghasut..provokator....iblis. Orng yg pikiran nya kotor kyk gini mestinya di masukin dlm karung & digantung di Monas.

    Kl mau pensi langsung pensi aja...ga usah ngajak"...ga usah curhat sgala.



    wokwokwok... sapa yg ajak situ pensi ?? merasa??

  9. #9
    Follower WaveGame asyu's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    233
    Likes (Received)
    3
    Dislikes (Received)
    3
    Rep Power
    10
    hmmm...sy tidak GG, sy tidak oon. Tapi iya saya memang sombong. Ga tahan liat yg bego" makin banyak berkeliaran

  10. #10
    Follower WaveGame asyu's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    233
    Likes (Received)
    3
    Dislikes (Received)
    3
    Rep Power
    10
    Quote Originally Posted by dherryl1 View Post
    wokwokwok... sapa yg ajak situ pensi ?? merasa??

    Ga ada yg ajak sy pensi.

    Tp ada hasutan :

    ujung2nya 70% player akan bilang
    `SLAMAT TINGGAL 3K ` kemudian

    UNINSTAL GAME

    Itu bukan nya menghasut / mengajak ?

    Dulu satu sekolah sama Fahry ya ? Naik kelas 3 tahun sekali ? Juru kunci kelas abadi ?

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •